Untuk Natal dan Tahun Baru, tonton pilihan Netflix Desember Bob.

Fikrirasy.ID — Ingin tahu apa yang harus dilakukan untuk Natal dan Malam Tahun Baru? Anda dapat menonton rekomendasi Netflix Desember Bob untuk dibagikan di bawah ini.

Beragam serial dan film menarik akan menambah mood liburan yang terlalu membosankan. Sebagian besar rekomendasi dari Bob dirilis pada awal Desember.

Daripada penasaran, simak ulasan Bob tentang daftar 10 rekomendasi Netflix bulan Desember berikut ini.

Daftar Unggulan Desember Netflix

1. Kekuatan Anjing (1 Desember)

Berikut adalah rekomendasi Netflix pertama kami untuk Natal dan Tahun Baru. kekuatan anjing. Ini adalah film lain yang disutradarai oleh Jane Campion yang menyapu 2010. di potong dan Bintang Cerah.

Berdasarkan novel karya Thomas Savage, film ini penuh dengan bintang top Hollywood. Benedict Cumberbatch, Kirsten Dunst dan Jesse Plemons hanyalah beberapa nama yang tampil sangat baik di film ini.

kekuatan anjing Terletak di wilayah Montana pada awal abad ke-20. Tak heran, nuansa klasik dunia koboi pun terasa begitu kental dalam film yang telah meraih berbagai penghargaan di festival film bergengsi tersebut.

Desember Netflix Memilih Kekuatan Anjing
Kekuatan Anjing melalui screendaily.com

2. Lost in Space Musim 3 (1 Desember)

penikmat untukmu fiksi ilmiah, kamu pasti sudah tidak asing lagi Serial Lost in Space. Setelah pertama kali ditayangkan pada tahun 2018, serial Irwin Allen menerima musim ketiga, yang dirilis pada 1 Desember.

Di musim ketiga dan terakhir hilang di luar angkasa, Anda akan mengikuti kisah kehidupan keluarga Robinson. Keluarga dari musim sebelumnya terjebak di planet misterius.

Rintangan khusus yang mereka hadapi akan menjadi pengurasan emosi utama pada rekomendasi Netflix bulan Desember. Untuk melakukan ini, jangan lupa untuk menyimpan kertas toilet di dekat Anda. OKE!

Lost in Space Desember direkomendasikan oleh Netflix
Tersesat di luar angkasa melalui readysteadycut.com

3. Pencurian Uang: Bagian 5 Bagian 2 (3 Desember)

Setelah mengejutkan publik saat pertama kali dirilis, razia uang Akhirnya, menuju bab terakhir dari petualangan profesor dan teman-temannya. Babak final berakhir pada: Pencurian Uang: Bagian 5 Vol 2.

Tapi untuk memahami cerita sepenuhnya, jangan lupa volume pertama yang sudah dirilis pada bulan September. Dengan begitu Anda tidak ketinggalan apa yang terjadi di awal episode.

Untuk rekap perjalanan Profesor dan teman-temannya, dibagi menjadi lima episode kurang lebih 50 menit. Bersiaplah untuk beberapa aksi yang sangat mendebarkan selama periode ini.

Money Heist: Bagian 5 Vol 2 Ditampilkan Netflix Desember
Pemerasan Uang: Bagian 5 Vol 2 via elcomercio.pe

Baca juga: 10 Film Mafia Terbaik Penuh Intrik Mendebarkan


4. Cinta Musim Panas Kami (6 Desember)

Bagaimana jika saya harus melihat mantan saya dalam 5 tahun? Inilah yang harus dilalui oleh Guk Yeon-soo dan Jo Woong di drama Korea terbaru Desember 2021.

Keduanya bertemu kembali di sekolah menengah melalui film dokumenter tentang keduanya. Bahkan, keduanya sepakat untuk tidak bertemu karena mereka putus dengan catatan yang buruk.

Anda akan merasa lucu dan kesal saat menonton musim panas kita tercinta. Buat kamu yang ketinggalan, rekomendasi Netflix bulan Desember ini hanya tayang 2 dari total 16 episode.

Pilihan Netflix Musim Panas Tercinta Kami Desember
Musim Panas Kekasih Kami melalui netflix.com

5. Yang Tak Termaafkan (10 Desember)

Penjahat sering diperlakukan tidak adil oleh orang-orang di sekitarnya. Hal ini juga dialami oleh Ruth Slater (Sandra Bullock), yang harus menerima kenyataan pahit setelah keluar dari penjara.

Di antara mereka yang tidak bisa memaafkan masa lalunya, Ruth memutuskan untuk menemukan adik perempuan yang terpaksa dia tinggalkan. Situasi ini membuat kehidupan Ruth di luar penjara semakin tegang.

Pilihan Netflix Desember ini pasti akan mengguncang sisi emosional melihat perjuangan Ruth. Akankah Ruth berhasil bersatu kembali dengan saudara perempuannya setelah rekomendasi Netflix berakhir Desember ini?

Baca Juga:  Wening Angga menjawab tantangan pandemi dengan koleksi outer casual elegan bertema DESAFIO.
Rekomendasi Desember Netflix yang Tak Termaafkan
Yang Tak Termaafkan Via indiewire.com

6. The Witcher Musim 2 (17 Desember)

Bagi yang sudah menunggu penyihir, kamu harus bahagia Pasalnya, musim kedua serial fantasi yang dibintangi Henry Cavill itu akan tersedia di Netflix pada pertengahan Desember mendatang.

