Apakah Anda masih sering merindukannya? Berikut adalah 5 tips untuk putus dengan mantan Anda.

Fikrirasy.ID – Melupakan itu tidak mudah. Termasuk melupakan kekasih lama. Bahkan jika beberapa momen dalam hidup Anda begitu indah, hidup akan terus berjalan apakah Anda suka atau tidak setelah itu berlalu, bukan?

Tentu saja, masih ada bayangan mantan Anda, terutama ketika Anda sedang dalam proses melupakan. Apalagi jika patah hatinya adalah tentang percintaan, semua orang pasti pernah mengalami patah hati.

Berikut 8 tips yang bisa Anda lakukan untuk mempermudah proses pindahan. Ini adalah kutipan dari buku Art of Healing From Heartache (2021) oleh Claudia Sabrina.

Hapus foto lama

Baca juga:
Berikut 4 alasan tidak hanya untuk menghindari konflik, tetapi juga untuk bersabar dalam suatu hubungan!

Ilustrasi pasangan (pexels.com) / @alex-green
Ilustrasi pasangan (pexels.com) / @alex-green

Hal pertama yang bikin susah move on adalah saat masih punya foto mantan. Dan inilah yang membuat Anda tidak sembuh. Oleh karena itu, disarankan untuk menghapus foto mulai sekarang.

Kembalikan atau buang apa pun yang diberikan mantan Anda kepada Anda.

Pindah, ternyata Anda masih memiliki sesuatu yang diberikan mantan Anda kepada Anda. Tetapi jika Anda tidak berani mengembalikannya, Anda bisa membuangnya.

perubahan rutin

Satu hal yang dapat Anda lakukan setelah putus cinta adalah mengubah rutinitas Anda. Jika sebelumnya Anda sudah diisi dengan momen-momen romantis bersama pasangan, Anda bisa mengikuti rutinitas yang bisa membantu Anda mengontrol emosi. Misalnya, mulailah dengan pergi ke gym setelah bekerja atau setelah melakukan aktivitas yang produktif.

Baca juga:
3 Tanda Kamu Belum Siap Menikah, Segera Perbaiki

Buat daftar pro dan kontra



Terimakasih Ya sudah membaca artikel Apakah Anda masih sering merindukannya? Berikut adalah 5 tips untuk putus dengan mantan Anda.

Dari Situs Fikrirasy ID

Baca Juga:  7 Cara Anabul Memandikan Kucing Anda dengan Aman untuk Rileks dan Bebas Stres