Hei Sayang! 7 Kembali ke lagu Taylor Swift favorit Anda!

Belum lama ini, tepatnya pada 12 November 2021, Taylor Swift kembali merilis albumnya. merah pantas merah (versi Taylor). versi terbaru dari album merah berisi 30 jalan Dan itu bagian dari upaya Swift untuk mendapatkan hak cipta atas lagu-lagunya.

Swift mengungkapkan bahwa rekaman lagu dan video musik (master) asli dijual dua kali kepada pihak ketiga tanpa izin dan sepengetahuan. Swift diketahui telah menandatangani kontrak 13 tahun dengan Big Machine pada 2006. Dengan demikian, perusahaan memiliki gelar untuk enam album pertamanya.

Pada tahun 2019, Scooter Braun dari Itacha Holdings mengakuisisi Big Machine, termasuk katalog Taylor Swift seharga $300 juta. Juga pada tahun 2020, Brown menjual master Taylor Swift ke perusahaan investasi yang belum diketahui dengan banderol harga yang dikabarkan sekitar $450 juta.

Di balik semua masalah ini, saya sangat setuju bahwa Taylor Swift adalah salah satu penyanyi dan penulis lagu terbaik abad ini. Dia telah menghasilkan ratusan lagu sejak debutnya sebagai penyanyi. negara sampai sekarang bintang pop dunia. Yang lahir tahun 1989 yang kangen penyanyi ini, selamat datang melempar ke belakang Dengan 7 lagu Taylor Swift yang meremehkan sampai memukul sebagai berikut!

Sebuah Retrospektif tentang Taylor Swift: Menjaga Cantik (2006)

Bob yakin Swifties tahu lagu itu. tetap cantik. hanya saja tetap cantik cukup meremehkan Jadi belum terlalu terkenal. tetap cantik Itu adalah lagu dari album pertamanya yang berjudul ‘Itself. Taylor Swift. Album ini dirilis pada tahun 2006 saat Swift masih dalam tahap penyebutan nama laki-laki dalam lirik lagunya.

Jadi hal pertama yang Anda dengar di lagu ini adalah nama seorang anak laki-laki bernama Corey. Lagu itu sendiri berbicara tentang kerinduan Swift pada seseorang yang tidak menyadari daya pikat yang terpancar. Dia ragu mereka akan bersama pada akhirnya, tetapi Swift percaya Corey akan menjadi pria yang hebat dan menginginkan yang terbaik untuknya.

Bagi kalian yang bertanya-tanya apa inspirasi dari lagu ini. Swift mengungkapkan bahwa lagu itu tentang seorang anak laki-laki bernama Corey Robertson yang tidak pernah dia kencani di kelas empat.

Taylor Swift: Kisah Cinta (2008) Retrospektif

kisah cinta Lagu ini ditulis oleh Taylor Swift untuk album keduanya. tak kenal takut. Berdasarkan wawancara dengan Swift Waktu, kisah cinta Ini adalah kisah cinta yang hampir terjadi.

Lagu ini terinspirasi oleh cerita masa lalu tentang seseorang yang hampir dia kencani. Tapi, seperti kisah Romeo dan Juliet, kisah ini, tentu saja, seperti kisah Shakespeare, tidak akan berakhir bahagia tanpa tragedi kematian.

Swift dikenal karena memperkenalkan pria itu kepada keluarga dan teman-temannya. Tapi anehnya, tidak ada yang menyukainya. Karena itu, Swift merasa terhubung dengan kisah Romeo dan Juliet. Karena mereka hanya ingin bersama.

Retrospektif tentang Taylor Swift: You Belong with Me (2009)

https://www.youtube.com/watch?v=VuNISY6JdUw

Siapa Swifties yang tidak tahu lagunya? kau bersamaku? Lagu yang satu ini dianggap: mega smash Sejauh ini belum menandingi lagu Taylor Swift lainnya. Dirilis pada April 2009 Lajang ketiga di album tak kenal takut, lagu ini terinspirasi dari cinta salah satu sahabat Swift.

Swift mengungkapkan bahwa dia mendengar pacarnya berbicara dengan pacarnya. Dia dimarahi oleh pacarnya di telepon. Pacar saya hanya berteriak untuk masalah kecil. Teman Swift berjanji untuk meneleponnya dalam 10 menit. Tapi dia terlambat, jadi butuh 15 menit untuk mencapai kekasihnya.

Di situ timbul pertanyaan kenapa pacarnya tidak bersyukur sama sekali, sedangkan temannya rela diperlakukan seperti itu. Alih-alih mengajukan pertanyaan langsung, Swift memasukkannya ke dalam lagu yang sukses.

