PGRI Minta Guru Siapkan Model Pembelajaran Baru, Perpaduan Online-Offline

Fikrirasy.ID.CO, Jakarta – tanya Profesor Unifah Rosyidi, Presiden Persatuan Guru PB (PGRI) Republik Indonesia. Guru Mempersiapkan model pembelajaran baru.

“Belajar tidak akan pernah mundur. Saya mengajak para guru, pendidik dan tenaga kependidikan untuk mempersiapkan diri menghadapi model pembelajaran baru – perpaduan antara online dan offline,” kata Unifah dalam keterangan tertulis di Jakarta, Minggu, 28 November 2021.

Untuk itu, kami menghimbau para guru untuk tetap berpikiran terbuka dan terus berinovasi. Dua hal ini sangat dibutuhkan saat ini. Ia juga mendesak pemerintah dan pemerintah daerah untuk mempersiapkan era baru melalui aturan dan sosialisasi yang jelas, serta kerjasama dengan berbagai partai politik, terutama pemerintah daerah.

kali ini PGRI Ini memungkinkan jutaan guru untuk terhubung, belajar, dan berbagi melalui berbagai kegiatan.

Unifa melihat epidemi covid-19 Menggunakan disrupsi teknologi sebagai kekuatan sebagai titik balik, mengubah arah dan strategi perjuangan organisasi untuk meningkatkan martabat dan biaya anggota dan organisasinya.

Dia melanjutkan untuk merayakan ulang tahun ke-76 PGRI, mengatakan pandemi telah menciptakan semangat baru bagi guru untuk belajar satu sama lain. Inovasi teknologi pembelajaran telah menjadi bagian dari kehidupan saat ini.

Unifah kembali menjelaskan, “PGRI merupakan pionir lahirnya era baru guru di mana pembelajaran dan pelatihan tidak hanya dimonopoli oleh masyarakat perkotaan, tetapi juga dapat diakses oleh semua orang.”

Unifa mengajak seluruh anggota PGRI untuk menjadi pionir perubahan di era baru. Memberikan ruang terbuka bagi guru, instruktur, pendidik dan tenaga kependidikan untuk terus berkarya dan mengabdi di bawah naungan PGRI.

di antara

Baca:
Hari Guru Nasional 2021, Kisah Sekolah Terpencil di Pulau Harimau

selalu memperbarui memperbarui. mendengarkan berita terkini berita terpilih dari Fikrirasy.ID.co Di saluran Telegram kami “Pembaruan Fikrirasy.ID.co”. klik https://t.me/tempodotcoupdate Ikuti. perlu kamu lakukaninstalasi Pertama, aplikasi Telegram.

Baca Juga:  Aktivitas subduksi menyebabkan gempa berkekuatan 5,6 di Laut Sulawesi



Terimakasih Ya sudah membaca artikel PGRI Minta Guru Siapkan Model Pembelajaran Baru, Perpaduan Online-Offline

Dari Situs Fikrirasy ID