Blind Pre-Order Realme GT2 Pro Menawarkan Dua Varian Memori

Fikrirasy.ID – Sebuah situs e-commerce di China mulai melakukan pemesanan online untuk HP Realme GT2 Pro premium. Pre-order buta ini mengungkap varian memori HP premium terbaru dari Realme.

Pembeli dapat memesan Realme GT2 Pro dengan “uang muka” sebesar RMB 1 atau Rp 2.000. Sisanya akan dibayarkan pada peluncuran resmi pada 4 Januari.

Penggemar yang tertarik untuk memesan tirai di China dapat mengunjungi beberapa saluran penjualan resmi Realme di JD.com, Tmall, dan Suning.

Menurut daftar JD.com, Realme GT2 Pro akan tersedia dalam dua varian memori. Model penyimpanan terendah terdiri dari 8 GB + 256 GB RAM, dan varian memori tertinggi adalah 12 GB + 256 GB.

Baca juga:
Dipastikan, Vivo V23 5G Series Siap Diluncurkan Awal Tahun Depan

Kutipan alat cina, salah satu model Realme GT2 Pro dikatakan “terinspirasi oleh kertas”. Ada juga model lain yang disertakan dalam Edisi Master.

Pra-pesan tirai untuk Realme GT2 Pro.  (JD.com)
Pra-pesan tirai untuk Realme GT2 Pro. (JD.com)

Menurut daftar sertifikasi TENAA, Realme GT2 Pro memiliki layar AMOLED 6,7 inci dengan bezel ultra tipis. Spesifikasi layar termasuk resolusi Quad HD+ (1440 x 3216 piksel) dan kecepatan refresh 120Hz. Untuk memenuhi kebutuhan selfie Anda, Realme GT2 Pro dilengkapi dengan kamera depan dengan sensor 32MP.

Ponsel baru ini diharapkan dapat menjalankan sistem operasi Android 12 dengan antarmuka Realme UI 3.0. Menurut informasi yang bocor, perangkat akan dirilis dalam tiga versi: versi reguler, versi master, dan versi kamera-sentris.

Model terakhir berspekulasi memiliki kamera di bawah layar. Sedangkan untuk interiornya, Realme GT2 Pro mengusung Snapdragon 8 Gen 1 dengan RAM LPDDR5 dan penyimpanan UFS 3.1.

Baca Juga:  Gempa juga terjadi pada pagi dan pagi hari di Skabumi dan kedua wilayah tersebut.
Penggoda realme GT 2 Pro.  (Kerajaan Cina)
Penggoda realme GT 2 Pro. (Kerajaan Cina)

Sistem kamera belakang GT2 Pro terdiri dari kamera utama 50 megapiksel, lensa sudut ultra lebar 50 megapiksel, dan kamera 20 megapiksel.

Baca juga:
Realme GT 2 Meluncurkan Tiga Inovasi yang Diklaim Sebagai Yang Pertama di Dunia

Leaker Ishan Agarwal pernah mengungkap menu About Device untuk perangkat yang diduga sebagai Realme GT 2 Pro. Kita dapat melihat ponsel dengan nomor model RMX3300 dengan RAM 12GB, penyimpanan 1TB, chipset Android 12 dan Snapdragon 8 Gen 1. Belum diketahui apakah selain kedua varian Realme GT2 Pro akan memiliki penyimpanan super jumbo. di atas model memori atau tidak. .



Terimakasih Ya sudah membaca artikel Blind Pre-Order Realme GT2 Pro Menawarkan Dua Varian Memori

Dari Situs Fikrirasy ID