Top 3 Techno News Hari Ini: Cara Mengembalikan Chat WhatsApp, Jabar Coding Camp

Fikrirasy.ID.CO, Jakarta – 3 teknologi utama Berita hari ini Kami mulai dengan topik tentang cara mengembalikan obrolan dari aplikasi perpesanan WhatsApp yang tidak sengaja terhapus atau hilang karena ponsel yang dicuri. Kami dapat mengatasi masalah ini karena WhatsApp memungkinkan pengguna untuk memulihkan riwayat obrolan.

Pemprov Jabar Selesaikan Jabar Next Top News pengkodean Menghasilkan 361 Programmers to Place Camp (JCC) 1. Kami berharap para lulusan camp ini mampu menciptakan cerita masa depan yang menginspirasi tentang Jawa Barat.

Juga, sistem operasi Android 12 Versi terbaru memasuki fase stabil beberapa minggu lalu. Beberapa perangkat dengan firmware Android 11 baru sekarang dapat ditingkatkan ke versi sistem operasi tertinggi yang dikembangkan oleh Google.

Berikut adalah tiga berita terpanas dari saluran Tekno.

1. Cara Mengembalikan Obrolan di WhatsApp

WhatsApp adalah aplikasi perpesanan yang sangat populer dan dicintai. Salah satu aplikasi media sosial ini memungkinkan pengguna untuk bertukar pesan teks, melakukan panggilan audio dan video, serta mengirim dokumen.

Pengguna bisa panik ketika obrolan tidak sengaja terhapus atau hilang karena ponsel yang dicuri.

Ini karena obrolan di aplikasi WhatsApp mungkin berisi informasi sensitif. Namun, WhatsApp dapat mengatasi masalah ini dengan mengizinkan pengguna memulihkan riwayat obrolan.

Nah, ketika gadget diluncurkan, riwayat obrolan WhatsApp hanya dapat dipulihkan jika pengguna mem-backup obrolan terlebih dahulu.

2. Java Coding Camp 1, 361 Programmer Dicetak, Ini Harapan Reedwan Camille

Pemprov Jabar telah menghasilkan 361 Program Builder, menyelesaikan Java Coding Camp (JCC) Placement 1. Kami berharap para lulusan camp ini mampu menciptakan cerita masa depan yang inspiratif bagi Jawa Barat.

Pada Selasa, Januari, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mengatakan, “JCC Candradimuka merupakan inspirasi yang tidak menyelesaikan setiap masalah, tetapi dapat digunakan sebagai dasar pembelajaran yang sangat teknis dan siap untuk memajukan diri kita sendiri.” ujar. 4 April 2022.

Baca Juga:  MPL ID Season 9 akan menjadi turnamen esports terpopuler di dunia sepanjang Maret 2022.

JCC merupakan program beasiswa berupa pendidikan coding online dan offline untuk membina talenta handal di bidang teknologi informasi. Peserta dipilih dari keluarga terpinggirkan, yang seperlimanya adalah anak yatim.

“Jumlah programmer terbatas, jadi kemampuan coding adalah kekuatan terbesar,” kata Emile, sapaan Reedwan Camille yang menghimbau agar lulusan tetap semangat dan yang belum lulus tetap belajar.

3. Pengembang telah berhasil menginstal Android 12 pada ponsel Samsung Galaxy S III yang lebih lama.

Sistem operasi Android 12 terbaru memasuki fase stabil beberapa minggu lalu. Beberapa perangkat dengan firmware Android 11 baru sekarang dapat ditingkatkan ke versi sistem operasi tertinggi yang dikembangkan oleh Google.

Namun, pengembang perangkat lunak kini telah berhasil menginstal Android 12 di Samsung Galaxy S III, perangkat yang cukup lama yang biasanya tidak didukung oleh Android 12. Kemampuan luar biasa dari Galaxy S III untuk mencapai tonggak sejarah ini adalah pekerjaan yang telah dilakukan untuk mengembangkan modelnya.

Sudah lama sejak Samsung Electronics mengumumkan bahwa mereka akan berhenti mendukung perangkat lunak melalui peningkatan Galaxy S2 yang dirilis pada tahun 2012. Namun, Galaxy S3 merupakan metode dual boot karena didukung dengan sistem operasi Sailfish berbasis Linux. Kernel – program komputer pada intinya Sistem operasi – Linux. Simak 3 berita tekno Teratas lainnya di Fikrirasy.ID.co hari ini.

Untuk membaca:
Top 3 Techno News Hari Ini: Oksigenasi Rektal Babi, Vaksinasi Anak

selalu memperbarui memperbarui. Mendengarkan berita terkini berita terpilih dari Fikrirasy.ID.co Dari saluran Telegram kami “Pembaruan Fikrirasy.ID.co”. klik https://t.me/tempodotcoupdate Ikuti. Anda perlu melakukanInstall Aplikasi Telegram terlebih dahulu.



Terimakasih Ya sudah membaca artikel Top 3 Techno News Hari Ini: Cara Mengembalikan Chat WhatsApp, Jabar Coding Camp

Baca Juga:  Spotify Kembangkan Fitur Mirip TikTok

Dari Situs Fikrirasy ID