Anonytun Pro Apk Mod Download 2021 + Settingannya

Siapa yang tidak kenal dengan aplikasi Anonytun Pro yang sedang booming? Jika masih ada, artinya kamu telah tertinggal informasi menarik di dalamnya. Sebab, aplikasi ini benar-benar memberikan banyak keunggulan untuk dinikmati.

Tak dimungkiri saat ini ada banyak sekali provider yang menawarkan paket promo dengan harga termurah. Akibatnya, masyarakat sangat antusias untuk memanfaatkan promo tersebut. Sayangnya, kuota masih banyak yang belum terpakai, eh masa berlaku sudah habis begitu saja.

Untuk menyiasati hal tersebut, Anonytun Pro hadir memberikan solusinya. Sebab, aplikasi ini mampu membantumu untuk mengubah kuota streaming menjadi kuota reguler. Penasaran bagaimana caranya? Simak terlebih dahulu penjelasan tentang aplikasinya ya.

Review Anonytun Pro

Review-Anonytun-Pro

Anonytun Pro merupakan salah satu aplikasi yang mengusung basis VPN dengan Art of Tunnel sebagai developer pengembangnya. Kecanggihan yang dimilikinya membuat aplikasi ini semakin populer di seluruh kalangan masyarakat.

Tentu saja, berkat fungsinya kamu bisa menghemat biaya internet dengan memanfaatkan promo murah dari provider. Sebab, promosi tersebut dapat diubah menjadi kuota reguler yang dapat digunakan untuk mengakses seluruh jaringan internet.

Aplikasi terbaik ini sudah bisa kamu Download secara gratis melalui PlayStore dengan proses yang sangat mudah. Sayangnya kemudahan dan kecanggihan yang ditawarkan Anonytun Pro, terbentur pada keterbatasan akses.

Keterbatasan akses tersebut dipengaruhi oleh adanya kunci Paywall. Kunci tersebut yang membuat pengguna harus melakukan pembayaran langganan, agar dapat mengubah data tersebut menjadi kuota reguler.

Menyiasati keterbatasan tersebut, pihak ketiga turut membuat aplikasi serupa yang memberikan semua layanan gratis akses. Tentu saja hal ini menjadi daya tarik yang memikat banyak masyarakat untuk menggunakannya.

Aplikasi Anonytun Pro sendiri memiliki tampilan interface yang bersih, responsive, simple, serta mudah untuk dipahami oleh penggunanya. Sama seperti jenis aplikasi VPN lain, aplikasi ini juga dilengkapi oleh penambahan VPN khusus seperti Amerika Serikat, Inggris, hingga Kanada.

Saat ini, penggunaan VPN untuk keperluan surfing di internet sudah seperti sebuah hal yang wajib untuk dilakukan. Sebab, VPN mampu melindungi privasi serta firewall anonim kamu, supaya tidak dapat dengan mudah diretas oleh cracker.

Manfaatnya, kamu bisa merasakan pengalaman surfing internet yang stealth dan ter-update. Tidak hanya itu, dengan aplikasi Anonytun Pro, kamu juga berkesempatan untuk menemukan IP 100 tanpa ribet.

Fitur Anonytun Pro

Fitur-Anonytun-Pro

Seperti yang telah disinggung di atas, fungsi utama dari aplikasi Anonytun Pro adalah untuk mengubah status kuota streaming menjadi reguler. Namun, ternyata masih ada beberapa fitur lain yang bisa kamu manfaatkan secara maksimal, seperti:

  • Mampu mengakses internet tanpa batasan, dengan kata lain unlimited.
  • Memiliki server premium dengan kecepatannya yang sangat tinggi.
  • Memiliki fitur “Stealth” yang menjadikan aplikasi Anonytun mampu dikonfigurasi sangat mudah dan mampu terhubung dengan baik.
  • Adanya SSL, TCP, juga HTTP yang termasuk sebagai “Connection Protocol”
  • Memiliki menu VPN Settings seperti halnya Compress Packets, Google DNS, dan MTU Size.
  • Kamu tidak perlu membuat akun SSH (Secure Shell Host) lagi. Misalnya seperti di Psiphon Pro maupun HTTP Injector
  • Mampu menyembunyikan rincian daftar riwayat atau history internet kamu.

Fitur Anonytun Mod Apk

Fitur-Anonytun-Mod-Apk

Berbeda dengan Anonytun Pro original atau aplikasi serupa, versi modifikasi tentunya memiliki fitur lebih Fikrirasy.ID. Rasanya memang kurang lengkap, jika kamu masih belum belum mengetahui apa saja fitur unggulan dari Anonytun modifikasi.