Pengambilan Netflix Desember ini akan melanjutkan kisah Geralt of Rivia, yang terputus di musim 1. Di musim pertama, Geralt of Rivia percaya Yennefer terbunuh dalam Pertempuran Soden.

Selain itu, karakter yang diperankan Henry Cavill harus dilindungi dari makhluk yang jauh lebih berbahaya. Bisakah dia melindunginya? peri, Manusia atau setan?

The Witcher Musim 2 Netflix Memilih Desember
The Witcher Musim 2 melalui cheatsheet.com

Baca juga: Tonton 10 pilihan film true-to-life terbaik Bob di bawah ini! Dijamin tidak akan bosan!


7. Emily di Paris Musim 2 (22 Desember)

Keberhasilannya telah memikat jutaan pemirsa dengan pesona Paris, Emily di Paris Ini musim kedua tahun ini. Musim ini akan sama mendebarkan seperti musim lalu.

Pilihan Netflix Desember ini membawa kembali Lily Collins, yang telah berhasil menghidupkan karakter Emily. Di musim keduanya, dia akan menghadapi konsekuensi dari apa yang dia lakukan sebelumnya.

Selain menghadapi masalah karir, Emily juga harus menghadapi kekacauan kisah cintanya dengan kekasih sahabatnya itu. Bagaimana Emily menangani semua itu? Tonton rekomendasi Netflix ini. Ya!

Emily in Paris Musim 2 Netflix Ditampilkan Desember
Emily Musim 2 di Paris melalui people.com

8. Jangan Melihat (24 Desember)

Jarang sekali melihat Leonardo DiCaprio muncul dalam komedi. Jejak karirnya diisi dengan lebih banyak film.genre aksi, drama, manis percintaan. inilah yang membuat jangan melihat ke atas menunggu

Selain DiCaprio, film komedi terbaru Adam McKay adalah film bertabur bintang. Jennifer Lawrence tinggal di jajaran dari Timothee Chalamet hingga Cate Blanchett Gibbs Rekomendasi Netflix pada bulan Desember.

Untuk plotnya sendiri, jangan melihat ke atas Ini menceritakan kisah dua astronom yang harus melakukan perjalanan melalui semua media untuk menyampaikan berita buruk. Berita mengerikan apa itu?

Jangan mencari rekomendasi Netflix Desember.
Jangan mencari melalui imdb.com.

9. Laut yang Tenang (24 Desember)

Drama Korea lainnya di daftar rekomendasi Bob’s Netflix versi Desember. sebelum ada sesudah musim panas sayang, Anda dapat melihat drakor genre fiksi ilmiah melalui drama laut yang tenang.

Serial original Netflix ini terdiri dari total 8 episode. Selama delapan episode, pemirsa berurusan dengan perjalanan tim ruang angkasa elit yang penuh ketegangan dan bahaya tak terduga.

Artis Korea terkenal Gong Yoo, Bae Doo-na, dan Lee Jun muncul dalam rekomendasi Netflix bulan Desember ini. Sebaik, laut yang tenang Penandaan proyek pertama produsen dalam drama.

Tranquil Sea Netflix Ditampilkan Desember
Laut tenang via imdb.com

Baca juga: Pembuatan Parno Dijamin, 10 Rekomendasi Film Pendek Horor Bob


10. Cobra Kai Musim 4 (31 Desember)

Berikut adalah pilihan kami untuk momen Natal dan Tahun Baru di Netflix Desember lalu: Kobra Kai. ular kobra Dalam dirinya sendiri, itu adalah seri yang dibuat oleh trio Josh Heald, Jon Hurwitz dan Hayden Schlossberg.

Pertama kali muncul di YouTube pada tahun 2018. ular kobra Ini adalah musim keempat musim ini. Di season terbaru, kita akan kembali menyaksikan perjalanan Miyagido dan Eagle Fang.

Kali ini mereka akan melakukan perjalanan. Semua Turnamen Lembah. Bagi yang belum pernah melihatnya seri Dalam hal ini, lebih baik menontonnya dari musim 1, yang dijamin akan membuat Anda tertawa dan tertawa.

Cobra Kai Musim 4 Netflix Ditampilkan Desember
Cobra Kai Musim 4 (viahearstapps.com)

Ini dia rekomendasi Netflix 10 Desember Bob yang menemani liburan Natal dan Tahun Baru. Apa yang paling ingin Anda lihat?

Baca juga artikel-artikel menarik Bob lainnya yang bisa Anda baca di sini.

Nikmati Crash Rekomendasi Desember Netflix. kotak bobo

Ingin menonton rekomendasi Netflix Desember Bob tanpa gangguan? Datanglah ke Fikrirasy.ID. Itu karena hotel kapsul ini menawarkan konektivitas Wi-Fi berkecepatan tinggi. Jadi tidak ada lagi yang seperti itu. Penyangga!

Untuk ini, jangan ragu untuk mengunduh aplikasi. kotak bobo di sini Memesan lebih dahulu POLONGsekarang dia!

promosi bobobox

Terimakasih Ya sudah membaca artikel Untuk Natal dan Tahun Baru, tonton pilihan Netflix Desember Bob.

Dari Situs Fikrirasy ID