Givenchy Makeup Mengumumkan Direktur Kreatif Baru: Fikrirasy.ID Indonesia

Penata rias muda Inggris Thom Walker telah ditunjuk sebagai direktur kreatif baru dari Givenchy Makeup.

juru rias Pemuda Inggris Tom Walker telah terpilih sebagai direktur kreatif makeup Givenchy. Sukses memukau melalui kreativitas dan inovasi teknologi makeup, penampilannya akan berperan penting dalam mengawal serangkaian proses pengembangan produk. kosmetik Karya terbaru Givenchy. Selain itu, Thom Walker sutradara kreatif Selain di berbagai kampanye, dia juga menjadi juru bicara Givenchy Makeup.

Dengan pengalaman luas di lini kecantikan dan lini media internasional, Thom Walker memulai karirnya sebagai penata rias di Paris. Freelancer Thom Walker mendapatkan inspirasi dari berbagai sumber, mulai dari mode hingga arsitektur. Kemudian Thom Walker menciptakan keunikannya sendiri. Thom Walker suka bermain dengan kontras, memanfaatkan efek pencahayaan, dan menggunakan warna-warna berani yang unik untuk menyempurnakan fitur wajah.

Yang kemudian dikenal sebagai pencipta tata rias grogi Dia penuh inovasi dan telah bekerja dengan banyak fotografer terkenal (Paolo Roversi, Jack Davison, Nick Knight, Ravael Paparotti), dari selebriti seperti Emma Watson dan Claire Foy. CEO Givenchy Parfums Romain Spitzer menyambut Tom Walker dengan tangan terbuka, dan ekspektasinya terhadap rasa dan inovasi sangat tinggi.



Terimakasih Ya sudah membaca artikel Givenchy Makeup Mengumumkan Direktur Kreatif Baru: Fikrirasy.ID Indonesia

Dari Situs Fikrirasy ID

Baca Juga:  Efek Samping Terlalu Sering Keramas – eBright Skin