Sebab, hal inilah yang menjadi daya tarik utama masyarakat untuk memburu aplikasi tersebut. Mau tahu ada pilihan fitur apa saja? Berikut uraian selengkapnya untukmu:

  • Mampu Mengubah Parent Proxy

Anonytun mampu melakukan konfigurasi pada Proxy Orangtua dengan sangat mudah dan simpel. Selain bisa melakukan pengubahan Parent Proxy, Anonytun juga membuat kamu bisa membuat HTTP kustom dan juga payload.

  • Memiliki Banyak Pilihan Server

Pilihan server adalah salah satu aspek yang wajib ada pada sebuah aplikasi VPN. Kamu juga dituntut untuk memperhatikan jumlah pilihan yang tersedia. Pada Anonytun sendiri, kamu dapat memilih salah satu dari banyak pilihan server VPN dari daftar negara yang ada.

Misal, saja dari Amerika Serikat, Kanada, Brazil, Inggris, India, Jepang, Hongkong dan beberapa negara yang lainnya. Pada Anonytun versi modifikasi pilihan server tersebut bisa kamu gunakan secara gratis tanpa harus berlangganan akun premium.

  • Tunneling dengan Banyak Pilihan Protokol

Kamu dapat melakukan tunneling pada banyaknya pilihan koneksi secara mudah menggunakan aplikasi ini. Koneksi yang dimilikinya meliputi TCP, SSL, dan HTTP. Nah, kamu bisa memilih salah satu koneksi tersebut yang sesuai dengan kebutuhan.

  • Memiliki Sistem Perbaikan Bug

Terjadinya bug ketika pemakaian aplikasi tentu saja tidak dapat terelakkan, karena kejadian seperti ini wajar sekali terjadi. Namun, kemunculan bug system ini akan menjadikan pengalaman kamu menjadi tidak enak atau rusak.

Tapi tenang saja, pada aplikasi Anonytun modifikasi hal tersebut tidak akan kamu alami. Sebab, aplikasi ini sudah dilengkapi oleh sistem perbaikan bug, sehingga kinerja aplikasi tetap optimal dan. lancar.

  • Memiliki Koneksi Internet Cepat

Aplikasi yang menggunakan VPN, biasanya mengalami gangguan koneksi internet menjadi lambat. Hal ini wajar saja terjadi, karena VPN bekerja maksimal untuk melindungi privasi yang kamu miliki selama menggunakan internet.

Menariknya, jika kamu menggunakan aplikasi Anonytun koneksi internet yang kamu miliki tetap stabil dan cepat daripada aplikasi lainnya. Jadi, sangat memungkinkan kamu untuk bisa surfing internet sepuasnya.

  • Tidak Memiliki Batasan

    Bandwidth

Pembatasan bandwidth memang tampak sangat meresahkan, apalagi sedang seru-serunya. Tenang saja, hal seperti ini tidak akan pernah kamu hadapi, jika menggunakan Anonytun. Dengan begitu, kamu bebas berselancar tanpa gangguan ataupun buffering.

Berbeda dengan jenis aplikasi original-nya, dalam Anonytun versi Pro Mod Apk kamu tidak akan melihat adanya iklan yang mengganggu. Dengan demikian, gangguan iklan tidak akan lagi menghantui kamu saat asyik bermain internet.

Root atau sistem perangkat, biasanya kamu akan melakukan perubahan jika menginstal suatu aplikasi. Nah, jika yang kamu instal adalan Anonytun Mod apk, maka kamu tidak perlu lagi mengubah root. Cocok dan sangat membantu sekali jika kamu masih tergolong sebagai pemula.

Perbedaan Anonytun Pro dan Versi Modifikasi

Perbedaan-Anonytun-Pro-dan-Versi-Modifikasi

Dari penjelasan diatas, nampak menonjol sekali perbedaan Anonytun versi original dan modifikasi. Tentunya, jika kamu ingin menggunakan layanan serba gratis akan memilih versi modifikasi. Agar lebih paham apa saja perbedaannya, silakan simak tabel berikut:

 

Anonytun Original Anonytun Modifikasi
Memiliki Paywall Gratis Semuanya
Adanya tampilan Iklan Tidak ada tampilan iklan
Beberapa fitur terkunci Semua fitur terbuka

 

Cara Download Anonytun Pro

Cara-Download-Anonytun-Pro

Ada banyak sekali pilihan aplikasi Anonytun modifikasi yang bisa kamu Download. Misalnya saja ada versi Kiki PS dan versi Anonytun unlimited. Masing-masing aplikasi tersebut memiliki spesifikasi yang berbeda.

Spesifikasi Anonytun versi Pro Unlimited

Nama Anonytun Pro
Developer Art of Tunnel
Versi 8.7
Ukuran 2.32 MB
Mod Full unlocked unlimited
Harga Gratis
Baca Juga:  Cara Hapus Cache di Hp Samsung Tanpa Rumit Agar Hp Anda Lancar!

