Teras Kaca Pantai Nguluran Jogja Tempat Wisata Instagramable di Yogyakarta

Glass Terrace di Pantai Nguluran Jogja merupakan destinasi wisata Instagramable yang menawarkan beberapa fasilitas spot foto menarik. Pengunjung bisa berfoto di atas tebing kaca. Ini akan membersihkan bagian depan ombak dengan latar belakang laut yang indah.

Tempat wisata di Yogyakarta ini memiliki suasana yang menarik dan menjadi tempat yang banyak dikunjungi wisatawan. Sebagian besar pengunjung pergi berlibur ke sini untuk meninggalkan banyak gambar untuk media sosial. Jadi, jika Anda ingin berkunjung ke Teras Yogyakarta, bawalah uang yang cukup untuk menikmati semua wahana yang ditawarkan pengelola.

Uang masuk Teras Kaca Pantai Nguluran, Yogyakarta

Untuk merasakan wisata di pantai Nguluran, wisatawan harus membayar untuk setiap spot foto. Harga tiket adalah sebagai berikut:

Tiket masuk: Rp 15.000

Harga Paket Teras Kaca

  • Paket 1 Rp 50.000: tiket masuk, teras kaca, kursi besar, perahu kaca, kuda laut dan teras makota.
  • Paket 2 harga Rp. 65.000 : Tiket Masuk, Teras Kaca, Kursi Raksasa, Perahu Kaca, Kuda Laut, Teras Mahkota dan Teras Raksasa.
  • Paket 3 Rp 100.000 : Tiket Masuk, Teras Kaca, Kursi Raksasa, Perahu Kaca, Kuda Laut, Teras Mahkota, Teras Raksasa dan Ayunan Jogja.
  • Paket 4 Harga Rp 120.000 : Tiket Masuk, Teras Kaca, Kursi Raksasa, Perahu Kaca, Kuda Laut, Teras Mahkota, Teras Raksasa, Ayunan Gantung dan Ruang VIP.

Jadi, wisatawan bisa merasakan wahana sesuai pilihannya sendiri. Pengunjung harus merogoh kocek lebih dalam untuk berfoto, tergantung lokasi yang mereka pilih.

Rasakan spot foto Instagrammable di teras kaca Pantai Ngulan, Yogyakarta

Berikut 5 spot Instagram yang wajib dikunjungi saat berkunjung ke Pantai Glass Terrace Yogyakarta.

Spot Teras Kaca Yogyakarta yang mengarah langsung ke Samudera Hindia

Wahana teras kaca di Pantai Nguluran Jogja memungkinkan wisatawan untuk berfoto yang langsung melihat kanan bawah. Bagi mereka yang fobia ketinggian, bisa terasa menakutkan dan terkadang membuat kaki gemetar. Harga foto tempat ini adalah Rp 25.000. Ketebalan kaca 13mm dan luas spot Teras Kaca sekitar 25m2, jadi keamanannya tidak perlu diragukan lagi.

Berfoto di kapal kaca seperti Titanic

Foto spot dek kapal kaca berbentuk perahu yang terbuat dari kaca. Wisatawan biasanya berdiri di ujung untuk mengambil gambar, seperti adegan dari film Titanic. Berfotolah di tempat ini agar Anda dan pasangan terlihat romantis. Untuk berfoto, Rp. 30.000 akan dikenakan biaya.

gulungan ayunan gulungan pantai Nguluran

Ayunan gulir adalah objek wisata dengan latar belakang Samudra Hindia. Wisatawan bisa merasakan perjalanan dengan berayun tinggi. Turis biasanya berteriak ketika ayunan melambung tinggi ke langit. Jangan takut untuk memercik. Karena pengelola membuatnya sangat aman dan nyaman dengan sabuk pelindung untuk mencegah tubuh memantul ke langit.

Baca Juga:  UNWTO Jadikan Bali Hari Pariwisata Sedunia 2022 - Fikrirasy.ID

Ambil foto di kursi raksasa

The Giant Chair adalah zona foto berbentuk kursi raksasa berwarna putih. Ketika Anda mengambil gambar di tempat ini, Anda terlihat seperti kurcaci. Seperti wahana lainnya, Anda hanya punya waktu 2-3 menit untuk berfoto di sini. Karena banyak orang yang mengantri.

Tangkap momen Anda mengendarai Becak dalam penerbangan

Becak terbang memberi wisatawan perasaan terbang dengan becak. Itu terlihat seperti becak dengan sayap tambahan. Berfoto di tempat ini dikenakan biaya Rp 10.000. Anda bisa merasa seperti berada di surga di tempat becak terbang.

Artikel Menarik Lainnya : Wisata Alam Gunung Tumpeng Menoreh Magelang

Lokasi Teras Kaca di Pantai Nguluran, Jogja

Teras Kaca Pantai Nguluran terletak di Daerah Istimewa Yogyakarta, Kabupaten Gunung Kidul, Panggang, dan Bolang. Dibutuhkan sekitar 2 jam dari pusat kota Yogyakarta. Pengunjung yang datang ke sana bisa naik mobil dan motor. Tidak ada angkutan umum menuju Pantai Ngurah Ran, jadi anda bisa menyewa mobil terlebih dahulu.

Jika Anda berangkat dari Yogyakarta, lanjutkan ke kawasan Piyungan melalui Ringroad Jalan Wonosari. Kemudian pergi ke Patuk. Setelah sampai di lapangan terbang Gading, dilanjutkan ke Pasar Playen. Kemudian dilanjutkan ke Girikarto menuju Paliyan. Terakhir, temukan lokasi Glass Terrace. Jangan lupa selalu nyalakan Google Maps untuk menjadi referensi destinasi wisata Indonesia ini.

Demikian informasi tentang teras kaca Pantai Ngulan Yogyakarta dan tempat wisata yang bisa di posting di Instagram di Yogyakarta Yogyakarta. Destinasi pantai ini sangat diminati wisatawan dan bisa dilihat dari banyaknya postingan orang di media sosial Instagram. Wahana foto yang membuktikan destinasi pantai ini berhasil menarik banyak wisatawan.

Artikel menarik lainnya: Aplikasi e-ticket Cara pesan tiket travel Surabaya online melalui ticketwisata.surabaya.go.id

Terimakasih Ya sudah membaca artikel Teras Kaca Pantai Nguluran Jogja Tempat Wisata Instagramable di Yogyakarta

Dari Situs Fikrirasy ID