Begini cara memainkan Cat Trap, game populer dan seru banget di TikTok!

Fikrirasy.ID – bermain tipu Sudah menjadi kebutuhan manusia saat ini. Di tengah kehidupan sehari-hari, pemilik smartphone biasanya menghabiskan waktu untuk bermain game. Salah satunya adalah permainan perangkap cat. Jadi bagaimana? cara memainkan permainan perangkap kucing?

Dalam perjalanan pulang kerja, dalam perjalanan pulang kerja, tipu Menjadi teman kelelahan. Baru-baru ini, linimasa media sosial dihebohkan dengan munculnya game bernama Cattrap.

Awalnya, game ini menjadi topik hangat di kalangan pengguna TikTok. pemberi pengaruh TikTok bahkan mengunggah keseruan mereka saat memainkan game ini. Seperti namanya, tipu Ini fitur karakter kucing dan area berbentuk segi lima biru cerah.

Tugas kamu adalah menjebak kucing agar tetap berada di area pentagonal dengan cara menekan potongan pentagonal hingga berubah menjadi hitam. Anda memenangkan permainan ini dengan menjaga kucing di area pentagonal. Sebaliknya. Jika kucing bisa keluar, Anda kalah.

Baca juga:
5 Game PS4 yang Menyenangkan dan Edukasi untuk Anak

Apakah itu terdengar mudah? Jangan salah. Karakter kucing hitam tidak tinggal diam. Mengetuk satu pentagon akan membawa Anda ke area lain dari segi lima yang masih hijau terang.

Gerakan kucing sangat lincah, sehingga Anda perlu berpikir cepat. Apakah Anda pikir itu akan menyenangkan? Anda bisa memainkan game ini melalui PC atau Android jika ingin mencobanya.

Untuk memainkan game melalui PC, silakan kunjungi: https://llerrah.com/cattrap. Untuk pengguna Android, Anda dapat menemukan game ini di Play Store.

cara bermain perangkap kucing

Cara memainkan game ini sangat sederhana, tetapi jika Anda tidak gesit Anda akan kehilangan kucing hitam Anda. Berikut adalah langkah-langkah untuk memainkan permainan perangkap kucing.

Baca juga:
Ustaz Abdul Somad Sebut Game Online Merusak: Selamat Anak Masuk Pesantren!

  1. Silahkan klik link berikut https://llerrah.com/cattrap.htm.
  2. Klik di atasnya dan area pentagonal hijau terang dan karakter kucing hitam akan muncul.
  3. Cukup tekan pada area pentagonal sampai berubah menjadi hitam. Area yang telah berubah warna tidak dapat dilewati oleh kucing. Jika tidak, area hijau yang masih terang bisa dilewati oleh kucing.
  4. Jika kucing berhasil melarikan diri, ia dikalahkan. Pastikan kucing tidak terjerat pada posisi yang ditandai dan amati gerakan kucing.
  5. Jika kucing terjebak di alam hitam, Anda memenangkan permainan.
Baca Juga:  Platform berkode rendah, pembuatan aplikasi, dan kemajuan pesat menuju transformasi digital

informasi tentang. cara bermain game perangkap kucing, Gim modern untuk dimainkan di waktu luang Anda.



Terimakasih Ya sudah membaca artikel Begini cara memainkan Cat Trap, game populer dan seru banget di TikTok!

Dari Situs Fikrirasy ID