Wasquita Kariya bantu 400 pengungsi dari letusan Gunung Semeru

Fikrirasy.ID – PT Waskita Karya (Persero) Tbk (WSKT) bergerak cepat dan segera memberikan bantuan kepada korban bencana erupsi Gunung Semeru di Jawa Timur. Bantuan berupa selimut dan obat-obatan diserahkan langsung oleh Dirut Perusahaan Destiawan Soewardjono dan Direktur Pengembangan Usaha Perusahaan serta QSHE Arijanti Erfin kepada para korban erupsi Semeru di pengungsian yang berlokasi di Lumajang, SMPN 2 Pasirian. Jawa Timur.

Destiawan Soewardjono mengatakan, “Bersama tim TJSL (Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan) Waskita, saya dan Ibu Yanti datang langsung ke shelter untuk memberikan bantuan yang insya Allah bermanfaat dan tersedia bagi para korban bencana erupsi Semeru.” 2021).

Destiawan menambahkan, pihaknya telah menyediakan 300 selimut, 200 tikar, 100 masker, dan 20 bungkus popok bayi. Selain itu, ada sekitar 1.800 potong dan 38 kotak mie goreng yang disertakan. Kepala SMPN 2 Pasirian Ngadiono mendapat dukungan langsung.

Destiawan Soewardjono mengatakan, “Dukungan Waskita masih mengumpulkan pakaian yang layak untuk para korban yang membutuhkan bantuan juga ini.”

Baca juga:
Bebaskan warga terdampak erupsi Semeru, polisi tunggal kerahkan dua truk pendukung logistik

Brosur Waskita Peduli mengajak karyawan perusahaan untuk berpartisipasi dalam pengumpulan pakaian.

“Pengumpulan berlangsung dari 6 Desember hingga 9 Desember 2021,” kata Destiawan Soewardjono.

Sementara itu, CEO TJSL Poppy Sukmawati mengatakan pihaknya akan selalu aktif memberikan bantuan kepada korban bencana yang sangat membutuhkan. Bantuan dapat berupa uang, barang, atau makanan.

Poppy Sukmawati mengatakan, “Yang jelas kita berharap bencana ini segera berakhir dan apa yang kita tawarkan saat ini setidaknya bisa membantu para korban bencana.”

Menurut data yang diterima dari Waskita, 400 orang telah mengungsi ke SMPN 2 Pasirian, Lumajang dan Jawa Timur. Acara tersebut juga dihadiri oleh Sugiharto, Senior Vice President Infrastruktur II perseroan, dan Project Manager Jalan Tol Pasuruan – Probolinggo Seksi 4 andesit Krisna Aditya.

Baca Juga:  Xpora Virtual Golf Tour 2021 Aktifkan Wisata Olahraga Bali

Baca juga:
Brin: Letusan Gunung Semeru menghancurkan 2.417,2 hektar lahan



Terimakasih Ya sudah membaca artikel Wasquita Kariya bantu 400 pengungsi dari letusan Gunung Semeru

Dari Situs Fikrirasy ID