Wisata Taman Bunga Santerra-Malang Wisata Flora

Flora Wisata Santerra adalah destinasi taman bunga Malang yang populer dan Instagramable, terletak di kota wisata Pujon Malang. Lokasinya yang berada di ketinggian 1200m di atas permukaan laut, sehingga wisatawan bisa merasakan kesejukan gunung dan pemandangan yang unik.

Flora Wisata San Terra didirikan pada tahun 2019 dengan konsep taman bunga, atraksi Instagrammable, wahana permainan dan taman ala wisata kuliner. Destinasi wisata ini cocok untuk segala usia, dari anak-anak, remaja hingga dewasa dan manula. Ada ratusan varietas tanaman hias, serta bunga hias pot. Luas kawasan wisata ini sekitar 5 ha.

Wisata Flora Santerra – Wisata Taman Bunga Malang

Wisata Flora Wisata San Terra di Malang dibuka pada tanggal 24 Desember 2019. Meski masih tergolong baru, wisata yang dibangun di atas lahan seluas 4 hektar ini selalu ramai dikunjungi wisatawan domestik maupun mancanegara. liburan akhir pekan.

  • Tempat Fotografi Taman Bunga : Tempat wisata San Terra Pujon Malang ini sangat menarik dan instagramable bagi para pecinta selfie. Taman bunga destinasi wisata ini memiliki tanaman dalam pot. Tamannya ditumbuhi rumput sintetis, jadi kamu bisa bersantai sambil memandangi bunga-bunga yang indah.
  • Nikmati wahananya: Wahana di Flora Wisata San Terra Pujon Malang ramah anak. Ada permainan untuk anak-anak, seperti mobil bemper, rumah balon, trampolin, dan hewan peliharaan otomatis. Tiket wahana di Malang Flower Park berkisar antara Rp 10.000 – Rp 30.000 per orang.
  • Bangunan unik menyerupai Belanda dan Korea. Bangunan ini juga menjadi daya tarik wisata karena banyak terdapat bangunan eksotik seperti Belanda dan Korea. Replika bangunan dengan ornamen hiasan.
  • Kami menyewakan baju korea. Anda dapat menyewa hanbok dan mengambil selfie hanbok. Biaya sewa kostum sekitar Rp 30.000 (anak) dan Rp 50.000 (dewasa). Sekitar 30 menit.

Harga Tiket Wisata Flora Sightseeing Santerra Malang Flower Garden

Harga tiket (htm) sangat murah:

  • Weekdays: Rp 25.000/orang.
  • Weekend/Libur 30.000/orang
  • Jam Operasional: 08.00 – 18.00 WIB.
Baca Juga:  Dari Bukit Valentine hingga Pasar Ekstrim, Tempat Wisata Tomohon

Tiket masuknya murah dan kamu bisa menggunakan semua spot foto tanpa membayar lagi. Namun, tiket bermain tetap berlaku untuk wahana permainan.

Lokasi dan Rute Menuju Flora Wisata San Terra Pujon Malang

Alamatnya di Jalan Truno Joyo, Jurangrejo, Pandesan, Kecamatan Pujon, Kabupaten Malang, Jawa Timur. Lokasinya sangat strategis dan dapat dijangkau dengan kendaraan umum maupun pribadi. Flora Wisata San Terra Pujon terletak di pinggir jalan raya Malang-Kediri. Gunakan Google Maps untuk sampai ke lokasi yang tepat dan menghindari tersesat.

Artikel Menarik Lainnya: Wisata Taman Hutan Raya Dinosaurus Mojosemi, Bumi Perkemahan, dan Satwa Purbakala

Fasilitas Wisata Flora Santera – Wisata Taman Bunga Malang

Destinasi wisata Malang ini menawarkan berbagai fasilitas dan tersedia untuk pengunjung.

  • tempat parkir. Flora Wisata Santerra memiliki lahan parkir kurang lebih 1 hektar.
  • toilet dan masjid. Kondisi toilet cukup bersih dan mushola sangat nyaman sebagai tempat ibadah.
  • zona foto. Beberapa spot foto yang disediakan antara lain Rainbow Wisteria, Green Bay Garden, Cope Garden Santera, Little Korea, Little Amsterdam, Flower Garden, dan Giant Cactus.
  • Wahana tersedia. Wahana yang disediakan: trampolin, sepatu roda, anting bak mandi air panas, istana tiup, kolam renang, mobil komedi, mobil bemper, taman bermain.
  • kereta wisata. Digunakan untuk pengunjung yang ingin menjelajahi tempat-tempat wisata tanpa harus berjalan kaki.
  • Resto Gunung. Tempat yang memberi Anda perasaan menikmati makanan di restoran gunung setelah melintasi taman.
  • Penjualan tanaman hias. Flora Wisata Santerra memiliki toko yang menjual tanaman hias.
  • Fikrirasy.ID musik. Musik disediakan bagi pengunjung yang ingin mendengarkan Fikrirasy.ID.
  • anak-anak keluar. Atraksi ini menawarkan fasilitas khusus untuk anak-anak.
  • Fasilitas pra-pernikahan. Di Flora Wisata Santerra disediakan fasilitas prewedding dan backdrop spot foto yang menarik.
  • ruang konferensi (pertemuan). Bagi mereka yang ingin mengadakan rapat/rapat, objek wisata menyediakan ruang rapat.

Informasi tentang Wisata Botani Santerra – Wisata Kebun Bunga Malang. Destinasi wisata ini bisa menjadi pilihan untuk berlibur bersama keluarga, teman atau pasangan. Biaya masuk sesuai dengan kondisi ultra-ringan, dan Anda dapat menikmati spot foto saat ini.

Artikel menarik lainnya: Wisata Desa Kete Kesu dan Budaya Makam Toraja, Sulawesi Selatan

Terimakasih Ya sudah membaca artikel Wisata Taman Bunga Santerra-Malang Wisata Flora

Dari Situs Fikrirasy ID