Ketika penonton kesal dan ditegur karena memberikan spoiler di bioskop, reaksinya membuat darah mendidih.

Fikrirasy.ID – Tak perlu dikatakan lagi bahwa setiap orang ingin menikmati film dengan nyaman saat menontonnya di bioskop. Sayangnya, terkadang ada penonton yang justru mengobrol sambil menonton film.

Ini dibagikan oleh pemilik akun Twitter. @adob_. Dalam unggahan tersebut, pria ini bercerita bahwa ada seorang wanita yang cukup malu saat melihat Spider-Man No Way Home di bioskop.

Wanita itu terus menjelaskan isi film kepada kakaknya, yang duduk di baris lain. Tiba-tiba, wanita itu berbicara tentang spoiler.

Usai pemutaran film, pria tersebut menegur wanita tersebut karena tidak terima dengan kejadian tersebut. Bahkan, wanita itu meninggikan suaranya dan berdiri di bangku sampai penjaga datang.

Baca juga:
Viral ‘Spiderman’ Nonton Spiderman No Way Home di Film Salah Universe Tong

Kebisingan Bioskop (Twitter @adob_)
Kebisingan Bioskop (Twitter @adob_)

Wanita itu mengaku tidak bersalah, padahal aturan filmnya rupanya tidak mengizinkan mengobrol. Bosan melayani, pria itu meminta maaf terlebih dahulu.

Tetapi ketika dia keluar, wanita itu masih mengomel dan mereka mulai berkelahi lagi. Wanita itu masih bersikeras bahwa dia pikir dia tidak benar.

Wanita itu terus membuat keributan, membuat pria ini semakin emosional. Ternyata wanita itu mengatakan dia melakukannya karena kakaknya tidak mengerti Spider-Man.

“Saya tidak tahu apakah pembenaran ‘Kakakmu tidak tahu Spider-Man’ membenarkan orang-orang yang berbicara di acara itu dan spoiler. Saya tidak tahu budaya film sekarang. Saya lebih suka menunggu Disney+ Ini menjengkelkan. Dia menulis dalam sebuah tweet.

Kebisingan Bioskop (Twitter @adob_)
Kebisingan Bioskop (Twitter @adob_)

Saat itu, video tersebut mendapat banyak perhatian dari warganet. Beragam komentar memenuhi unggahan ini.

Baca juga:
Hijab Cosplay Gaya Wanita Penekanan Spider-Man, Warganet: Fitri Parker?

“Ketika seseorang berbicara di bioskop, saya cenderung langsung memarahinya. Tapi yang paling menyebalkan adalah orang dengan anak-anak. Anda akan berpikir Anda tidak mengerti jika saya memberi tahu Anda nanti. Bukan ditegur, tapi tidak nyaman ditonton karena kebanyakan balita atau bayi menangis di awal atau pertengahan film. Salah satu netizen berkomentar.

Baca Juga:  keren abis! Apa Yang Terjadi Saat Anggota BTS Bergabung dengan Master Chef Indonesia

Netizen lain pun meninggalkan komentar. Dia berkata, “Saya tidak menyukai teman saya dan terus bertanya, tetapi sejak itu, saya melihat teman-teman yang hanya berkata, ‘Saya tidak tahu, lihat sendiri’. Netizen ini berkata:

“Jika kamu bertemu manusia seperti itu, kamu akan sangat lelah ketika menonton film. Saya pikir bioskop di rumah Nenek bisa melakukan apa saja.” Netizen lain marah.

Sementara itu, per Jumat, 17 Desember 2021, cuitan ini disukai lebih dari 18.000 akun Twitter.



Terimakasih Ya sudah membaca artikel Ketika penonton kesal dan ditegur karena memberikan spoiler di bioskop, reaksinya membuat darah mendidih.

Dari Situs Fikrirasy ID

Leave a Comment