10 Fakta Menarik Tentang Isa STAYC, Visual yang Bikin Kamu Jatuh Cinta

cerita tentang anggota stacy Itu tidak akan pernah berakhir. Para anggota memiliki kepribadian yang berbeda, tetapi mereka terlihat sangat menyenangkan. Di grup ini garis saudara perempuan Dan baris termuda dengan masing-masing 3 anggota. anggota yang masuk garis saudara perempuan Ini Sumin, Sieun, dan Direktur.

Si-eun, Su-min, dan kakak perempuannya Line, tetapi Lee terkenal dengan kepribadian keibuannya di dalam grup. Tetap saja, Isa memiliki wajah yang sangat keren dan sebenarnya adalah anak yang ceria. Tapi dengan anggota STAYC, Isa sepertinya bisa menikmati suasana juga. bersenang senang lah untuk menunjukkan karakternya.

biodata

Visual yang bikin jatuh cinta, 10 fakta menarik tentang Isa STAYC 1
  • nama: Lee Chae-young (Lee Chae-young)
  • Nama panggilan: Yesus (Aisyah)
  • Tempat dan tanggal lahir: 23 Januari 2002 di Busan
  • Posisi dalam grup: Vokal Utama, Penari Utama, Visual
  • kewarganegaraan: Korea
  • Zodiak Zodiak: Aquarius
  • golongan darah: Hai
  • perusahaan: hihi up Fikrirasy.ID

Fakta Bergerak STAYC

Apa pendapat Anda tentang karakter direktur vokal utama grup rookie STAYC? Simak jawaban lengkapnya di bawah ini.

1. Nama asli Lee Chae-young

10 Fakta Menarik Tentang Isa STAYC 3, Visual yang Bikin Kamu Jatuh Cinta

Lahir pada 23 Januari 2002 di Busan, nama Lee sudah melekat pada gadis ini. Tapi tahukah Anda bahwa Isa bukan nama sebenarnya? vokal utama Grup STAYC ini. Faktanya, Isa lahir dengan nama Lee Chae-young, tetapi tidak menggunakan nama ini sebagai nama panggungnya. Dia memilih Direktur sebagai nama panggung yang dipilih oleh perusahaan.

Memiliki nama panggung yang berbeda dengan nama asli tentu bukan hal yang aneh di industri K-pop. Pasalnya, banyak sekali idol dan perusahaan yang menawarkan pilihan nama panggung selain nama asli mereka. Tolong panggil aku Haechan dari NCT, yang tidak menggunakan nama aslinya sebagai nama panggung.

2. Dikenal sebagai ibu dari anggota STAYC

10 Fakta Menarik Tentang Isa STAYC 5, Visual yang Bikin Kamu Jatuh Cinta

Setiap anggota grup K-Pop biasanya memiliki karakter dan peran yang unik dalam grup tersebut. Layaknya seorang pemimpin yang perlu peduli dan peduli pada semua anggotanya. Namun, biasanya ada anggota lain yang memainkan peran khusus, seperti karakter ayah dan ibu dari grup. Contoh penggunaan sebagai ibu oleh semua anggota, bahkan jika mereka tidak bergerak Pemimpin.

Bagi anggota STAYC, sutradara adalah orang dengan cinta dan perhatian yang tinggi seperti seorang ibu. Direksi sering meluangkan waktu untuk mendengarkan dan berdiskusi dengan anggota.

3. Selalu menjadi pendengar yang baik

Visual yang Bikin Jatuh Cinta, 10 Fakta Menarik Isa STAYC 7

Seperti disebutkan di atas, sutradara mendengarkan dengan baik anggota STAYC. Bukan sutradara yang diekspos, tapi sutradara yang mendengarkan anggota STAYC. Direktur akan dengan sabar mendengarkan keluhan atau kekhawatiran anggota.

Isa selalu sabar mendengarkan anggota STAYC setiap kali mereka lelah atau dalam suasana hati yang buruk. Kadang-kadang, jika diperlukan, Isa juga akan memberi mereka nasihat yang mereka butuhkan untuk meningkatkan suasana hati mereka. Izaya yang bijaksana selalu bisa membuat Anda merasa nyaman saat berbicara dengan anggota lain.

4. Idenya Sangat Bagus

10 Fakta Menarik Tentang Isa STAYC 9, Visual yang Bikin Kamu Jatuh Cinta

Selain sebagai pendengar yang baik bagi anggota STAYC, Isa juga dikenal sebagai seorang pemikir. Karena bagi para member, Isa selalu bisa menjadi tempat konseling mereka. Yesus selalu memberikan pemikiran dan penghiburan yang penuh dengan pesan moral.

Anggota selalu berbicara dengannya untuk membicarakan kekhawatiran mereka. Itulah pesan Isa untuk memulihkan pikiran yang sehat. Sehingga anggota STAYC dapat melanjutkan kehidupan sehari-hari yang sulit dari seorang idola.

5. Cita-citanya menjadi perawat

Visual yang bikin jatuh cinta, 10 fakta menarik tentang Isa STAYC 11

Setiap anak harus memiliki mimpi, dan mimpi ini akan memandu hidup mereka. Berbeda dengan kebanyakan selebriti, yang sudah bercita-cita menjadi artis sejak usia dini. Sutradara cilik bukan, cita-citanya adalah menjadi perawat kamu tahu.

