Bigetron Red Aliens gagal di PMGC 2021 dan Luxxy menyebut ini penyebabnya.

Fikrirasy.ID – Tahun 2021 bukanlah tahun yang manis bagi Bigetron Red Aliens. Tim yang sukses mengikuti PMGC 2021 justru kalah dan harus pulang lebih awal. Soal performa tim yang kurang baik, Luxxy membeberkan kekurangan Bigetron Red Aliens.

Harus diakui Bigetron Red Aliens tidak tampil maksimal di ajang PMGC 2021. Setting pertandingan yang tidak mulus dan pemain yang belum kompak dalam pertandingan membuat tim tidak bisa mencapai puncak.

Dalam video yang baru-baru ini diunggah Bigetron Esports, Luxxy mengungkapkan perasaannya atas kekalahan timnya di turnamen PMGC 2021.

Diakui oleh Luxxy, para pemain Bigetron Red Aliens memiliki kemampuan bertarung dan menembak di atas rata-rata. Sayangnya, tim ini masih kurang dari posisi yang ditetapkan saat mengemudi dan menggunakan utilitas.

Baca juga:
BTR Ryzen Mengungkapkan Rencana Berhenti di Pro Scene PUBG Mobile?

Pelatihan kami saat ini bukan tentang keterampilan bertarung atau menembak. Yang jarang kita perhatikan adalah teknologi kapan memposisikan kendaraan atau menggunakan utilitas. Itu lebih penting‘ Luk menjelaskan.

Viktron Red Alien.  (Instagram/Visitron Olahraga)
Viktron Red Alien. (Instagram/Visitron Olahraga)

Luxxy juga mengaku ini bukan kali pertama Bigetron Red Aliens mengalami kendala seperti ini. Dua tahun lalu, tim ini juga memiliki masalah yang sama karena mereka tidak bisa bermain sempurna sebagai sebuah tim.

Menurut Luxx, kemampuan pemain untuk mengemudikan kendaraan, membaca peta, dan menggunakan utilitas yang berguna jauh lebih penting daripada melatih keterampilan menembak dan bertarung.

Tim Bigetron Red Aliens memiliki hasil yang kurang memuaskan di PMGC 2021. Pada tahun 2021, tim harus mengakui bahwa sulit untuk menunjukkan penampilan terbaik mereka sebagai tim di Turnamen PUBG Mobile.

Baca Juga:  Siswa merancang troli pintar untuk berbelanja di supermarket

Baca juga:
Juara PMPL ID Season 4 Tidak Puas, Genesis Dogma Bidik Juara Dunia



Terimakasih Ya sudah membaca artikel Bigetron Red Aliens gagal di PMGC 2021 dan Luxxy menyebut ini penyebabnya.

Dari Situs Fikrirasy ID