Busana Harnaaz Sandhu untuk Miss Universe 2021 ternyata merupakan karya seorang transgender.

Fikrirasy.ID – Harnaaz Sandhu dari India dinobatkan sebagai Miss Universe 2021. Dia mengalahkan Nadia Ferreire dari Paraguay dan Lalela Mswane dari Afrika Selatan untuk memenangkan gelar. final akhir Diselenggarakan pada Senin (13 Desember 2021).

Momen final akhir, Harnaaz Sandhu begitu glamor dalam balutan gaun indah berkilauan. Ratu kecantikan berusia 21 tahun itu semakin bersinar berkat pakaiannya.

Momen Harnaaz Sandhu dinobatkan sebagai Miss Universe 2021 dengan cepat menjadi viral di media sosial, dengan banyak yang jatuh cinta dengan gaun yang dikenakannya.

Gaun Miss Universe 2021 tersedia dalam paduan warna krem ​​dan perak. Gaun tipis dan ketat menampilkan detail potongan leher V berani dan model kereta api arus panjang.

Baca juga:
Lalela Mswane yang tidak didukung mengambil tempat kedua di Miss Universe 2021.

Miss Universe 2021, Harnaaz Sandhu (Instagram/@officialsaishashinde)
Miss Universe 2021, Harnaaz Sandhu (Instagram/@officialsaishashinde)

Penampilan Harnaaz Sandhu pun semakin dramatis dengan aksesori berupa anting bertahtakan permata. Sedangkan untuk riasannya, riasan mata yang tebal menonjol, sehingga dipadukan dengan lipstik. telanjang.

Awal India hari ini, Ada fakta menarik di balik gaun Harnaaz Sandhu. final akhir Miss Universe 2021. Gaun tersebut ternyata dirancang oleh seorang wanita transgender bernama Saisha Shinde.

Desainer Swapneil Playe memperkenalkan dirinya sebagai Saisha Playe di Instagram pada bulan Januari tahun ini.

Saisha bisa dibilang cukup terkenal karena pernah berperan dalam penampilan banyak artis Bollywood seperti Kareena Kapoor, Shraddha Kapoor dan Anushka Sharma.

Saisha Shinde pun dengan bangga membagikan foto unggahan Harnaaz Sandhu yang sukses menjuarai ajang Miss Universe 2021.

Baca juga:
Fakta Menarik Harnaaz Sandhu dari India Miss Universe 2021 Berperan Sebagai Artis

“Kita berhasil!” Ujarnya melalui akun Instagram @officialsaishashinde.

Sementara itu, Harnaaz Sandhu adalah orang India ketiga yang memegang gelar Miss Universe. Sebelumnya, mahkota kontes ini dimenangkan oleh Sushmita Sen pada tahun 1994 dan Lara Dutta pada tahun 2000.

Baca Juga:  Lihat kepribadian Anda berdasarkan cara Anda makan

Selain Miss Universe 2021, Harnaaz Sandhu sendiri adalah model yang telah memenangkan beberapa kontes kecantikan. Dia dinobatkan sebagai Miss Diva 2021 dan Miss India Funjal 2019 Femina.



Terimakasih Ya sudah membaca artikel Busana Harnaaz Sandhu untuk Miss Universe 2021 ternyata merupakan karya seorang transgender.

Dari Situs Fikrirasy ID