Di laut yang tenang, kostum astronot Bae Doo-na dengan berat 8,5 kg menjadi sorotan!

Fikrirasy.ID – Drama Calm Sea yang dibintangi aktris Bae Doo-na belakangan ini menarik perhatian netizen.

Tak hanya cerita dan akting, kostum astronot pun menjadi perbincangan hangat.

Menurut Bae Doona, pakaian yang digunakan dibuat persis seperti aslinya. Beratnya adalah 8,5 kg dikurangi berat helm yang menutupi kepala. Para kru berusaha membuat kostumnya seringan mungkin agar para aktor bisa merasa lebih nyaman saat berakting, namun hasilnya tetap terasa berat.

“Jadi ketika saya memakai helm dan kostum lengkap, saya merasa seperti sedang menginjak permukaan bulan, jadi saya bisa membenamkan diri dalam karakter itu. Dan itu sangat ramai. Saya tidak bisa bernapas dengan baik saat memakainya. helm. “Jadi saya butuh waktu untuk membiasakan diri,” katanya, mengutip ANTARA.

Baca juga:
Gong Yoo dan Kim Tae-ri Akan Bintangi Drama ‘The Devil’…

Drama Laut Tenang (Netflix)
Drama Laut Tenang (Netflix)

Pakaian astronot ini akhirnya menjadi ikatan yang akrab bagi pemain, karena setiap orang memiliki kesulitan yang sama. Semua orang tahu bagaimana rasanya berakting dengan kostum yang menantang.

Aktor Gong Yoo mengatakan bahwa ia mampu bergerak secara alami seperti berada di luar angkasa di bawah arahan koreografer dengan pakaian tebal. Lebih mudah untuk menggambarkan bagaimana seorang pemain bergerak di luar angkasa tanpa gravitasi, karena mereka tidak dapat bergerak bebas saat mengenakan kostum.

Tema sci-fi dan latar belakang bulan adalah yang membuatnya tertarik dengan proyek ini. ‘Sea of ​​Calm’ diangkat dari cerita pendek ‘Sea of ​​Silence’ yang disutradarai oleh Choi Hang-yong sebagai karya kelulusan. Film ini juga mendapat banyak perhatian di Festival Film Pendek Mise-en-scène ke-13 pada tahun 2014.

Baca Juga:  Barbie Kumalasari stress karena sering menggunakan PHP dengan seorang pria.

Bae Doo-na mengagumi keberanian sutradara Choi untuk mengangkat topik yang belum umum di Korea sebagai proyek kelulusan meskipun dana terbatas, tidak seperti film komersial.

Bae Doo-na berkata, “Saya pikir hasilnya luar biasa. Perkembangan emosional para aktor diekspresikan dengan sempurna di layar, jadi saya terkejut dengan kelengkapan film pendek ini.”

Baca juga:
Sinopsis Laut tenang di luar angkasa untuk serial Netflix yang dibintangi Gong Yoo

Dia berpikir bahwa cerita yang berlatar luar angkasa di Korea akan menjadi tantangan yang menarik sebagai seorang aktor. Awalnya saya tidak yakin dengan tantangannya, namun setelah membaca skenarionya, Bae Doona optimistis hasilnya akan memuaskan.



Terimakasih Ya sudah membaca artikel Di laut yang tenang, kostum astronot Bae Doo-na dengan berat 8,5 kg menjadi sorotan!

Dari Situs Fikrirasy ID