Drone taksi katak Indonesia akan dipamerkan di Expo Dubai

Fikrirasy.ID.CO, Jakarta – Frogs Indonesia, startup yang menjalankan bisnis kendaraan udara tak berawak dengung, terbang ke Dubai Expo, Uni Emirat Arab. Katak Indonesia telah ditunjuk sebagai delegasi yang dipilih oleh Kementerian Informasi dan Komunikasi untuk mempromosikan teknologi dalam negeri kepada dunia melalui acara yang diadakan mulai 1 Oktober 2021 hingga 31 Maret 2022.

Dubai Expo 2020 digelar di Al Wasl Plaza di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA). Frogs Indonesia membawa produk drone andalannya disana: Drone Passanger (Taxi Drone), Sekar Agri (Drone Sprayer), Aksa Mapper (Drone Mapping) dan Custom Drone.

Frogs Indonesia, drone penumpang atau taksi terbang, diklaim pertama kali dibuat dan dikembangkan di Indonesia dan telah diuji terbang. Drone besutan startup Yogyakarta itu juga terdaftar sebagai peserta Hannover Messe Technology Exhibition pada awal tahun 2020.

Taksi Drone lahir sebagai evolusi dalam desain drone quadcopter. Selain konfigurasi sistem kontrol, aspek-aspek seperti aerodinamis, struktur, dan ergonomis juga diperhitungkan selama pengembangan. Menggunakan kapasitas mesin, drone Frogs taxi dirancang untuk terbang selama satu jam dengan dua penumpang dengan berat 200 kg.

Katak Indonesia berharap dapat membuka mata dunia khususnya investor bahwa Indonesia juga memiliki teknologi terkini. “di sisi lain peristiwa Dede Satria Maulana, Chief Business Development Officer Frogs Indonesia, dalam keterangan tertulisnya, Senin, 27 Desember 2021 mengatakan, “Ini bukan sekadar tontonan, tetapi membuka peluang kolaborasi riset dan memberikan informasi komprehensif bahwa Indonesia memiliki kualitas tinggi. produk.” kata

Penyemprot Drone Pertanian Sekar (KATAK INDONESIA)

Baca Juga:  Klaim bundel gratis Fortnite Redemption Code Anda 19 November 2021

Dede menambahkan, dalam waktu yang terbatas, Frogs Indonesia berusaha menyiapkan segala jenis drone yang harus dibawa langsung ke Indonesia. Pameran Dubai lewat udara. “Kami berharap dapat membawa teknologi terbaru buatan Indonesia ke dunia dan menarik lebih banyak perhatian dari investor atau pengembang di seluruh dunia, sehingga kerjasama yang baik dapat dibangun di masa depan.”

Baca juga:
Memperkenalkan Drone Sprayer Sekar dari Yogya, tidak hanya terbang dan menyemprot.


selalu memperbarui memperbarui. Mendengarkan berita terkini berita terpilih dari Fikrirasy.ID.co Dari saluran Telegram kami “Pembaruan Fikrirasy.ID.co”. klik https://t.me/tempodotcoupdate Ikuti. Anda perlu melakukanInstall Aplikasi Telegram terlebih dahulu.



Terimakasih Ya sudah membaca artikel Drone taksi katak Indonesia akan dipamerkan di Expo Dubai

Dari Situs Fikrirasy ID