Siswa memimpin di kelas PE, kepala mereka mendarat di tempat yang salah dan mengerutkan kening

Fikrirasy.ID – Belakangan ini, perilaku siswa yang mengikuti kelas pendidikan jasmani menjadi topik hangat. saat aksi sedang berlangsung peran Bagian depannya buruk.

Momen dibagikan di akun Instagram @video_medsos. Dalam video tersebut, seorang siswa dengan seragam olahraga sedang bersiap untuk tampil. peran depan.

coba lagi sampai bisa,” tulis akun ini dengan caption Instagram. Fikrirasy.ID, Rabu (1 Mei 2022).

Kelas pendidikan jasmani sendiri dilaksanakan di luar kelas yang cukup luas. Guru PE juga menyiapkan 3 kasur untuk latihan. peran depan.

Baca juga:
Penampakan Angkutan Umum Sultan, Bahkan CCTV Ada Sofanya!

Sepertinya dua kotak kasur diletakkan berdampingan, tetapi satu kasur diletakkan di depan. Saya mengatakan kepada murid-murid saya untuk melakukan hal yang sama. peran Depan di matras agar tetap aman.

Kemudian seorang siswa berdiri di tepi matras dan bersiap untuk melakukannya. peran depan. Sementara itu, teman-teman dan gurunya sedang duduk menunggu giliran.

Kemudian siswa melompat ke arah matras dengan gerakan. peran depan. Tapi kepalanya jatuh ke tengah pembatas kasur.

Akibatnya, dia jatuh ke lantai dan kepalanya terbentur keras. Hal ini menyebabkan siswa tersebut memegang kepala dan lehernya dan mengerang kesakitan.

Dia terus membelai kepalanya dan memegangi lehernya yang sakit. Sementara itu, teman-temannya mencemooh siswa tersebut. Guru segera memerintahkan siswa untuk mendekatinya.

Baca juga:
Babysitter, pekerjaan virus untuk boneka jiwa Alejandro, gaji 10 juta, kata netizen Nyinyir

Ekspresi bocah itu hampir menangis karena kesakitan. Selain itu, dia mendarat dengan kepala terbentur ke lantai, bukan tikar yang disediakan.



Terimakasih Ya sudah membaca artikel Siswa memimpin di kelas PE, kepala mereka mendarat di tempat yang salah dan mengerutkan kening

Baca Juga:  Ketika penonton kesal dan ditegur karena memberikan spoiler di bioskop, reaksinya membuat darah mendidih.

Dari Situs Fikrirasy ID