6 Tips Aman Merayakan Tahun Baru 2022 Selama Pandemi

Fikrirasy.ID – Beberapa hari lagi, tahun kita memasuki tahun 2022 akan menjadi tahun kedua kita merayakan tahun baru di tengah pandemi. Situasi pandemi membaik dan terkendali karena jumlah kasus terkonfirmasi yang stabil dan tingkat vaksinasi telah mencapai target, tetapi munculnya jenis baru COVID-19 membuat banyak orang khawatir tentang situasi pandemi tahun depan.

Anda juga harus mempertimbangkan kembali rencana perayaan Tahun Baru Anda. Haruskah saya menunda atau melanjutkan? Pemerintah sebenarnya telah melonggarkan berbagai aturan dan pembatasan aktivitas masyarakat. Perayaan tahun baru di tempat-tempat umum kembali digelar dalam Fikrirasy.ID kecil dan menengah.

Namun, merayakan Tahun Baru di depan umum mungkin masih kurang bijaksana. Merayakan tahun baru di depan umum terlalu berisiko, selain harus bergaul dengan jutaan orang asing yang tidak tahu kesehatan Anda.

Merayakan tahun baru di rumah masih menjadi pilihan yang wajar dalam situasi pandemi yang tidak menentu ini. Anda dan keluarga dikelilingi oleh orang-orang terdekat dan terpercaya yang mengajak Anda untuk menerapkan protokol kesehatan yang mudah dikelola.

Baca juga:
Libur Tahun Baru, Menko Luhut: Pertama-tama, kita tidak boleh berlibur ke luar negeri.

Keamanan dan kebersihan lokasi juga bisa dipastikan sehingga Anda dan tamu tidak perlu takut atau khawatir. Merayakan tahun baru di rumah juga akan kurang seru dan mengasyikkan.

Jika Anda berencana mengadakan pesta kecil di rumah Anda untuk tahun 2022, Dekoruma memberikan beberapa tips agar semua orang yang menghadiri perayaan Tahun Baru merasa lebih aman dan nyaman.

1. Merayakan Tahun Baru di rumah masih menjadi pilihan paling bijak.
Meski pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) telah dilonggarkan dan berbagai acara Tahun Baru telah diizinkan di restoran, kafe, klub malam atau tempat umum lainnya, merayakan Tahun Baru di rumah adalah pilihan paling bijak dan paling aman. .

Baca Juga:  Harga Kamar Hotel Rp 400K Bikin Netizen Menangis, 4 Berita Gaya Hidup Lainnya

Merayakan Tahun Baru di tempat umum dengan kerumunan besar hanya meningkatkan risiko terpapar COVID-19. Sekeras apapun kita mematuhi penerapan protokol kesehatan.

Jangan khawatir dan merasa tidak nyaman saat merayakan tahun baru di depan umum, namun tetap merayakan tahun baru bersama keluarga, sahabat dan orang terdekat yang tetap bisa menciptakan suasana meriah dan menyenangkan.

Baca juga:
3 Aplikasi Buat Ucapan Tahun Baru 2022, Percantik Kartu Ucapan Sendiri!

2. Lakukan tindakan pencegahan sebagai tindakan pencegahan.
Merayakan Tahun Baru di rumah berarti semuanya bisa direncanakan dengan matang. Daftar tamu, jumlah tamu yang diundang, makanan dan minuman yang perlu Anda siapkan, berbagai kegiatan yang akan Anda lakukan bersama, dan tentu saja tindakan pencegahan yang harus dilakukan untuk menghindari risiko penyebaran COVID-19.



Terimakasih Ya sudah membaca artikel 6 Tips Aman Merayakan Tahun Baru 2022 Selama Pandemi

Dari Situs Fikrirasy ID

Leave a Comment