Razer Pro Click Mini Review – Mouse Asisten Tugas dengan Fitur Seru

Razer Pro Klik Mini

Razer terkenal dengan brand gadget gaming-nya, namun sebenarnya memiliki beberapa device yang ditujukan untuk para pekerja, seperti mouse Razer Pro Click Mini.

Tidak seperti produk Razer lainnya, Razer Pro Click Mini mengesankan para profesional dengan desain putihnya yang modern. Tidak ada pencahayaan RGB yang berkedip pada mouse ini.

Mouse adalah ukuran yang sempurna untuk tangan saya dan beratnya 111g, tidak terlalu ringan atau terlalu berat. Mouse terasa nyaman di telapak tangan Anda saat menggunakannya, dan di sisi kiri dan kanan mouse terdapat lapisan silikon bertekstur yang berfungsi untuk meningkatkan daya cengkeram.

Razer Pro Klik Mini

  • Pertunjukan – 9/10
  • Karakteristik – 9/10
  • desain – 9/10

9/10

Ringkasan

Mouse Razer Pro Click Mini terlihat profesional dan nyaman di tangan Anda. Ini juga memiliki fitur yang berguna untuk mendukung aktivitas sehari-hari Anda.

Keuntungan

  • Desain ergonomis dan menarik
  • fitur yang berguna

Hampir tidak ada Fikrirasy.ID saat mengklik mouse, sehingga tidak berisik. Namun, rasa mengklik mouse masih terasa di jari, sehingga tidak bingung apakah mouse diklik atau tidak.

Razer Pro Klik Mini

Selain komponen mouse standar seperti tombol kiri dan kanan mouse dan roda gulir, ada dua tombol tambahan yang dapat diprogram di sisi kiri mouse, indikator baterai rendah dan tombol khusus untuk mengubah mode gulir.

Razer Pro Click Mini memiliki dua mode gulir. Salah satunya adalah mode taktil di mana setiap gulir merasakan gesekan lebih tepat, dan yang lainnya adalah mode gulir berputar bebas di mana roda gulir berputar bebas untuk menggulir terus menerus.

Hal unik lainnya tentang scroll wheel pada Razer Pro Click Mini adalah Anda dapat menggulir secara horizontal dengan menekan scroll wheel ke kiri atau ke kanan. Fitur ini berguna, misalnya, saat membuka dokumen Excel yang biasanya memiliki tampilan lebar.

Baca Juga:  Review ASUS TUF Gaming H3 – Audio Jernih, Harga Terjangkau

Razer Pro Klik Mini

Di bagian bawah Razer Pro Click Mini terdapat tombol untuk mengatur jenis koneksi yang ingin digunakan, apakah menggunakan Bluetooth atau jaringan nirkabel 2.4Ghz. Anda juga dapat menggunakan tombol untuk mematikan mouse untuk menghemat baterai. Ada juga tombol untuk menghubungkan mouse dengan perangkat lain dan lampu indikator untuk menunjukkan status koneksi.

Takik di bagian belakang mouse memudahkan untuk membuka cangkang Razer Pro Click Mini dan menyediakan akses ke slot untuk dongle nirkabel 2.5Ghz dan dua baterai. Menutup kembali juga mudah karena ada mekanisme untuk menutupnya sepenuhnya.

Dalam hal masa pakai baterai, Razer Pro Click Mini mengklaim dapat bertahan 101 hari di Razer. Razer Pro Click Mini juga berjalan dengan satu baterai, sehingga mouse lebih ringan, tetapi dengan efek samping masa pakai baterai yang lebih pendek.

Razer Synapse - Pro Klik Mini

Razer menawarkan aplikasi pendamping Razer Synapse untuk menyempurnakan mouse Razer Pro Click Mini Anda. Salah satu fitur yang menarik adalah adanya mode standby otomatis untuk menghemat baterai mouse, dan Anda dapat mengatur berapa lama mouse idle sebelum masuk ke mode standby.

Semua tombol pada Razer Pro Click Mini dapat diubah melalui Razer Synapse. Mengubah fungsi tidak terbatas pada mengaktifkan tombol standar seperti F1, Shift atau tombol huruf, tetapi juga dapat diatur untuk meluncurkan program atau pintasan tertentu saat ditekan.

Jika Anda merasa tombol Razer Pro Click Mini kurang, ada fitur Razer Hypershift yang memungkinkan setiap tombol melakukan tugas yang berbeda saat Anda menekan tombol tertentu.

Razer Pro Click Mini bisa dibilang sebagai mouse yang hebat untuk produktivitas sehari-hari. Sayangnya harganya cukup mahal yaitu Rp1.299.000.

Terimakasih Ya sudah membaca artikel Razer Pro Click Mini Review – Mouse Asisten Tugas dengan Fitur Seru

Dari Situs Fikrirasy ID