Spesifikasi Anonytun Redesign Tidak Terbatas dari Kiki PS

Nama Anonytun Pro Unlimited
Developer Art of Tunnel
Versi 1.16
Ukuran 2.5 MB
Mod Redesigned Unlimited
Harga Gratis

Dua jenis pilihan aplikasi Anonytun Pro di atas memang tidak memiliki perbedaan yang signifikan. Namun, bisa difungsikan sebagai pengganti saja, jika salah satu aplikasi tersebut tidak kompatibel terhadap versi perangkat kamu.

Cara mengunduh aplikasi ini cukup mudah, karena banyak sekali link download yang dibagikan pada situs web di Google. Agar lebih mudah lagi dan terjamin aman, kamu tinggal kunjungi saja situs web resmi developernya Download Disini.

 

Dengan begitu, kamu akan lebih mudah mendapatkan aplikasi yang sesuai dengan kebutuhan dan perangkat yang dimiliki. Setelah proses pengunduhan berhasil, kamu tinggal melanjutkannya dengan memasangkan atau menginstal aplikasi.

Cara Instal dan Menggunakan Anonytun Pro

Tidak perlu ragu, karena cara menginstal atau memasangkan aplikasi Anonytun Pro unlimited di atas cukup mudah. Jika kamu masih belum paham atau merasa bingung, sebaiknya simak uraian tutorial di bawah ini:

  • Anonytun Mod adalah aplikasi yang dibuat oleh pihak ketiga. Untuk bisa memasangnya di perangkat telepon, maka langkah yang harus dilakukan adalah membuka Menu Pengaturan.
  • Setelah itu, silahkan masuk ke bagian Menu “Privasi atau keamanan”. Lanjutkan dengan menekan tombol perizinan dari “Sumber tidak dikenal”. Beri tanda centang pada kotak yang telah disediakan.

Setelah-itu-silahkan-masuk-ke-bagian-Menu-Privasi-atau-keamanan

  • Langkah selanjutnya adalah membuka file Apk yang tadi sudah kamu Download. File Apk bisa kamu temukan pada halaman “Download” atau “Unduhan” yang ada di dalam aplikasi File Manager.
  • Lanjutkan dengan menekan tombol “Instal” atau “Pasang”.
  • Silakan menunggu beberapa saat, hingga proses instalasi selesai. Saat proses instalasi sedang berlangsung, pastikan untuk tidak mematikan perangkat dan cek jaringan internet. Tujuannya tentu agar proses tersebut tidak mengalami gangguan yang berarti.
  • Jika proses tersebut telah selesai, lanjutkan dengan menekan pilihan “Buka” atau “Open”.

Setelah aplikasi berhasil terpasang, maka kamu bisa langsung menggunakannya. Ada yang belum mengetahui tentang cara penggunaan aplikasi Anonytun Pro? Berikut ulasan selengkapnya untukmu:

Lakukan Konfigurasi VPN Settings

Jalankan aplikasi Anonytun versi Pro dalam perangkat yang digunakan. Kamu akan melihat tampilan jendela dengan tulisan “Connect”. Namun, jangan tergiur segera memencet tombol tersebut. Pastikan kamu bisa melakukan konfigurasi pada pengaturan terlebih dahulu, agar lebih lancar.

Aktivasi Compress Packets On/Off

Tekan tombol tiga titik yang ada pada bagian sudut kanan atas di aplikasi. Setelah itu, akan muncul jendela yang menampilkan beberapa menu pengaturan. Lanjutkan saja dengan memilih menu “VPN settings”.

Aktifkan opsi “Compress packets on/off” dengan cara mengetuknya pada tombol yang ada. Selanjutnya, tekan pilihan ubah “MTU Size” sesuai keinginan kamu. Kebanyakan orang lebih sering mengaturnya 1500, karena angka tersebut menunjukkan ukuran maksimum.

Lakukan Konfigurasi Stealth Settings

Tekan menu “Stealth settings” yang ada di bagian atas layar. Biasanya pilihan ini berada dalam kondisi tidak aktif, jadi kamu hanya perlu mengaktifkannya saja, agar aplikasi berjalan secara maksimal.

Caranya cukup dengan mengetuk ikon bulatan, sampai warnanya berubah menjadi biru. Di sini kamu juga bisa mengubah protokol sesuai dengan kebutuhan. Tak perlu takut, karena caranya sama saja dan tetap mudah.

Pengaturan HTTP kustom, Parent Proxy serta SSL Settings.

Ketiga menu ini bisa kamu aktifkan sekaligus. Pilihan Menu Parent Proxy bisa kamu gunakkan untuk memasukkan atau mengedit IP. Menu HTTP Headers bisa digunakan untuk menampilkan kode URL, sementara SSL Settings juga hanya dipakai sesuai kebutuhan saja.

