Tiga Cara Menggunakan Primer Multifungsi Baru Chanel: Fikrirasy.ID Indonesia

Berikut adalah tiga cara terbaik untuk mengaplikasikan produk multifungsi terbaru Chanel, SUBLIMAGE Le Soin Perfecteur, sebagai pelembab, primer atau highlighter alami.

CHANEL terus berinovasi menghadirkan beragam produk dengan memperkuat perannya dalam menghadirkan produk perawatan premium. perawatan kulit Sebagai bahan aktif utama, vanila planifolia, Ini adalah bahan utama dalam lini produk perawatan dan kecantikan SUBLIMAGE.

Chanel meluncurkan SUBLIMAGE Le Teint pada tahun 2016. basis Formulasi multifungsi seperti pelembab. Saya memiliki kulit satin alami, basis Ini bisa meratakan tampilan warna kulit dan memberi efek bersinar Ini memberikan kelembaban pada kulit dan membuatnya lebih kenyal dan lembut melalui penggunaan biasa.

Kemudian pada tahun 2021, Chanel memperluas jangkauan SUBLIMAGE dan meluncurkan kembali produknya. hibrida
fusi perawatan kulit dan perakitan Melalui hadirnya produk terbaru yaitu SUBLIMAGE Le Soin Perfecteur. Masih mengadopsi ide produk multifungsi, yaitu SUBLIMAGE Le Soin Perfecteur peringkat pekerjaan Konsentrasikan cahaya atau terapkan efek pada kulit bersinar Ini juga memberi nutrisi pada kulit dan dapat dipakai dalam tiga cara tergantung pada kebutuhan Anda.

Cara pertama dan paling sederhana adalah dengan mengoleskan pelembab di pagi hari. Ambil produk seukuran kacang polong dan oleskan secara merata ke seluruh wajah setelah digunakan. perawatan kulit Produk lainnya seperti SUBLIMAGE L’Essence Fondamental atau SUBLIMAGE L’Essence Lumière. Pelembab di sini berfungsi untuk menghidrasi sekaligus mengunci semua manfaatnya. perawatan kulit
dibebankan sebelumnya.

Kedua, peran utama produk ini, biasa disebut makeup complex atau peringkat pekerjaan. Setelah mengoleskan pelembab seperti SUBLIMAGE La Crème atau SUBLIMAGE L’Extrait de Crème, aplikasikan produk tersebut ke seluruh wajah Anda. Setelah menerapkan produk yang sedikit lebih tebal dari pelembab, basis
arus utama. Sublimage Le Dut, hasil akhir kulit tipis, harus menjadi pilihan untuk penggunaan sehari-hari yang ringan, tetapi tetap memberikan tampilan kulit. sempurna.

Akhirnya, sebagai stabilo alami. Dioleskan secara ringan di atas riasan, Anda bisa menonjolkan tulang wajah tertinggi, seperti hidung, tulang pipi, dahi, dan dahi. Busur Cupid.

Apapun metode yang Anda pilih, Sublimage Le Son Perfecture dapat menutrisi dan mencerahkan kulit Anda secara bersamaan. perawatan kulit Dapat digunakan hingga 12 jam. Melalui produk-produk inovatif seperti perakitan Bukan lagi hanya soal penampilan, tapi juga cara merawat kulit wajah yang menarik.

Baca Juga:  Asam Salisilat vs Benzoil Peroksida, Mana yang Terbaik untuk Melarikan Diri?



Terimakasih Ya sudah membaca artikel Tiga Cara Menggunakan Primer Multifungsi Baru Chanel: Fikrirasy.ID Indonesia

Dari Situs Fikrirasy ID

Leave a Comment