Perbedaan Rutinitas Perawatan Kulit Gen Z dan Milenial

Rutinitas perawatan kulit Gen Z

Generasi Z adalah generasi yang sangat paham tentang perawatan kulit. Mengingat mudahnya mendapatkan informasi tentang perawatan kulit di era online. Dari ribuan artikel di internet hingga tutorial YouTube untuk skin influencer. Jadi, apa rutinitas perawatan kulit untuk Generasi Y (milenium) ketika mereka memiliki banyak (atau minimal) informasi perawatan kulit saat itu?

Adaptasi dari halaman murni wowDi sini, Fikrirasy.ID merangkum perbedaan rutinitas perawatan kulit antara Gen Z dan Milenial. Seiring berjalannya waktu, kaum milenial mungkin menyesuaikan kebiasaan perawatan kulit mereka dengan tren saat ini, tetapi setidaknya kriteria penggunaan perawatan kulit Gen Z berbeda. Mari lihat.

Rutinitas Perawatan Kulit Gen Z: Produk Multifungsi

rutinitas perawatan kulit remaja

Ya, tipikal Gen Z. Kini semakin banyak produk perawatan kulit multifungsi yang beredar di pasaran. Selain itu, ada tren skip care dan diet skin care. Tidak heran jika kebiasaan perawatan kulit Generasi Z pendek. Mereka lebih memilih produk 2-in-1 daripada menggunakan dua produk yang berbeda. Misalnya, gunakan krim CC daripada alas bedak karena krim CC memiliki fungsi perawatan kulit dan kulit. Contoh lain adalah menggunakan minyak serum hibrida seperti Futuredew Glossier. Minyak ini berfungsi sebagai serum dan highlighter.

Rutinitas Perawatan Kulit Milenial: Cerdas Menggunakan Tabir Surya

rutinitas perawatan kulit harian

Sebelum memasuki era serba online, pengetahuan perawatan kulit masih terbatas oleh kaum milenial. Saat itu, masih sedikit orang yang belum memahami pentingnya menggunakan tabir surya. Mungkin itu sebabnya kaum milenial saat ini begitu fokus menggunakan tabir surya. Padahal, rutinitas perawatan kulit dengan tabir surya merupakan hal yang mendasar mengingat betapa pentingnya menggunakan tabir surya, namun kaum milenial akan selalu menutupi rutinitas perawatan kulit pagi mereka dengan tabir surya yang tepat.

Baca Juga:  Tips kulit putih bersih alami

Baca Selengkapnya: Manfaat Tabir Surya dan Cara Penggunaannya Menurut Dokter Kulit

Inilah perbedaan antara Gen Z dan rutinitas perawatan kulit milenial. dengan baik, perbandingan ini tidak mutlak, karena setiap orang memiliki preferensinya masing-masing. Meski terlihat berbeda, rutinitas di setiap generasi pada dasarnya sama. Pembersih ganda, toner, serum, pelembab, Dan yang terakhir namun tidak kalah pentingnya: tabir surya. Apakah Anda termasuk dalam kategori rutinitas perawatan kulit Gen Z atau Milenial?

BACA JUGA: 5 Tabir Surya Bersih Ramah Lingkungan

indonesia yang indah

Belum ada deskripsi penulis.

Terimakasih Ya sudah membaca artikel Perbedaan Rutinitas Perawatan Kulit Gen Z dan Milenial

Dari Situs Fikrirasy ID