Cara Menyimpan Pengaturan

Langkah terakhir yaitu menyimpan pengaturan tersebut, agar tidak berubah di kemudian hari. Kamu dapat melihat ikon Anonytun pada bar notifikasi di bagian atas layar. Hal tersebut menandakan bahwa aplikasi Anonytun sedang dalam keadaan aktif.

Pengaturan tersebut sangat dibutuhkan, supaya kamu tidak perlu lagi melakukan pengaturan secara manual kalau ingin melakukan konversi kuota. Berbicara tentang kuota, Anonytun ternyata benar-benar bisa melakukan konversi kuota agar menjadi kuota reguler.

Tutorial Mengganti Kuota Belajar Menjadi Kuota Reguler di Anonytun

Saat pandemi seperti sekarang, pemerintah menganjurkan segala kegiatan hanya boleh dilakukan dari rumah saja. Tidak terkecuali proses belajar mengajar yang dilakukan secara online.

Untuk mendukung hal tersebut, pemerintah mengeluarkan dana bantuan berupa kuota gratis untuk kelancaran kegiatan belajar. Akan tetapi, kuota tersebut merupakan data khusus untuk menjalankan kegiatan belajar saja.

Kondisi seperti ini cukup mengganggu, karena faktanya anak-anak pun butuh support dari aplikasi atau situs lain untuk pengerjaan tugas. Dengan pembatasan kuota, maka hal tersebut tidak bisa diakses secara sempurna.

Tak jarang, kuota pendidikan tersebut berakhir sia-sia, karena memang tidak bisa digunakan. Nah, dengan adanya aplikasi Anonytun, kamu bisa mengubah data tersebut menjadi kuota reguler. Bagaimana cara pengubahannya?

  • Pertama, Pastikan bahwa kamu sudah menginstal aplikasi Anonytun yang diunduh .
  • Lanjutkan dengan membuka aplikasi Anonytun yang sudah terpasang di perangkat telepon pintar kamu.
  • Setelah itu akan muncul tampilan layar utama, kamu hanya perlu mengarahkannya ke tombol titik tiga di pojok kanan atas aplikasi. Dari semua menu yang ditampilkan di layar, kamu hanya perlu memilih “VPN Settings”.

Setelah-itu-akan-muncul-tampilan-layar-utama-kamu-hanya-perlu-mengarahkannya-ke-tombol-titik-tiga-di

  • Lalu Aktifkan “Compress packets on/off” sampai tampilannya berubah menjadi warna biru.  Apabila kamu telah melakukan konfigurasi pada langkah sebelumnya, maka kamu tidak usah pergi untuk mengaktifkan lagi.
  • Setelah itu, pilihlah menu yang bertuliskan “Stealth settings”. Lalu tekan opsi “Stealth tunnel on/off”, agar berubah menjadi warna biru. Pada tulisan “Connection protocol” ubahlah menjadi SSL.
  • Pada bagian “Connection port” ini kamu perlu mengubah angkanya menjadi 443. Jika kamu merasa kebingungan, pastikan ulangi untuk membaca dan memahami lagi tutorial dari awal, agar tidak terjadi kesalahan.
  • Masih pada menu “Stealth settings”, lanjutkan dengan aktifkan “Advanced SSL Settings” yang ada pada bagian atas tombol “Edit SSL Settings”.

Masih-pada-menu-Stealth-settings-lanjutkan-dengan

  • Setelah mengaktifkan menu ini, lanjutkan dengan menekan menu “Edit SSL Settings”, dan beri tanda ceklis pada kotak Spoof SNI Host serta Spoof Host : Port.
  • Lanjutkan dengan mengisi kolom “Spoof host” dengan alamat “zoom.us” dan “Spoof port” menggunakan angka seperti sebelumnya, yaitu angka 443. Lalu Simpan
  • Pilih server VPN yang diinginkan. Untuk mendapatkan performa yang lancar, kamu bisa memilih server “Best performance”.
  • Terakhir, tekan tombol “Connect”.

Apabila kamu mengikuti tutorialnya dengan benar, maka saat ini kamu sudah dapat mengakses berbagai aplikasi dengan menggunakan kuota belajar. Kamu juga dapat melakukan pengunduhan atau streaming video.

Itulah pembahasan mengenai perbedaan antara aplikasi Anonytun Pro original dan versi modifikasi yang bisa disampaikan. Apapun jenis pilihan yang akan kamu gunakan, pastikan bahwa penggunaannya dilakukan secara bijaksana ya.  Semoga bermanfaat.

 

Lihat Juga :

Terimakasih Ya sudah membaca artikel Anonytun Pro Apk Mod Download 2021 + Settingannya Dari Situs Fikrirasy ID

Sumber : https://kebangkitan-nasional.or.id/anonytun-pro/