12 Pemenang YouTube NextUp Indonesia 2021

Fikrirasy.ID.CO, JakartaYoutube NextUp hampir kembali ke Indonesia. Program YouTube NextUp membantu pembuat konten mempelajari cara membuat video yang lebih baik, meningkatkan pelanggan, dan membuat saluran mereka lebih menarik.

youtube selanjutnya Diluncurkan pada tahun 2017, inisiatif ini didedikasikan untuk membina pembuat konten baru untuk mempercepat pertumbuhan saluran dan membawanya ke tingkat berikutnya. Melalui inisiatif ini, 12 kreator dari seluruh Indonesia dipilih dari berbagai entri yang melampaui batas bahasa, wilayah, atau genre konten.

12 pencipta Ini termasuk awitalife, BATELE PLUS, Chika Andalea Taher, DNTrust, Eko Saputra Poceratu, Hai Irene, jesselyn lauwreen, Julius Perdana, Kefas Evander,
Jalan resmi terakhir, Sri Intan Agusmai dan Zhafira Aqyla.

Setiap pemenang menerima kit produksi senilai Rp14.500.000 untuk membantu mengembangkan saluran mereka, menghadiri kamp virtual imersif selama tiga minggu yang disesuaikan dengan kebutuhan saluran mereka, dan mengumpulkan produser dan praktisi top Indonesia, terutama untuk produksi dan konten video. wawasan. pengembangan strategi.

“Saya sangat bersyukur dan senang dengan antusiasme masyarakat Indonesia terhadap program ini sejak pendaftaran dimulai Agustus lalu. Dari Sabang hingga Merauke, dari konten komedi hingga tips/rahasia gaya hidup, kami telah menyaksikan minat dan antusiasme yang luar biasa dari komunitas pembuat konten YouTube dan kami benar-benar tersentuh. Ribuan lamaran telah dikirimkan dan karya yang terkumpul merupakan bukti nyata kekayaan talenta kreatif negara ini,” kata Feliciana Wienathan, Manajer Komunikasi Google Indonesia.

Indonesia seperti rumah yang penuh dengan pertumbuhan dan talenta. Dalam komunitas pembuat konten yang berbagi apa yang mereka sukai secara online, pembuat konten Indonesia haus akan pengetahuan dan terus mendefinisikan kembali apa artinya menjadi seorang seniman, penghibur, dan pemimpin opini di mana pun mereka berada. YouTube dibangun di atas premis keterbukaan.

Baca Juga:  QRS, pencegahan peredaran uang palsu

Menurut data YouTube, dari tahun lalu hingga Juni 2020, waktu yang dihabiskan untuk menonton video terkait pengetahuan seperti sains, humaniora, bisnis, dan hukum di Indonesia meningkat lebih dari 80% dibandingkan periode yang sama tahun lalu.

“Video seperti ini bisa menceritakan kisah seperti bagaimana YouTube membantu siswa mengerjakan PR matematika, bagaimana mekanik Sukabumi membuat helikopter, dan bagaimana siswa SMA membuat robot untuk membantu bisnis jajanan ibu mereka dan menginspirasi lebih banyak kreator. Ada. Yang lebih menggembirakan adalah melihat bagaimana pembuat konten di seluruh negeri menyediakan YouTube sebagai platform untuk ‘pebelajar seumur hidup’ serta komunitas orang-orang dengan minat dan hasrat yang sama,” kata Feliciana.

“Dengan alumni NextUp, kreator seperti Adithya Sofyan dan Jessica Veranda, dan pengajar seperti Kok Bisa dan Jerome Polin, banyak yang menjadikan YouTube sebagai ruang kelas dan rumah terbesar di dunia bagi semua untuk menyalurkan kreativitas mereka. Itu sebabnya kami terus mendukung komunitas pembuat konten untuk tumbuh, menemukan komunitas, mendobrak hambatan, dan membuka peluang bagi diri mereka sendiri melalui berbagai inisiatif untuk mendukung pengembangan. Kami sedang mengembangkan saluran YouTube kami. Inisiatif yang kembali tahun ini termasuk YouTube Next Up dan Akademi Pendidik, ”tambah Felicia.

Baca:
Perusahaan Induk Google Nilai Rp 28.515 Triliun, Nilainya Dua Kali lipat di 2020

selalu memperbarui memperbarui. mendengarkan berita terkini berita terpilih dari Fikrirasy.ID.co Di saluran Telegram kami “Pembaruan Fikrirasy.ID.co”. klik https://t.me/tempodotcoupdate Ikuti. perlu kamu lakukaninstalasi Pertama, aplikasi Telegram.



Terimakasih Ya sudah membaca artikel 12 Pemenang YouTube NextUp Indonesia 2021

Dari Situs Fikrirasy ID