3 Cara untuk Memperbaiki iPhone yang Dinonaktifkan dengan iTunes

Fikrirasy.ID – Ada banyak alasan mengapa iPhone Anda mungkin dinonaktifkan. Salah satunya lupa kode sandi dan mencoba membuka kunci iPhone, tetapi tidak menyadari bahwa upaya kode sandi terbatas akan secara otomatis menonaktifkan iPhone. Jadi, untuk berjaga-jaga, Anda juga harus tahu cara memecahkan masalah iPhone yang dinonaktifkan.

ini daftarnya Cara Memperbaiki iPhone yang Dinonaktifkan Dengan atau tanpa iTunes kutipan dari aiseesoft.com.

Cara Memperbaiki iPhone yang Dinonaktifkan dengan Alat Buka Kunci

Metode pertama adalah cara yang disarankan untuk membuka kunci iPhone yang dinonaktifkan melalui Aiseesoft iPhone Unlocker. Alat pembuka kunci iPhone terbaik untuk membuka kunci berbagai jenis kunci layar tanpa kata sandi pada perangkat iOS termasuk 4 digit, 6 digit, Touch ID, ID Wajah, dll.

Baca juga:
Mainan iPhone, yang telah dilihat 18 juta kali, bocor hingga gagal 19 tahun kemudian.

atase Cara Memperbaiki iPhone yang Dinonaktifkan Gunakan alat buka kunci:

  • Langkah 1 Jalankan Aiseesoft iPhone Unlocker
    Unduh Password Wiper secara gratis dan jalankan iPhone Unlocker di komputer Anda. Pilih mode pengaturan ulang kata sandi.
  • Langkah 2 Hubungkan iPhone Anda ke komputer Anda menggunakan kabel USB
    Klik tombol Start di software ini, lalu sambungkan iPhone Anda ke komputer menggunakan kabel USB.
  • Langkah 3 Unduh Firmware iOS untuk iPhone
    Periksa informasi iPhone yang terdeteksi dan perbaiki jika tidak benar. Klik Mulai dan perangkat lunak akan mulai mengunduh paket firmware.
  • Langkah 4 Hapus Kode Sandi iPhone untuk Memperbaiki iPhone yang Dinonaktifkan

Setelah firmware diunduh, klik Buka Kunci untuk menghapus kode sandi layar. Anda kemudian harus memasukkan 0000 untuk mengonfirmasi pembukaan kunci. Setelah beberapa menit, kode sandi layar iPhone Anda akan dihapus.

Baca Juga:  CEO Twitter resmi Jack Dorsey akan mengundurkan diri.

Cara Memperbaiki iPhone yang Dinonaktifkan Tanpa iTunes (Pulihkan ke Pengaturan Pabrik)

Jika Anda tidak sengaja mematikan iPhone, Anda dapat memanfaatkan Pemulihan Sistem iOS. Pemulihan Sistem iOS adalah alat yang dapat mengatasi masalah itu.

Anda harus terlebih dahulu mengunduh dan menginstalnya di komputer Anda secara gratis. Lalu berikut ini cara memperbaiki iPhone yang dinonaktifkan tanpa iTunes.

Baca juga:
Apple hentikan produksi iPhone jelang liburan Natal

  • Langkah 1 Mulai Pemulihan Sistem iOS
    Jalankan perangkat lunak pemulihan iPhone yang dinonaktifkan ini di komputer Anda. Hubungkan iPhone Anda dengan kabel USB. Klik “Alat Lainnya” di kolom kiri, lalu klik tab “Pemulihan Sistem iOS” di jendela pratinjau. Kemudian klik tombol “Mulai” untuk mulai memulihkan iPhone yang dinonaktifkan.
  • Langkah 2 Masukkan iPhone ke Recovery Mode atau DFU
    Klik tombol “Tanya” dan ikuti panduan untuk memasukkan iPhone Anda ke mode pemulihan atau DFU. Letakkan iPhone Anda yang dinonaktifkan ke mode DFU di sini.
  • Langkah 3 Perbaiki iPhone yang Dinonaktifkan
    Pilih model iPhone yang benar dan kemudian klik “Unduh” untuk mengunduh plug-in perangkat yang diperbaiki. Setelah unduhan plug-in selesai, perangkat lunak ini dapat secara otomatis memperbaiki masalah layar biru iPhone yang dinonaktifkan dan mengembalikannya ke normal.

Cara Memperbaiki iPhone yang Dinonaktifkan dengan iTunes (DFU atau Recovery Mode)



Terimakasih Ya sudah membaca artikel 3 Cara untuk Memperbaiki iPhone yang Dinonaktifkan dengan iTunes

Dari Situs Fikrirasy ID