Tapi saya tidak berpikir mimpi ini akan menjadi kenyataan. Ini karena sutradara menjadi idola dan debut sebagai anggota STAYC. Dengan kepribadian seperti itu, Isaiah adalah orang yang sempurna untuk seorang perawat yang terus terang sangat disukai. Pemahaman, kesabaran, dan karakter logis Yesus sangat cocok untuk pekerjaan pembibitan.

Baca Juga:  Immortal Souls" melonjak menjelang final pada 6 Februari 2022

6. Anggota pertama yang bergabung dengan Hi-Up Entertainment

10 Fakta Menarik Tentang Isa STAYC 13, Visual yang Bikin Kamu Jatuh Cinta

Pertemuan para anggota STAYC memiliki cerita tersendiri, dan sang sutradara sendiri menjadi anggota pertama yang bergabung dengan Hi-Up Entertainment. Yesus mulai hidup peserta pelatihanIa mengalami menstruasi sejak 2018. peserta pelatihan Dan saya mencoba mengembangkan diri saya sampai saya debut sebagai STAYC.

Tentu saja, 3 tahun masih waktu yang singkat untuk hidup. peserta pelatihan. Karena ada orang yang melewatkan waktu peserta pelatihan Cukup waktu untuk mewujudkan mimpinya. Dengan kecantikan dan bakatnya menari dengan suaranya yang indah, Isa debut.

7. Hobinya adalah bepergian untuk mencari tempat baru.

Visual yang bikin jatuh cinta, 10 fakta menarik tentang Isa STAYC 15

Meskipun memiliki kehidupan sehari-hari yang sangat sibuk setelah debut grup yang sukses, ini adalah bagian penting untuk mengejar hobi. Juga Iza yang selalu menyempatkan diri untuk menekuni hobinya. Isa sendiri memiliki hobi yang sangat unik yaitu berkeliaran mencari tempat baru.

Isa suka menjelajahi berbagai restoran atau mencari tempat baru untuk membuatnya nyaman. Jika tidak memakan waktu lama, Isa akan meluangkan waktunya untuk berbelanja. Karena Yesus memiliki ketertarikan yang tinggi pada dekorasi dan fashion yang tinggi.

8. Bergabunglah dengan barisan anggota terkecil

10 Fakta Menarik Tentang Isa STAYC 17, Visual yang Bikin Kamu Jatuh Cinta

Grup STAYC memiliki beberapa anggota yang dikenal kecil. meskipun termasuk dalam garis saudara perempuan, selain Isa, dikenal sebagai sosok ibu kedua di grup tersebut. Sutradara juga dikenal sebagai anggota tubuh kecil bersama dengan pemimpin Sumin. Padahal, jika Anda melihat tubuh Yesaya, dia tidak pendek dan dia masih dalam masa pertumbuhan.

Jadi, mungkin di masa depan, Isa akan menjadi salah satu anggota tertinggi di grupnya. Anggota STAYC yang tinggi sering diejek. Meskipun itu lelucon, dia tidak bercanda, dia bercanda. permainan ini.

9. Kepribadiannya selalu menarik hati dan perhatian orang

10 Fakta Menarik Tentang Isa STAYC 19, Visual yang Bikin Kamu Jatuh Cinta

Menjadi seorang idola tentu saja dibutuhkan kepribadian yang ceria dan ceria. Isa sendiri memiliki kepribadian yang ceria dan sering terlihat tersenyum cerah di berbagai kesempatan. Sutradara juga pembicara yang sangat baik, jadi dia sangat mudah disukai.

Terkadang wajahnya terlihat sedikit dingin, tetapi sebenarnya dia memiliki kepribadian yang sangat ceria. Dia juga memiliki ide yang sangat bagus dan selalu mampu memecahkan masalah. Kata-katanya juga sangat sopan, sehingga memakan Yesus sangat mudah disukai banyak orang.

10. Beberapa Orang yang Menjadi Panutannya

10 Fakta Menarik Tentang Isa STAYC 21, Visual yang Bikin Kamu Jatuh Cinta

sebagai idola baru, Anggota STAYC memiliki idola mereka sendiri. Mereka menggunakan idola ini sebagai panutan untuk membimbing mereka dalam industri ini. Sutradara langsung memilih Juncrystal. panutan-dari industri K-pop.

Krystal Jung kini lebih dikenal dengan nama aslinya Jung Soo-jung setelah menjadi artis. Tentu saja, karir Junkrystal benar-benar mengagumkan karena dia adalah mantan anggota dan berprestasi yang hebat. kelompok perempuan Yang terkenal adalah F(x).

Tak heran Isa awalnya ingin menjadi perawat. Karena dia adalah orang yang sangat perhatian. Dia selalu menunjukkan pertimbangan dan pertimbangan untuk anggota STAYC tanpa ragu-ragu.

Terimakasih Ya sudah membaca artikel 10 Fakta Menarik Tentang Isa STAYC, Visual yang Bikin Kamu Jatuh Cinta

Dari Situs Fikrirasy ID