Jangan salah pilih. Berikut 4 jenis penjepit bulu mata yang harus Anda ketahui.

4 jenis penjepit bulu mata – Mengeritingkan bulu mata menggunakan maskara tidak lengkap kecuali diaplikasikan terlebih dahulu dengan maskara. penjepit bulu mata Juga disebut penjepit bulu mata. Penjepit membuat bulu mata Anda lebih tebal, lebih panjang dan lebih mudah diatur.

tapi ternyata penjepit bulu mata Ada banyak jenis yang berbeda sesuai dengan kebutuhan dan bentuk mata Anda. Setidaknya ada 4 jenis. penjepit bulu mata Anda dapat dengan mudah menemukannya di toko makeup kami.

4 jenis yang dilaporkan oleh verbalgoldblog: pemain anak Yang perlu kita ketahui:

1. Warna bulu mata logam

penjepit bulu mata logam

penjepit bulu mata logam

Ini adalah jenis penjepit bulu mata yang paling umum dan banyak digunakan di toko perlengkapan kecantikan, apotek, atau department store. memangkasIni seperti gunting dengan permukaan melengkung yang panjang.

Kami mendapatkan warna mata metalik yang terjangkau, cepat, dan tahan lama. Setelah bertahun-tahun digunakan, Anda hanya perlu mengganti ujung karet atau plastik di ujung penjepit dengan yang baru.

Biasanya, salon rambut melengkapi pengeriting bulu mata logam dengan beberapa tip pengganti. Alat ini cocok untuk pemilik kelopak mata ganda atau mata berkerudung.

BACA JUGA: 7 Teknik Rias Wajah untuk Warna Kulit Malam

2. Penjepit bulu mata presisi, jenis penjepit paling sederhana

penjepit bulu mata presisi

Penjepit bulu mata presisi (penulis anak)

Juga dikenal sebagai penjepit bulu mata mini, alat ini tidak jauh berbeda dengan penjepit logam dengan pegangan berbentuk gunting. Bedanya, penjepit bulu mata presisi lebih rata, sehingga lebih fleksibel untuk dibawa dalam tas riasan Anda.

Penjepit bulu mata presisi cocok untuk orang dengan mata kecil dan tajam. Penjepit bulu mata presisi juga merupakan teman terbaik Anda bagi mereka yang menggunakan bulu mata palsu, karena risiko penjepit bulu mata patah atau rontok lebih kecil.

Baca Juga:  Manfaat Probiotik dalam Perawatan Kulit – eBright Skin

BACA JUGA: Cara Menggunakan Krim Kontur Wajah dan 8 Cara Penggunaan yang Benar

3. Penjepit Bulu Mata Mekanik Plastik

penjepit bulu mata plastik

penjepit bulu mata plastik

Penjepit bulu mata ini sangat cocok untuk orang dengan mata sensitif atau mereka yang tidak memiliki reaksi yang baik terhadap logam. Kurang umum, tetapi sedikit lebih murah dan lebih mudah digunakan daripada pengeriting bulu mata logam biasa.

Namun, salah satu kelemahan utama pengeriting bulu mata mekanis plastik adalah Anda tidak bisa mendapatkan ikal yang sempurna. Menekan terlalu keras pada penjepit bulu mata mekanis plastik dapat merusak alat.

Baca lebih lanjut: Anda dapat membuat mata Anda lebih indah dengan maskara. Berikut 5 tips agar tidak mudah kering.

4. Penjepit bulu mata yang dipanaskan

penjepit bulu mata yang dipanaskan

penjepit bulu mata yang dipanaskan

Penjepit bulu mata pemanas adalah penjepit bulu mata modern yang dengan cepat memenangkan hati banyak orang. Alat ini menggunakan panas untuk membantu menjepit bulu mata Anda lebih mudah dan lebih lama.

Alat ini ditenagai oleh baterai yang menghasilkan panas dengan suhu yang dapat diatur sesuai kebutuhan. Penjepit bulu mata berpemanas adalah pilihan yang sangat baik bagi mereka yang perlu menghadiri berbagai acara atau menginginkan ikal panjang dengan mobilitas tinggi.

Ada 4 jenis penjepit bulu mata yang berbeda bentuk dan cara kerjanya. Bagaimana Anda memutuskan warna mata mana yang cocok untuk Anda?



Terimakasih Ya sudah membaca artikel Jangan salah pilih. Berikut 4 jenis penjepit bulu mata yang harus Anda ketahui.

Dari Situs Fikrirasy ID

Leave a Comment