Diperkuat oleh pelatih dan pemain ini, RRQ Xin mengakui kemajuan Tim SMG.

Fikrirasy.ID – Tim SMG Esports benar-benar bersinar di MPL Malaysia Season 8. Cahaya tim Mobile Legends tentu tak lepas dari pengaruh besar James dan SaSa bergabung dalam tim tersebut. Hal ini kemudian diakui oleh pentolan RRQ Xin.

Dalam live streaming yang dilakukan Xin belum lama ini, goldlaner RRQ Hoshi memuji mantan pelatih James yang sangat pintar mengatur strategi tim.

Dampak besar yang diterima James setelah bergabung dengan Tim SMG adalah saat timnya meraih juara pertama di Season 8 MPL Malaysia, mengalahkan tim lain.

Sebelumnya, Tim SMG menduduki peringkat ke-4 dan ke-5, namun kini tim tersebut telah berhasil menempati posisi teratas untuk ditonton di Malaysia. James mengaku hal ini jelas karena pengaruh besar James sebagai pelatih dan SaSa yang baru saja pindah dari ONIC.

Baca juga:
RRQ Lemon memilih Brody sebagai hero sniper terkuatnya saat ini.

Namun, dia memiliki dampak besar pada James bergabung dengan tim SMG. Sebelumnya, tim SMG Malaysia terdiri dari 4,5 tim, tetapi sekarang hanya ada satu tim. Itu juga karena para juri, tetapi James pandai memilih orang.” jelas RRQ Xin.

Pelatih RRQ, James Chen.  (Instagram/James)
Pelatih RRQ, James Chen. (Instagram/James)

Sebelumnya, James dikenal sebagai pelatih RRQ Hoshi selama beberapa musim. Di musim 7 MPL, ia memutuskan untuk meninggalkan tim dan bergabung dengan Tim SMG.

Belum lama ini, Tim SMG tiba di SaSa dan memperkuat tim. Sebelumnya, SaSa bergabung dengan ONIC selama beberapa musim sebelum memutuskan untuk hengkang.

Baca Juga:  BMKG pasang 22 seismograf digital antisipasi tsunami Aceh berulang

Dengan kolaborasi SaSa dan pelatih James, Tim SMG melakukan pekerjaan dengan baik hingga memenangkan turnamen MPL Malaysia Season 8 tahun lalu. Tim sekarang akan mewakili Malaysia di Kejuaraan Dunia M3.

Baca juga:
CEO RRQ Berbicara Tentang Kasus Instagram yang Hilang: Orangnya Bukan Fans Kami



Terimakasih Ya sudah membaca artikel Diperkuat oleh pelatih dan pemain ini, RRQ Xin mengakui kemajuan Tim SMG.

Dari Situs Fikrirasy ID