Kejuaraan Dunia Esports Dunia Bali 2022, 120 negara berpartisipasi

  • Share

Fikrirasy.ID – Kejuaraan Dunia Esports 2022 yang akan diadakan di Bali menarik lebih dari 1 juta peserta dari 120 negara.

“Saat ini, 120 negara telah menjadi anggota IESF,” kata Vlad Marinescu, presiden International Esports Federation (IESF). Meski demikian, jumlah tersebut akan terus bertambah karena IESF terus menerima aplikasi keanggotaan baru dari berbagai negara setiap harinya.

“Kami mengharapkan lebih dari 1 juta peserta dari 120 negara. Ini adalah acara terbesar di planet ini dan kami terus berkembang di sana dan yang ingin saya sebutkan adalah bahwa 120 negara adalah anggota Federasi Nasional IESF. Jumlah ini terus bertambah dari hari ke hari. ,” dia berkata. Marinescu mengatakan pada konferensi pers virtual pada Jumat (20 November 2021).

“Saat ini kami menerima aplikasi yang sedang diproses, jadi jumlahnya akan lebih dari 120 negara. Target kami adalah mencapai 150 negara.”

Baca juga:
Pemenang Indonesia Esports Award, Natasha Willona, ​​Pesan untuk Ibu

Sekretaris Jenderal IESF Boban Totowski mengatakan panitia penyelenggara akan dibentuk setelah rapat umum reguler IESF di Elliott pada hari Jumat, ketika Indonesia mengumumkan bahwa Indonesia menjadi tuan rumah kejuaraan esports ke-14.

IESF 14th Esports World Championship 2022 akan diselenggarakan pada 20-27 November di Nusa Dua, Bali, Indonesia.

Sebelum babak final, Totovski mengungkapkan bahwa tugas pertama panitia penyelenggara adalah membuat keputusan akhir dengan publisher untuk menentukan game mana yang akan berlaga di IESF Esports World Championship 2021 Bali.

“Setelah pengumuman resmi, komite regional akan dibentuk, dan tugas pertama komite regional adalah menyelesaikan kesepakatan tentang permainan yang ditujukan untuk akhir tahun. Kami dapat mengumumkan pertandingan tahun baru untuk bersaing,” Totovsky berkata

Baca Juga:  Pengertian, Sejarah, Tujuan, Cara Kerja Telnet

Totovski mengatakan proses kualifikasi akan dimulai setelah pertandingan diumumkan. Langkah pertama, federasi esports dari masing-masing 120 negara anggota IESF menggelar kualifikasi nasional mulai Januari hingga akhir Mei.

Baca juga:
Hingga Isyana Sarasvati Luna Maya Siap Tampil di Indonesia Esports Awards 2021

Selain itu, dari Juli hingga September, IESF masing-masing benua, termasuk Eropa, Afrika, Asia, dan Amerika, akan mengadakan kualifikasi regional.



Terimakasih Ya sudah membaca artikel Kejuaraan Dunia Esports Dunia Bali 2022, 120 negara berpartisipasi

Dari Situs Fikrirasy ID

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *