ONIC Kiboy Lakukan Ini Untuk Mencapai Indonesia Terbaik

  • Share

Fikrirasy.ID – Tampil di Empetalk bersama tank dan roamer ONIC Jonathan Liandi, Kiboy mengungkapkan perjuangannya untuk menjadi Top Supreme Indonesia. Untuk gelar tersebut, Kibo mengaku belum tidur selama 36 jam.

Dalam video chat dengan Jonathan Liandi, Kiboy banyak bercerita tentang perjuangannya di kancah pro Mobile Legends hingga akhirnya ia berhasil meraih gelar di MPL season 8 dan kemudian memenangkan ONIC.

Kiboy mengungkapkan bahwa dia dan Psychoo dan Rasy telah memutuskan untuk tidur selama 36 jam untuk menjadi pahlawan terbaik Indonesia untuk Khufra dan Atlas.

Kiboy mengatakan dia dan dua mantan pemain ONIC hanya makan, minum kopi, dan bermain Mobile Legends untuk memenangkan Top Supreme Indonesia untuk dua pahlawan utama mereka.

Baca juga:
Kehadiran pelatih mental ini berdampak besar bagi ONIC.

Saya dulu push Top Supreme Khufra dan Atlas. Aku, Arga, dan Tegu tidak tidur selama 36 jam. Tidak tidur sama sekali. Meja itu penuh dengan makanan instan, rokok, dan kopi, tetapi saya tidak tahu berapa banyak. hanya makan, minum kopi, bermain,“jelas Kiboy.

https://www.youtube.com/watch?v=wLCfxX9jCSW

Melihat perjuangannya, tak heran jika Kiboy kini begitu lihai bersama ONIC hingga berhasil meraih kemenangan beruntun di dua turnamen bergengsi Mobile Legends: MPL Season 8 dan MPLI 2021.

Pada Desember 2021, ONIC dipastikan akan mewakili Indonesia di ajang M3 World Championship di Singapura bersama RRQ Hoshi. Saya berharap ONIC atau RRQ Hoshi keluar sebagai pemenang turnamen.

Baca juga:
Pemenang MPL Season 8, Kiboy ONIC Instagram Hilang?



Terimakasih Ya sudah membaca artikel ONIC Kiboy Lakukan Ini Untuk Mencapai Indonesia Terbaik

Dari Situs Fikrirasy ID

Baca Juga:  Selamat datang di era digital dan ketahui ancaman di dalamnya
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *