Bagaimana memilih produk kontur yang bagus untuk riasan harian

garis besar yang bagus untuk pemula

Seberapa penting contouring selama tahap makeup? Penting atau tidak penting, contouring membantu menentukan wajah Anda. Kami juga memberi Anda dimensi setelah mengaplikasikan foundation. Jika contouring adalah langkah yang selalu ada dalam rutinitas riasan harian Anda, ada beberapa aspek yang perlu dipertimbangkan saat memilih produk contouring yang tepat. Penata rias Patrick Ta, yang telah merekrut selebriti papan atas seperti Gigi Hadid dan Camila Cabello, memberikan tips tentang cara memilih kontur yang baik. Mari kita lihat.

warna garis besar

Menurut Ta, pilihlah kontur yang memiliki lebih banyak nuansa abu-abu daripada oranye (seperti yang terlihat di sebagian besar produk kontur). Garis abu-abu lebih baik untuk membuat bayangan. Cool tone seperti ini juga bersifat universal dan bisa digunakan untuk semua warna kulit. Garis besar yang bagus untuk dicari mulai sekarang.

Gunakan alat aplikasi yang tepat

Agar proses pengaplikasian kontur menjadi lebih mudah dan lengkap, tentunya Anda membutuhkan kuas yang sesuai. Metode contouring yang paling sering digunakan Ta adalah mengoleskan kuas pada produk contouring dan kemudian mengaplikasikannya ke wajah, seperti tulang pipi atau bagian atas. Namun, perhatikan sudut kuas tergantung pada sudut Anda menerapkan garis besar.

garis besar tekstur produk

Ta menyarankan untuk memilih produk kontur yang baik dengan tekstur semi-krim dan semi-bubuk. Tekstur ini dapat dengan mudah berlapis untuk membuat dimensi tambahan. Selain itu, daya tahan kontur ditingkatkan dengan menggunakan berlapis.

Baca Juga:  Lebih aman untuk dicukur atau dicabut – eBright Skin

Bagaimana memilih kontur yang baik dan tips menerapkan kontur yang benar menurut penata rias Patrick Ta. Proses aplikasi yang mudah dan tepat membuat riasan Anda lebih sempurna. berusaha keras.

Selanjutnya, 5 Inspirasi Gaya Glamour Klasik Dari Artis Cantik Indonesia

indonesia yang indah

Belum ada deskripsi penulis.



Terimakasih Ya sudah membaca artikel Bagaimana memilih produk kontur yang bagus untuk riasan harian

Dari Situs Fikrirasy ID