Sinopsis Balika Vadhu 28 Desember 2021, Anandi Hari Ini

lanjutan ceritanya Sinopsis Balika Vadhu 28 Desember 2021 Tayang di ANTV di laman risen.co.id. Sinopsis Anandi hari ini Tayang setiap hari pukul 13:45 WIB. Rangkaian Balika Vadhu dimulai dengan:

Terkejut, Anandi bertanya kemana dia pergi tanpa paspor. Ashima menyadari kesalahannya, segera menutupinya dan meminta maaf terlalu banyak. Anandi mengatakan dia tidak ingin bermain dengannya. Anandi berjanji akan menemui mereka sesegera mungkin. Ashima menerima dan berjanji bahwa ketika Anandi datang, dia harus menjadi istri untuknya karena dia tidak ingin bersaing dengan citranya. Anandhi setuju. Mereka nongkrong sendirian.

Para wanita mengajari Anda cara menyiksa dengan menarik kaki Anda sambil mempersiapkan Anandi untuk Sanjet. Sumitra datang untuk menghormatinya dan memberinya KALA TIKA untuk menyelamatkannya dari kemalangan.

Di malam hari, para tamu mulai berkumpul dan semua orang siap untuk acara tersebut. Seseorang mengumumkan kedatangan Shiv. Semua orang berlari ke pintu depan untuk menyapa.

Ketika mereka tiba, mereka disambut oleh hujan bunga yang meninggalkan Premkishore, direndam dalam aroma yang indah. Saat mereka duduk, Fikrirasy.ID Bhairon ingat bahwa Kalyani memimpin SHAGUN. Dia langsung berlari ke ruang ganti. Kemudian dia membuka peti itu dan mengeluarkan peti lain yang berisi permata Shiv. Seutas tali ditemukan tersangkut di lubang yang mencegah kotak itu menutup. Dia melihat rantai itu dan ingat bahwa itu adalah rantai yang sama yang selalu dia bawa untuk membungkus kacamatanya agar dia tidak lupa.

Kalyani melihat ini dan berpikir. Saat itu Nandu datang dan memberi tahu Kalyani bahwa semua orang mencarinya. Dia menutup kotak itu, mencium cincin itu dan meninggalkan ruangan. Melihat kegelisahan Shiv, Banwari mengambil kesempatan untuk mengkritik dan mengejeknya. Premkishore juga ikut menanyai Anandi, mengklaim bahwa tentara masih mencari musuh tetapi mencari teman istimewanya.

Gehna berbicara tentang seorang gadis yang duduk di sudut dengan Odhni menutupi wajahnya sehingga mata Shiv lemah dan tidak ada yang bisa melihatnya karena Shiv ada di dalam ruangan dan tidak bisa melihatnya. Iravati memanggilnya Anandi, tapi dia tidak menjawab. Sugna mengatakan Shiv akan membawanya ke sini dan hanya datang ketika dia ingin menemaninya hari ini. Minu yakin bahwa Anandi tidak akan mundur jika dia bisa. Mahi juga memberitahu Shiv untuk berani menghadapi tantangan.

Tapi secara keseluruhan, Sanchi yang jahat marah pada Iravati dan Minu, bergumam tentang seri palsu dan kolaborasi mereka.

Sinopsis Balika Vadhu 28 Desember 2021

Tapi Shiv pergi ke gadis dengan gadis-gadis di geng. Mahi memintanya untuk pergi bersamanya dua kali, tetapi dia tidak menjawab, membuat para gadis dan semua orang tertawa. Asha berpura-pura berbicara dengan Anandi dan memberitahu Shiv bahwa dia akan pergi bersamanya hanya jika dia memberinya shagun. Mahi memintanya untuk menerima perintah istrinya.

Ketika Sugna pulang besok, semua aturan berlaku, tapi di sini dia hanya pergi ketika Shiv memberinya shagun. Dia mengatakan pada Asha untuk tidak bertanya langsung apa yang diinginkan Anandi. Setelah diskusi dia berbisik bahwa Anandi ingin Shiv mengosongkan sakunya. Semua orang yang mendengarnya tertawa.

