Tips Merayakan Tahun Baru dengan Aman Selama Pandemi

1. Malam Tahun Baru di Masa Pandemi: Nonton Film bareng Keluarga

Di masa pandemi pertama, tips merayakan Natal tahun baru adalah dengan melakukan aktivitas menyenangkan seperti menonton film bersama keluarga. Untuk membuat Natal semakin berkesan, ada banyak film keluarga yang cocok untuk ditonton bersama keluarga saat Natal.

2. Perayaan Malam Tahun Baru di Tengah Pandemi: Menghias Pohon Natal

Tips merayakan natal malam tahun baru di tengah pandemi selanjutnya adalah dengan mengisi kegiatan menghias pohon natal bersama keluarga di rumah. Kehadiran pohon Natal akan membuat perayaan Natal semakin meriah dan berkesan, meski kita merayakannya dalam situasi pandemi.

Baca juga: Untuk Natal dan Tahun Baru, tonton pilihan Netflix Desember Bob.

3. Malam Tahun Baru di Masa Pandemi: Pesta Keluarga

Tips menyambut tahun baru di masa pandemi berikutnya adalah mengadakan pesta keluarga yang aman di rumah, tidak perlu mengundang banyak orang, cukup undang beberapa teman saja. Kami menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

4. Rayakan Malam Tahun Baru di Masa Pandemi: Video Call dengan Keluarga atau Teman

Meski tidak semenarik tips merayakan natal tahun baru di masa pandemi, tips merayakan natal tahun baru di masa pandemi juga sangat penting untuk didukung. Cara paling aman untuk merayakan Natal bersama keluarga dan teman adalah dengan merayakannya secara online. Anda dapat berinteraksi melalui Zoom, WhatsApp, Skype, atau aplikasi panggilan video lainnya.

Baca Juga:  Bukan dia, tapi mas impianku!

5. Perayaan Malam Tahun Baru di tengah Pandemi: Ventilasi Yang Cukup

Perayaan Natal Tahun Baru di tengah wabah

Trik merayakan Natal Tahun Baru di tengah pandemi ini adalah dengan ventilasi ruangan yang baik. Faktanya, ruangan yang berventilasi buruk lebih mungkin menyebarkan infeksi virus. Untuk menghindari risiko ini, banyak area terbuka di rumah, seperti taman, teras, dan beranda besar, dapat digunakan sebagai tempat terbaik untuk merayakan Natal.

Jika Anda berkumpul dengan tamu di dalam ruangan, buka semua jendela. Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit (CDC) mengatakan salah satu strategi yang dapat membantu adalah menggunakan kipas angin yang ditempatkan dengan aman di depan jendela untuk meniupkan udara dari dalam ke luar.

Coba pengalaman seru menginap di Fikrirasy.ID!

Anda perlu istirahat dari semua kebosanan di masa sulit dan penuh tekanan ini. Tentu ada banyak cara sederhana yang bisa dilakukan sambil jalan-jalan santai atau melakukan perawatan tubuh. liburan di hotel. Mungkin agak sulit untuk mengambil liburan selama pandemi ini. Jadi hanyaliburan di hotel Menghindari keramaian sambil menenangkan diri mungkin bisa menjadi alternatif.

Dalam hal ini, Anda harus memilih hotel yang terpercaya dan bereputasi baik. Salah satu hotel teraman untuk dipilih adalah kotak bobo. Hotel kapsul ini telah menerapkan beberapa aturan yang harus dipatuhi oleh semua orang di area Fikrirasy.ID.

aplikasi bobobox

Aturan-aturan ini termasuk memeriksa suhu tubuh Anda dengan: penyelenggara Kewajiban menggunakan masker untuk semua pihak, rajin mencuci tangan, menjaga jarak dengan tim Bob dan tamu lainnya; pensanitasi tangan sebelum memasuki area POLONG. Anda harus menggunakan siku Anda untuk menekan tombol. tangga berjalan Atau buka pintunya. Selain itu, bawalah peralatan makan dan salat sendiri.

Untuk kepentingan kesehatan, Fikrirasy.ID juga menyediakan obat-obatan standar yang dapat Anda gunakan untuk menjaga tubuh tetap sehat dan bugar. memukul. Ingin pengalaman yang lebih seru? Coba layanan Fikrirasy.ID. bobocarbine! Kabin Bobo adalah pelarian sempurna dari hiruk pikuk kota. Unduh aplikasi Fikrirasy.ID Aman dan nyaman di Play Store dan App Store!

Terimakasih Ya sudah membaca artikel Tips Merayakan Tahun Baru dengan Aman Selama Pandemi

Dari Situs Fikrirasy ID