BACA JUGA: 5 Manfaat Memutar Musik yang Lebih Dari Seru

Retrospektif Taylor Swift: Kembali ke Desember (2010)

Masih ingat dengan kisah cinta Taylor Swift dan Taylor Lautner? manusia serigala di dalam film senja? Diketahui bahwa keduanya berkembang menjadi hubungan romantis setelah muncul dalam film romantis. hari Valentine. Sayangnya, hubungan itu rusak, dan Swift menuangkan balada elegan judul itu. kembali ke Desember.

Lewat lagu tersebut, Swift meminta maaf atas caranya mengakhiri hubungan. Kebenaran dari cerita di balik lagu tersebut adalah aktor itu sendiri pada tahun 2016. siaran langsung facebook Dengan Lea Michele dan John Stamos untuk promosi Ratu Jeritan. Lautner mengakui kebenaran rumor lagu tersebut setelah Michele terus menggodanya dengan potongan lirik. kembali ke Desember.

Taylor Swift: Retret yang Berarti (2010)

rata-rata termasuk salah satu lagu di album bicara sekarang Lagu ini dirilis pada tahun 2010. Lagu rata-rata ini mengangkat topik orang buangan cukup sudah cukup mampu bersimpati Mereka sering menjadi hantu yang menakutkan di berbagai lingkungan, lingkaran, dan usia. Kabarnya, lagu tersebut merupakan bentuk perlawanan Swift terhadap kritikus Bob Lefsetz.

Baca Juga:  Peran mentega dalam memasak tidak hanya lezat, tetapi juga menawarkan segudang manfaat.

Lewat lagu tersebut, Swift mencoba menampar pipinya.pengejek Dengan prediksi untuk sukses dan masa depan yang cerah. Di sisi lain, umurpengejek Itu hanya akan penuh dengan kedengkian.

Meskipun dinyanyikan dari sudut pandang orang pertama, itu adalah lagu yang mengungkapkan perasaan korban dengan baik. pengejek. Lagu ini seolah menjadi persembahan bagi mereka yang terhina atau tertekan oleh perbuatan orang lain. Anda juga akan menemukan bahwa balas dendam termanis untuk intimidasi adalah hidup dengan baik.

Mundur ke Taylor Swift: Kisah Kita (2010)

Jadilah lagu ketujuh di album bicara sekarang, cerita kita Ini menceritakan kisah Swift bertemu mantan kekasih saat menghadiri upacara penghargaan. Saat itu, jarak mereka berdua hanya beberapa tempat, tetapi sebenarnya mereka tidak peduli satu sama lain meskipun mereka memiliki banyak hal untuk dikatakan.

Keduanya bertindak seolah-olah mereka sedang berbicara serius dengan orang asing. Karena itu, dia merasa sendirian di tengah keramaian. Swift pun mengungkapkan kekosongan itu melalui lagu ini. Rumor mengatakan bahwa calon mantan yang paling mungkin adalah John Mayer, yang menghadiri upacara penghargaan CMT.

Kenangan Taylor Swift: Merah (2012)

Album ‘Merah’ yang dirilis pada tahun 2012 ini terkenal dengan liriknya yang membangkitkan suasana. salah satunya lulus Lajang merah Menggambarkan perasaan Taylor Swift untuk hubungan romantisnya. Biru melambangkan kehilangan, abu-abu gelap rindu, dan merah melambangkan cinta. Swift mengungkapkan bahwa emosi yang terkait dengan mencintai seseorang begitu kuat dan intens sehingga merah adalah pilihan yang tepat.

di samping itu cerita kita, merah Rumor mengatakan bahwa itu terinspirasi oleh kisah cinta Swift dengan John Mayer. John Mayer sendiri juga diketahui mengidap sinestesia, suatu kondisi di mana ia bisa mendengar Fikrirasy.ID atau nada ketika melihat warna. Apa pendapat Anda tentang rumor ini?

BACA JUGA: Sudah Nonton Film Pendek Taylor Swift? Inilah Telur Paskah All-Too-Good Taylor Swift. Anda mungkin melewatkannya.

Kuliah, kerja, atau staycation? Pergi ke Fikrirasy.ID!

Tidak hanya akan menjadi akomodasi utama Anda selama liburan, kotak bobo Cocok banget buat yang mau staycation, kuliah atau kerja di lingkungan baru. Apa pun tujuan Anda menginap, rangkaian fasilitas menarik Fikrirasy.ID akan membuat pengalaman menginap Anda menyenangkan. memiliki fungsi akses tanpa kunci,wifi cepat, Pembicara Bluetooth, lampu suasana hati, mesin penjual otomatis, ruang sholat, area umum, sepen, Sampai kamar mandi bersama yang Instagramable menyelesaikan. unduh dulu aplikasi Fikrirasy.ID Untuk order dan info lebih lanjut!

Terimakasih Ya sudah membaca artikel Hei Sayang! 7 Kembali ke lagu Taylor Swift favorit Anda!

Dari Situs Fikrirasy ID