Fitur utama Realme 9 4G telah terungkap. Berikut adalah rincian lebih lanjut.

Fikrirasy.ID – Perusahaan diyakini akan meluncurkan Realme 9 4G baru dalam waktu dekat. Teaser sebelumnya mengungkapkan bahwa seri terbaru Realme 9 memiliki lensa Samsung ISOCELL HM6 108 megapiksel.

Menurut laporan terbaru, Realme 9 4G telah melewati berbagai lembaga sertifikasi resmi. Seorang leaker bernama Mukul Sharma (@stufflistings) baru saja mengunggah rendering Realme 9 4G varian emas.

Tipster Anuj membocorkan bahwa Realme 9 4G sedang bersiap menyasar pasar Asia Tenggara, termasuk Indonesia. Render mengungkapkan bahwa Realme 9 4G memiliki kamera yang terinspirasi dari GT Neo2.

Susunan kameranya sangat mirip dengan saudara kandungnya, yakni Realme Pro dan Realme 9 Pro Plus. Di bagian bawah adalah jack audio 3.5mm, mikrofon, port USB-C, dan grill speaker.

Baca juga:
Spesifikasi dan Harga Narzo 50A Prime Masuk Indonesia Bersama Realme GT 2 Pro

Prediksi Spesifikasi Realme 9 4G

Rendering Realme 9 4G.  (Twitter/ @stufflistings)
Rendering Realme 9 4G. (Twitter/ @stufflistings)

Realme 9 4G diharapkan menampilkan layar AMOLED dengan kecepatan refresh 90Hz. Perangkat ini didukung oleh chipset 4G Snapdragon.

Kutipan alat cinaRealme 9 4G memiliki baterai 5.000mAh dan mendukung pengisian cepat 33W. Varian memori yang dibocorkan oleh leaker adalah RAM 6GB + penyimpanan 128GB.

Varian memori lain mungkin juga ditawarkan oleh perusahaan. Ponsel anyar ini diyakini memiliki kamera utama 108MP dan kamera selfie 16MP. Berdasarkan poster yang dibagikan oleh leaker, Realme 9 4G akan tersedia dalam varian warna emas, hitam dan putih.

Baca juga:
Harga Realme 8 dan 8i turun menjelang peluncuran Narzo 50

Perusahaan sendiri telah memperkenalkan seri Realme 9 Pro ke Indonesia beberapa waktu lalu. Realme 9 Pro mengusung layar IPS LCD berukuran 6,6 inci dengan resolusi Full HD+ (1080 x 2412 piksel) dan kecepatan refresh 120Hz.

realme 9pro vs realme 9proplus.  (Hi-Techno.com)
realme 9pro dan realme 9proplus. (Hi-Techno.com)

Pengaturan memungkinkan pengguna untuk memilih fitur otomatis yang memberikan opsi maksimum dari enam kecepatan refresh yang berbeda atau kecepatan refresh 120 Hz.

Baca Juga:  Bencana tebing longsor di danau Brasil, kata para ahli di BMKG

Beberapa refresh rate yang ditawarkan adalah static (30 Hz), movie (48 Hz), telepay (50 Hz), video (60 Hz), gaming (60/90 Hz), dan information stream (120 Hz).

Realme 9 Pro ditenagai oleh chipset Snapdragon 695 5G dengan sistem manufaktur 6nm. Realme 9 4G dikabarkan menyasar pasar kelas menengah dari seri Pro dan Pro Plus.



Terimakasih Ya sudah membaca artikel Fitur utama Realme 9 4G telah terungkap. Berikut adalah rincian lebih lanjut.

Dari Situs Fikrirasy ID