Kelebihan dan kekurangan Infinix Hot 10s cocok untuk main mobile legends

Kelebihan dan Kekurangan Infinix Hot 10

Kelebihan dan Kekurangan Infinix Hot 10 – Trend game HP di Indonesia beberapa tahun terakhir ini semakin meningkat. Hal ini berbanding lurus dengan peningkatan HP, dengan spek yang kokoh yang memiliki harga jual yang menguntungkan sehingga memudahkan semua gamer untuk mengincarnya. Tentu saja, gamer tidak selalu memiliki banyak uang, bukan?

Baca juga: 7 dari 2 juta ponsel gaming terbaik saat ini

Untuk itu, Infinex meluncurkan Infinex HOT 10S, ponsel dengan kualifikasi bawaan dan harga yang terjangkau untuk semua gamer/pengguna. HP Inphinix ini merupakan karya kedua yang bekerja sama dengan game mobile legend setelah Inphonix Note 8. Strateginya sangat bagus karena para gamer mobile Indonesia sangat tertarik dengan game mobile legend. Berikut kelebihan dan kekurangan Infinix Hot 10s yang bisa Anda simak.

Kelebihan dan Kekurangan Infinix Hot 10

Tidak peduli seberapa mahal, ada kerugian untuk setiap jenis ponsel. Jadi bukan hanya kelebihan dari ponsel mahal ini. Begitu juga dengan ponsel Infinix Hot 10s ini, ponsel ini juga memiliki keunikan tersendiri. Ini sangat cocok untuk gamer dengan uang terbatas yang mampu membeli ponsel kelas atas yang mahal.

Keunggulan Infinix HOT 10S

Harga jual Infinix HOT 10S mulai dari 1 jutaan. Kecepatan refresh yang tinggi memungkinkan pengguna untuk menikmati lebih banyak gerakan karakter animasi dalam game atau transisi layar saat mereka menggulir saat menggunakan media sosial.

Baca Juga:  Samsung Galaxy M12 dengan baterai berkapasitas besar seharga 1 juta rupiah

Ponsel ini mendukung tingkat sampling sentuh hingga 180Hz. Tentu saja, semakin tinggi tingkat sampling sentuh, semakin responsif layar saat menerima sentuhan jari pengguna.

Infinix juga menyiapkan fan service ekstra untuk para penggemar Mobile Legends dengan menyesuaikan icon, wallpaper, dan animasi booting ke dalam sale box.

Dengan chipset Helio G85, ponsel ini dapat menjalankan game level grafis seperti Mobile Legend. Agar tetap optimal, ponsel ini memiliki Dar-Link Ultimate Game Booster yang memberikan pengalaman bermain game bebas lag.

Ponsel ini juga siap memikat para gamer dengan menawarkan baterai 6.000mAh. Baterai berkapasitas tinggi ini membuat Anda tetap terjaga dengan kecepatan refresh 90Hz dan memungkinkan Anda bermain lebih lama.

Ada dua pilihan keamanan biometrik: sidik jari atau pemindaian wajah. Selain sensor sidik jari, area belakang. Modul kamera 48 megapiksel yang mendukung mode malam dan sensor bokeh 2 megapiksel serta sensor AI yang memindai objek dengan lebih cerdas juga dipasang.

Kekurangan Infinix HOT 10S

Layar 90Hz ponsel ini bukan Full HD+ karena tidak hadir dengan resolusi HD+. Ini bisa menjadi kelemahan bagi pengguna yang terbiasa menggunakan ponsel dengan resolusi FHD+ atau lebih tinggi.

Pengisian daya ponsel jenis ini masih menggunakan port model Micro USB yang ditinggalkan oleh produsen ponsel lain. Ketidakmampuan menggunakan fitur fast charging juga menjadi kelemahan Infinix HOT 10. Meski memiliki baterai berkapasitas 6000mAh, kemampuan ponsel untuk mengisi daya dengan cepat sangat diminati. Tentu saja, butuh waktu lebih lama untuk mengisi baterai 6.000mAh ponsel ini.

Baca juga: Infinix HOT 11, hanya 1 juta, ponsel gaming termurah dengan baterai 5.000 mAh

kesimpulan

Terlepas dari kekurangannya, Infinix telah meluncurkan perangkat khusus dengan harga yang kompetitif. Mungkin seseorang secara khusus membutuhkan ponsel kedua untuk bermain game, terutama game Mobile Legends. Tentu saja, Infinix HOT 10S tidak memiliki pesaing yang signifikan pada titik harga ini.

Baca Juga:  Review Infinix Hot 10 Play: HP Rp. 1 juta dengan baterai yang tahan seharian!

Harga Infinix HOT 10S Ram 4/64GB = Rp. 1.799.000;

Harga Infinix HOT 10S Ram 4 / 128GB = Rp. 1.865.00,

Harga Infinix HOT 10S Ram 6 / 128GB = Rp. 1.975.000,

Harga terupdate lainnya bisa didapatkan langsung di Matketplaces seperti Tokopedia, Shopee, Lazada, Bibli, dan lainnya.

Demikian artikel kami mengenai kelebihan dan kekurangan Infinix Hot 10s semoga dapat anda ketahui.

Terimakasih Ya sudah membaca artikel Kelebihan dan kekurangan Infinix Hot 10s cocok untuk main mobile legends

Dari Situs Fikrirasy ID