Mark Zuckerberg telah mengkonfirmasi bahwa NFT akan datang ke Instagram.

Fikrirasy.ID – Mark Zuckerberg, CEO Meta, menjamin Non-Fungible Tokens (NFTs) akan segera tersedia di Instagram. Ia juga mengumumkan bahwa fitur yang terkait dengan aset digital masih dalam tahap pengembangan.

“Kami sedang berupaya menghadirkan NFT ke Instagram dalam waktu dekat,” kata Zuckerberg, Rabu (16 Maret 2022), mengutip Engadget.

Itu tidak menjelaskan secara rinci bagaimana aplikasi bekerja untuk melewati NFT. Namun, ia memungkinkan semua pengguna Instagram untuk memamerkan koleksi mereka sambil membuat NFT baru di platform.

“Saya belum siap untuk mengumumkan dengan tepat apa yang telah saya buat hari ini, tetapi saya yakin kami akan dapat meluncurkan NFT dalam beberapa bulan ke depan,” katanya.

Baca juga:
Rusia menanggapi meta dan Instagram akan diblokir besok 14 Maret.

Zuckerberg dan eksekutif Meta lainnya telah menyatakan minatnya pada NFT. Kepala Instagram Adam Mosseri juga mengumumkan bahwa pihaknya sedang menjajaki teknologi.

Kembali pada bulan Januari, Financial Times melaporkan bahwa Meta akan memasukkan NFT ke dalam dompet crypto Novi-nya.

Zuckerberg juga mengatakan bahwa NFT dapat memainkan peran penting dalam mengembangkan metaverse yang masih dikembangkan perusahaan. Misalnya, NFT digunakan untuk pakaian avatar saat menavigasi metaverse.



Terimakasih Ya sudah membaca artikel Mark Zuckerberg telah mengkonfirmasi bahwa NFT akan datang ke Instagram.

Dari Situs Fikrirasy ID

Baca Juga:  Semua game God of War akan tersedia di PS5 mulai tahun depan

Leave a Comment