Sinopsis Balika Badu
Sinopsis Balika Vadhu gets up.co.id

Shiv dengan polos mengosongkan sakunya dan menunjukkan kepada Asha sejumlah uang, dan Asha memberikannya kepada Anandi. Mahi dengan bercanda menegur Shiv karena meninggalkan Shiv tanpa perlawanan seolah-olah dia sudah menyerah pada lawannya. https://Fikrirasy.ID/category/sinopsis-film : Shiv mengatakan semuanya baik-baik saja dan mengundang Anandi untuk menemaninya. Dia belum merespon.

Bhanwari menyelanya dengan mengatakan bahwa pengantin wanita harus melepaskan odhni dari wajahnya untuk mengungkapkannya. Ini memalukan, tapi dia tetap melakukannya. Tapi ketika Shiv membuka odhni, dia terkejut mengetahui bahwa wajah Ghuli sedang merencanakan permainan dengan wanita lain. Dia memberitahu Shiv untuk mengikuti pidato Anandi dan duduk bersama yang lain karena dia tidak ingin melihat Mahi hari ini. Semua orang bercanda lagi.

Sinopsis Anandi hari ini

Tapi Sanchi tidak tahan lagi dan meminta adiknya untuk tidak menyakitinya seperti itu. Ekspresi marahnya membuat semua orang khawatir. Iravati tenang, mengatakan lelucon seperti itu biasa terjadi dalam pernikahan. Shiv kembali untuk menggantikannya.

Premkishore meminta Kalyani untuk mengembalikan Anandi tanpa membuatnya menunggu lebih lama lagi. Sebuah proyek budaya telah dimulai. Semua orang menyukai tarian rakyat Showa. Anandi akhirnya ambruk di depan semua aktor yang memisahkan Anandi, dan Anandi kebetulan bersama Sumitra. Hanya Sanchi yang kagum dengan kecantikannya. Setelah menerima semua berkah, dia pergi menemui Shiv, yang mengatakan dia sangat tampan. Sumitra duduk di sebelah Shiv.

Kemudian, para pemeran akan muncul dan mengungkapkan tahap pesta berikutnya, di mana cinta dan kemampuan suami untuk istrinya akan diuji. Dia mengatakan mereka akan mengenal wanita melalui pendekatan yang sukses. Untuk membohongi suaminya, sang istri bertukar cincin saat sang suami buta.

Sementara itu, Alok, Vasanth, Bhairon, dan nenek Sugna, Lal Singh, tiba sendirian, tetapi semua orang tidak mengetahui pasangan mereka dan menghadapi kemarahan istrinya. Akhirnya, giliran Shiv. Saat dia berjalan ke Anandi, yang tidak menerima semua tangan tengah, Ghuli memberitahu Asha bahwa dia pikir Shiv akan menemukan tangan kanan. Dia pikir tidak ada yang bisa dan mereka sudah menikah, tapi Shiv masih belum terbiasa menyentuh tangan Anandi.

Tapi Shiv memegang segalanya untuk ditebak dengan tangan kanannya, dan semua orang terkejut dengan kombinasi itu. Anandhi juga sangat senang. Upacara Anandi sangeet dirayakan dengan megah di hadapan Shiv. Sumitra, Bhairon, Sugna dan Kalyani mengajari cucu Anandi bagaimana menjadi seorang gadis dan meninggalkan rumah. Anandi dan Shiv juga menari dengan keluarga mereka. Setiap orang memiliki emosi.

Episode sebelumnya:

Sinopsis Balika Vadhu 23 Desember 2021

Sinopsis Balika Vadhu 24 Desember 2021

Sinopsis Balika Vadhu 25 Desember 2021

Sinopsis Balika Vadhu 26 Desember 2021

Sinopsis Balika Vadhu 27 Desember 2021

Tags: Sinopsis Anandi Hari Ini – Aake.co.id

Terimakasih Ya sudah membaca artikel Sinopsis Balika Vadhu 28 Desember 2021, Anandi Hari Ini

Dari Situs Fikrirasy ID

Leave a Comment