Movazan yang tampil di MPL season 9 melaju ke Indonesia?

Fikrirasy.ID – Kabar bahwa vokalis BTK, Movajan akan bergabung dengan tim Mobile Legends Indonesia sudah lama beredar. Belum pasti, tapi Mobazane mengaku akan segera berkunjung ke Indonesia.

Hal itu diungkapkan Mobazane dalam siaran langsung di saluran YouTube miliknya. Ia kemudian mencoba menjawab sejumlah pertanyaan dari para penggemarnya terkait rencananya bermain di pentas profesional Asia.

Mobazane mengaku telah berkomunikasi dengan beberapa tim di Asia. Namun, dia belum menandatangani kontrak dengan tim-tim tersebut.

Saya belum bergabung dengan tim mana pun. Saya sudah berbicara dengan beberapa tim, tetapi mereka belum menandatanganinya.Movazan menjelaskan.

Baca juga:
Moonton bersiap menjadi host MPL MENA pada Januari 2022

Mobazane juga menyatakan minatnya untuk bergabung dengan tim asal Indonesia. Jadi, dia memutuskan untuk datang ke Indonesia pada Februari 2022.

BTK.  (Permainan Munton)
BTK. (Permainan Munton)

Movazane mengumumkan bahwa mereka berencana untuk tinggal sebentar di ruang permainan klub e-sports domestik di masa depan, seolah-olah memberikan kode kepada penggemar.

Saya berencana pergi ke Indonesia pada Februari 2022. Anda dapat meminta izin untuk tinggal sementara di salah satu rumah permainan tim pro di sana.“Dia melanjutkan.

Sebelumnya, banyak tim Indonesia telah menyatakan minatnya untuk meminta Mobazane sebagai bagian dari roster tim mereka. Tim-tim tersebut antara lain RRQ Hoshi, Bigetron Alpha dan Dewa United.

Baca Juga:  Kemungkinan untuk memenuhi daftar hitam internasional di final M3, ONIC Lupakan Balas Dendam di MPL PH

Berita yang tersebar luas adalah bahwa Mobazane akan menjadi pemain baru Bigetron Alpha untuk MPL season 9 mendatang. Apakah Anda pikir berita itu benar-benar terjadi?

Baca juga:
Mobazane mengungkapkan mengapa BTK muncul tanpa pelatih dan analis di M3.



Terimakasih Ya sudah membaca artikel Movazan yang tampil di MPL season 9 melaju ke Indonesia?

Dari Situs Fikrirasy ID