Natal segera! Yuk bersihkan pohon Natal dengan tips ini!

Meskipun Natal adalah hari libur yang identik dengan cemara, seni atau buatan. pohon palsu Penggunaannya saat ini mulai populer. Terutama karena lebih tahan lama, lebih murah, tidak menimbulkan alergi, membutuhkan air atau mencemari rumah dengan daun-daun yang berguguran.

Bukan berarti Anda bisa mengabaikannya begitu saja. pohon Natal palsu Mereka juga perlu dibersihkan agar tahan lama dan terlihat segar dan baru, seperti kayu asli. Berikut beberapa tips membersihkan pohon natal yang bisa Anda coba, mulai dari berbagai sumber.

Siapkan area pembersihan

melalui Pinterest

Kiat untuk membersihkan pohon Natal Anda termasuk menentukan area mana yang akan dibersihkan. sebelum mencabut pohon palsuPilih ruangan yang cukup terang dan cukup luas bagi Anda untuk bergerak bebas. Ini juga menyediakan fondasi kayu untuk melindungi lantai dari debu dan potongan kayu kecil yang mungkin jatuh saat lantai dilepas.

Anda bisa menggunakan seprai atau selimut bekas, kantong sampah plastik atau koran sebagai alasnya. Namun, selimut tebal direkomendasikan sebagai bantalan jika perhiasan rapuh jatuh. Pst, yang terbaik adalah menjauhkan anak-anak dan hewan peliharaan dari area pembersihan untuk meminimalkan risiko kecelakaan.

Baca juga: Inilah 10 Pohon Natal Terindah di Dunia yang Terbuat dari Pasir yang Ramah Lingkungan.

penggunaan pelindung

Tips membersihkan pohon natal selanjutnya adalah dengan menyiapkan beberapa alat pelindung. Sebelum mulai membersihkan pohon, jangan lupa siapkan alat pelindung diri, seperti sarung tangan, masker, dan kaca mata anti debu, jika perlu. Alat pelindung ini membantu melindungi tangan, hidung, dan mata Anda dari debu dan kotoran di udara.

Mengenakan masker dan kacamata juga dianjurkan bagi mereka yang alergi debu atau penyimpanan kayu dalam jangka panjang. Semakin lama disimpan, semakin banyak kotoran dan jamur yang terkumpul di pohon.

Juga, kenakan pakaian yang nyaman yang melindungi bagian tubuh Anda. lengan panjang dan celana Jeans biru Panjang yang lebih panjang disarankan untuk menghindari menusuk cabang dan daun pohon Natal dan menggaruk lengan dan kaki Anda.

Menggunakan garam halal

melalui allrecipes.com

Jika pohon Natal Anda pecah menjadi potongan-potongan kecil, Anda bisa menggunakan garam halal untuk membersihkannya. Tempatkan potongan-potongan itu ke dalam kantong sampah tebal dan tambahkan dua cangkir garam halal. Tutup tas dan kocok kuat-kuat.

Anda dapat menganggap tip pembersihan pohon Natal ini sebagai langkah pembersihan awal. Metode ini juga bertindak sebagai abrasif ringan untuk membantu menghilangkan kotoran dan debu. Setelah selesai, keluarkan masing-masing bagian dan kocok di atas matras untuk menghilangkan garam, kotoran, dan kotoran. Kemudian lanjutkan dengan instalasi pohon.

instalasi pohon

Jika Anda tidak nyaman menggunakan garam halal, Anda dapat melewatkan tips membersihkan pohon Natal ini. Sebagai gantinya, setelah mengeluarkan pohon dari ruang penyimpanan, kendurkan semua batang dan tempelkan bagian-bagian pohon menjadi satu.

Jika ornamen masih menempel, lepaskan dari pohon. pohon yang menyala atau pra-menyala, Matikan sambungan daya dan periksa apakah lampu indikator tidak menyala. Selama instalasi, Anda dapat memeriksa setiap bagian dari pohon dan segera memecahkan masalah.

Baca Juga: Sebarkan semangat dan kehangatan Natal dengan mendekorasi rumah Anda dengan inspirasi dekorasi Natal yang sederhana dan menawan ini!

gunakan penyedot debu

melalui nytimes.com

Menggunakan penyedot debu adalah salah satu tips membersihkan pohon Natal yang paling populer karena kemudahan dan kecepatannya. Namun, harus berhati-hati agar tidak merusak bagian kayu.

