Bocoran Samsung Galaxy S22 Ultra: Banyak DNA Galaxy Note

Fikrirasy.ID.CO, Jakarta – Bocor dari Samsung Galaxy S22 Ultra Disebutkan bahwa ponsel tersebut akan mengadopsi DNA dari seri Galaxy Note yang dihentikan produksinya pada akhir tahun 2020. Berita itu dapat dilihat dalam dugaan gambar 3D dari ponsel baru yang diungkapkan oleh pembocor spesifikasi ponsel baru Evan Blass.

Dalam gambar Anda dapat melihat layar ponsel yang lebih besar dengan desain melingkar lubang pukulan Untuk kamera depan. Bagian layar ini begitu penuh sehingga bezelnya sangat tipis meskipun Anda hanya bisa melihatnya dari atas ke bawah. Itu juga terlihat tajam di setiap sudut ponsel.

Selain itu, di sebelah ponsel dalam gambar terdapat stylus pen (S Pen) khas Galaxy Note. Namun, tata letak kamera belakang mirip dengan Galaxy S21 Ultra generasi sebelumnya, dengan kamera sedikit menonjol dari bodi belakang dan lengkap dengan logo khas Samsung di bawahnya.

Desain pada gambar terlihat seperti Galaxy Note 10 Plus atau Galaxy Note 20 Ultra dengan sistem kamera yang diubah. Di sebelah kanan ada dua tombol untuk membuka dan menutup pengaturan volume dan daya atau kunci layar.

Gambar ini sebelumnya juga dirilis di Lets Go Digital. Disebutkan di sini bahwa Galaxy S22 Ultra kemungkinan akan hadir dalam warna merah tua atau diberi nama Burgundy Red.

Sebelumnya, ukuran baterai Galaxy S22 Plus dan Galaxy S22 Ultra muncul di daftar sertifikasi 3C pada awal September lalu. Kapasitas baterai masing-masing dinilai pada 4.370 mAh untuk Galaxy S22 Plus, yang berarti 4.500 mAh, dan 4.855 mAh untuk Galaxy S22 Ultra pada 5.000 mAh.

Serial numbernya juga bocor, sehingga diketahui model Galaxy S22 bakal dibekali SM-S901x, Galaxy S22 Plus bakal dibekali SM-S906x, dan Galaxy S22 Ultra bakal dibekali SM- model S908x. Ketiganya dikabarkan akan diluncurkan pada Februari 2022, dan akan mencakup dua chip, Snapdragon 8 Gen 1 dan Exynos 2200 (dijadwalkan untuk rilis pada 11 Januari), tergantung pada wilayahnya.

Baca Juga:  Dua Anak Meninggal Usai Divaksinasi Covid-19, Komnas KIPI Tegaskan Kesimpulan

Ambang | Arena GSM | alat cina

Baca lebih lajut:
Sekilas tentang Chip Samsung Exynos 2200 Terbaru yang Diluncurkan Januari 2022


selalu memperbarui memperbarui. Mendengarkan berita terkini berita terpilih dari Fikrirasy.ID.co Dari saluran Telegram kami “Pembaruan Fikrirasy.ID.co”. klik https://t.me/tempodotcoupdate Ikuti. Anda perlu melakukanInstall Aplikasi Telegram terlebih dahulu.



Terimakasih Ya sudah membaca artikel Bocoran Samsung Galaxy S22 Ultra: Banyak DNA Galaxy Note

Dari Situs Fikrirasy ID

Leave a Comment