Ini tim yang tangguh

Fikrirasy.ID – BTK menunjukkan taringnya dengan berhasil menumbangkan Blacklist International dalam pertandingan yang super hot. Sepertinya Mobazane, pentolan top bracket BTK, sangat menantikan pertandingan melawan RRQ Hoshi.

Dia berbagi harapan Movazane dalam sebuah wawancara dengan pers setelah pertandingan panas melawan Blacklist International di pertandingan pembukaan playoff Kejuaraan Dunia M3.

Dalam pertandingan panas itu, BTK mencuri tiga poin dari OHMYVENUS dan kawan-kawan. Kekalahan tim Filipina jelas menjadi hal yang sangat mengejutkan bagi banyak pihak. Pasalnya, Blacklist International sangat didukung dalam kompetisi ini.

Setelah mengalahkan Blacklist International 3-2, BTK yakin Kejuaraan Dunia M3 nantinya akan menjadi milik Amerika Utara.

Baca juga:
Mengantisipasi tim Indonesia di M3 World Championship, EVOS SG Gear ingin melawan ONIC.

Meski demikian, BTK sangat menantikan pertandingan melawan tim Indonesia bernama RRQ Hoshi. Diakui oleh Mobazane, RRQ Hoshi memiliki pemain berpengalaman dengan draft yang bagus dan mekanik pemain yang tinggi.

BTK Movazan dan Jia.  (Hi-Techno/Amelia Priscilia)
BTK Movazan dan Jia. (Hi-Techno/Amelia Priscilia)

Karena kemampuan RRQ Hoshi, Mobazane merasa jarang melakukan kesalahan di setiap permainan yang dimainkan timnya. Melihat hal tersebut, pentolan BTK itu memilih Vyn dan kawan-kawan sebagai lawan yang sulit.

Tentu saja RRQ Hoshi. Mereka memiliki pemain yang sangat berpengalaman dengan gaya point drafting dan skill mekanik mereka. Jadi, jika Anda memilih tim yang membuat sedikit kesalahan tetapi sulit untuk dihadapi, itu pasti RRQ Hoshi.‘ jelas Movazan.

Setelah menumbangkan Blacklist International dan menjadi salah satu tim utama di Kejuaraan Dunia M3, BTK mempertahankan posisinya di upper bracket dan menjatuhkan tim Filipina ke lower bracket.

Baca juga:
Tuan rumah, EVOS SG Kalahkan SEEYOUSOON di Kejuaraan Dunia M3

Baca Juga:  Benih Siklon Tropis 90S Jauh dari BMKG, Jawa Selatan: Masih Ada Peluang Hujan Deras



Terimakasih Ya sudah membaca artikel Ini tim yang tangguh

Dari Situs Fikrirasy ID