Manfaat Antioksidan Terhadap Efek Samping Sinar UV dan Polusi : Fikrirasy.ID Indonesia

Antioksidan adalah bahan terpenting untuk meminimalkan kulit tampak kusam akibat efek samping sinar UV dan polusi. Pelajari lebih lanjut di artikel berikut.

Antioksidan merupakan salah satu bahan yang paling banyak dicari dalam perawatan kulit, terutama anti aging, karena manfaatnya dalam menjaga kulit tetap awet muda.

Berasal dari bahan-bahan alami seperti madu Hanukkah, teh hijau dan akar jahe, bahan-bahan ini sebenarnya yang paling penting dalam melindungi permukaan kulit dari radikal bebas dan kerusakan oksidatif (bintik hitam, warna kulit tidak merata) oleh agresor lingkungan. . seperti sinar UV dan polusi.

serta membantu meminimalkan peradangan penuaan fotoBeberapa antioksidan, seperti vitamin C, merangsang produksi kolagen alami kulit sehingga kulit selalu terlihat segar dan kenyal, bebas dari garis halus dan kerutan. Berikut ini adalah produk kaya antioksidan yang dikuratori oleh Fikrirasy.ID Indonesia.

Terimakasih Ya sudah membaca artikel Manfaat Antioksidan Terhadap Efek Samping Sinar UV dan Polusi : Fikrirasy.ID Indonesia

Dari Situs Fikrirasy ID

Baca Juga:  6 Tips untuk Bersinar Secara Alami