Mengikuti Syahrini, peritel Goods Dept meluncurkan token NFT Goods Society.

Fikrirasy.ID – kolom NFT atau token yang tidak dapat dipertukarkan Mulai menyentuh Indonesia. Belum lama ini, artis Syahrini ikut serta dalam peluncuran token NFT dengan harga satuan sekitar 286.000 rupiah.

Tak lupa, The Goods Dept., sebuah forum kurasi produk fashion retail dan regional, masuk lebih dalam ke dunia digital dan mengakhiri Good Society di penghujung tahun 2021.

Good Society adalah koleksi NFT pertama Goods Dept yang menampilkan 1100 karakter lucu dan unik yang mewakili pelanggan Goods Dept.

“Koleksi NFT ini dibangun di atas blockchain Ethereum, tetapi ini unik dari koleksi NFT biasa yang berfokus pada koleksi dan penggunaannya di dunia virtual.”

Baca juga:
Alibaba mengejutkan NFT ke JD.com

“Pemilik aset di Goods Society bisa merasakan manfaat asetnya di dunia nyata sebagai tanda pengenal dan manfaat dari berbagai macam manfaat dari jaringan ritel Goods Dept,” tulis Fikrirasy.ID dalam rilis yang diterimanya beberapa waktu lalu.

NFT Goods Society (Doc. Goods Dept.)
NFT Goods Society (Doc. Goods Dept.)

Beberapa dari manfaat ini berkisar dari layanan premium seperti secangkir kopi gratis setiap Senin hingga Rabu hingga 2022, diskon hingga 50% untuk belanja ulang tahun Anda, pengiriman gratis untuk belanja online, atau masuk jalur gratis ke departemen barang dagangan.

Pengenalan NFT ke industri ritel disebut-sebut sebagai yang pertama di Indonesia yang merevolusi banyak hal.

Keunikan lain dari NFT adalah pemilik aset dapat mengubah atribut karakter. Setiap karakter yang dibeli di sini selama pengembangan dapat mengganti pakaian atau aksesori lain yang mereka kenakan.

Untuk mencapainya, tim Goods Dept bekerja sama dengan dua pihak: ilustrator Iman Waskito dan tim Gaspack, yang menciptakan 1100 karakter unik.

Baca juga:
Seniman di Bali menjual karyanya melalui NFT dan mendapatkan Rp 2,5 juta per hari.

Baca Juga:  Bukan dia, tapi mas impianku!

Gaspack sebelumnya telah meluncurkan beberapa proyek NFT dan merupakan startup yang fokus mengembangkan ekonomi digital di era WEB 3.0.

“Ketiga pihak ini memiliki harapan besar untuk pengembangan sistem NFT yang akan membuka lebih banyak peluang transformasi digital,” bunyi rilis tersebut.

Goods Society akan diluncurkan secara resmi dalam jumlah yang sangat terbatas di situs resmi Goods Dep mulai Selasa, 28 Desember 2021, dan Anda akan dapat menikmati semua fitur mulai tahun 2022. Tertarik untuk membeli?



Terimakasih Ya sudah membaca artikel Mengikuti Syahrini, peritel Goods Dept meluncurkan token NFT Goods Society.

Dari Situs Fikrirasy ID

Leave a Comment