Untuk melakukannya, lakukan selembut mungkin dan pastikan Anda menggunakan kepala sikat bulu pada selang. Saat membersihkan pohon Natal, penyedot debu portabel dianggap lebih ideal, terutama karena daya hisapnya yang lemah. Jika penyedot debu memiliki pengaturan hisap ganda, pilih daya isap terlemah atau terendah.

Baca Juga:  Informasi terkini tentang permintaan makanan di harga pasar Jakarta

Mulai dari atas ke bawah pada setiap cabang dari dalam ke luar. Namun, berhati-hatilah agar ranting pohon tidak masuk ke dalam selang. ada lampu di pohon natal pra-menyala, Tolong jangan gunakan itu kekosongan pada lampu. Sebaiknya pegang lampu dengan jari Anda dan jauhkan dari ruang hampa saat membersihkan bagian pohon. Juga, untuk kayu buatan yang terlalu tua dan rapuh, lebih baik menggunakan kemoceng daripada penyedot debu.

Baca Juga: Malas Membersihkan Rumah? Cobalah alat ini untuk membantu mempermudah pekerjaan rumah Anda!

menggunakan kain kering

Bahkan jika Anda menyedot debu kayu secara menyeluruh, beberapa noda dan kotoran mungkin tetap ada. Anda bisa menggunakan kain untuk ini. serat mikro Untuk membersihkan cabang, daun dan bagian lain dari pohon.

kain serat mikro Dengan sendirinya, dikenal efektif dalam menghilangkan kotoran, debu dan bakteri. Mulailah dari atas ke bawah sehingga debu menumpuk di lantai. Lakukan dengan lembut dan jangan terburu-buru untuk hasil yang maksimal.

Gunakan kain yang tidak berbulu dan hindari kain yang mudah luntur karena dapat mempengaruhi warna daun pohon. Karena itu, kain tidak berwarna diinginkan. Selain kain, Anda juga bisa menggunakan sikat dengan bulu lembut untuk membersihkan pohon Natal. Sebelum digunakan, bersihkan sikat terlebih dahulu untuk memastikan sisa kotoran tidak mengotori bagian kayu.

Tidak disarankan untuk menggunakan kain atau kain berwarna untuk pohon Natal putih. Jenis kain ini berisiko memudar dan memberi warna pada kayu. Jadi pilihlah kain putih saja atau sepuluh ribu.

menggunakan kain basah

Buat dengan mencampurkan larutan pembersih dan air hangat. Namun, jangan gunakan pembersih kaustik atau kimia karena dapat merusak kayu.

Basahi kain atau kain serat mikro Campur dengan air hangat dan peras sekeras mungkin agar tidak menetes. Kemudian bersihkan pohon secara menyeluruh dari atas ke bawah.

Selalu bersihkan kembali kain untuk menghindari penyebaran debu basah pada kayu. Basis Bahkan tidak menyentuh pohon. Kemudian biarkan kayu mengering sampai siap untuk dihias.

Menggunakan kain lembab atau metode basah lainnya berisiko merusak kayu, terutama kayu putih dan kayu yang disinari. Cairan biasanya bisa memudar atau menodai daun buatan. Jika tidak benar-benar kering, kayu bisa menjadi media tumbuhnya jamur.

Oleh karena itu, tips membersihkan pohon Natal ini tidak disarankan jika Anda memiliki pohon yang menyala atau sambungan listrik yang dapat merusaknya. Jika Anda bersikeras, yang terbaik adalah menjauhkan kain lembab dari lampu, seperti saat Anda membersihkan. Penyedot debu.

Liburan Natal dan Tahun Baru sudah di depan mata! Daripada bingung mau kemana kotak bobo Kami terbuka lebar untuk menyambut hari baru dan memberikan Anda pengalaman menginap yang menyenangkan dan menyenangkan.

Masalah kenyamanan, tidak ada keraguan lagi! Bagian dalam pod cukup luas dengan matras empuk yang menjamin kenyamanan seperti di rumah sendiri. Selain itu, Fikrirasy.ID juga memiliki fasilitas sebagai berikut: pengeras Fikrirasy.ID bluetooth, Wifi, lampu suasana hati, sepen, kamar mandi bersama, ruang sholat, tempat umum sampai mesin penjual otomatis Siap memenuhi kebutuhan snack Anda.

Harganya juga murah. Anda juga bisa mendapatkan kesempatan menginap dengan harga promosi. aplikasi Fikrirasy.ID! Untuk informasi lebih lanjut, mari unduh aplikasinya!

Terimakasih Ya sudah membaca artikel Natal segera! Yuk bersihkan pohon Natal dengan tips ini!

Dari Situs Fikrirasy ID