Kisah seorang guru Amerika yang dikarantina di toilet pesawat setelah positif Covid-19

Fikrirasy.ID.CO, Jakarta – Perjalanan seorang guru ke Islandia dari Michigan, AS, adalah titik balik yang dramatis ketika dia memiliki pikiran positif. covid-19 dalam penerbangan. Menariknya, wanita bernama Marisa Portieo secara sukarela melakukan karantina mandiri selama lima jam di kamar mandi kabin agar tidak menulari penumpang lain.

Fotieo mulai sakit dalam penerbangan dari Chicago ke Reykjavik, Islandia tepat sebelum Natal. tes cepat Untuk mengetahui apakah dia terinfeksi COVID-19. Dia mengatakan kepada Today pada Rabu, 29 Desember 2021, “Saya baru saja menjalani tes cepat dan membawanya ke kamar mandi.

bukannya mengekspos virus sars virus corona 2 Untuk sesama penumpang, Fotieo bersembunyi di toilet pesawat selama sekitar lima jam. Dia menjelaskan bahwa ada 150 orang di pesawat pada saat itu, dan ketakutan terbesarnya adalah menularkan virus ke penumpang lain. “Itu adalah pengalaman yang gila,” katanya.

Fotieo mendokumentasikan penderitaannya dalam sebuah video yang menerima lebih dari 1,5 juta suka di media sosialnya TikTok. “Berteriakkan karantina VIP saya ke @Islandair,” tulisnya dalam komentar video.

Fotieo memuji pramugari Islandia Ragnhildur ‘Rocky’ Eiriksdottir, yang membantunya selama penerbangan. Menurut wanita berkacamata itu, pramugari memastikan mereka memiliki semua yang mereka butuhkan selama lima jam ke depan, mulai dari makanan hingga minuman.

“Dan mereka terus-menerus memeriksa saya untuk memastikan saya baik-baik saja,” kata Fotieo.

Jika itu belum cukup, Eiríksdóttir melangkah lebih jauh, mengizinkan Fotieo menikmati liburan sambil dikarantina di sebuah hotel di Islandia. “Dia membelikan saya pohon Natal kecil dengan bunga dan lampu sehingga saya bisa menggantungnya,” kata Fotieo, sangat tersentuh.

Fotieo bukan satu-satunya dengan rencana perjalanan liburan yang terpengaruh oleh lonjakan kasus Covid-19 yang disebabkan oleh strain Omicron. Menurut data Flight Aware yang diperoleh The New York Times, ada lebih dari 3.800 pembatalan penerbangan pada Malam Natal dan Hari Natal di seluruh dunia. Selain itu, Amerika Serikat mencatat lebih dari 441.000 kasus Covid baru per hari akibat strain omicron yang sangat menular pada Senin, 27 Desember.

Baca Juga:  Pemahaman, Cara Kerja, Perbedaan, Hirarki

hari ini | Berita NBC | Waktu New York

Untuk membaca:
Epidemiologi UI yakin Indonesia sudah masuk tahap endemis Covid-19

Selalu up to date dengan informasi terbaru. Lihat berita terkini dan berita pilihan Fikrirasy.ID.co di saluran telegramFikrirasy.ID.co Perbarui”. Klik https://t.me/tempodotcoupdate Ikuti. Pertama Anda perlu menginstal aplikasi Telegram.



Terimakasih Ya sudah membaca artikel Kisah seorang guru Amerika yang dikarantina di toilet pesawat setelah positif Covid-19

Dari Situs Fikrirasy ID