Update Bisnis: Menteri ESDM Positif Covid hingga Bahlil menggantikannya.

Fikrirasy.ID.CO, Jakarta – Berita ekonomi dan bisnis terbaru sepanjang sore hari Jumat, 4 Februari 2022; Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Arifin Tasrif dinyatakan positif Covid-19 dan Jokowi telah menunjuk Menteri Investasi Bahlil Lahadalia sebagai penggantinya.

operasi selanjutnya air resin Setelah diusir, dia tidak dapat menemukan hanggar pengganti dan bingung dengan petisi minyak kabar baik.

Ada pula penjelasan dari Pemkab Malinau terkait penghentian sewa hanggar Susi Air. Berikut adalah lima berita ekonomi dan bisnis terbaru sepanjang sore ini.

1. Menteri ESDM, positif COVID-19, karantina mandiri tanpa gejala

Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Arifin Tasrif dinyatakan positif Covid-19. Agung Pribadi, Direktur Kerjasama Penerangan Masyarakat Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral, mengatakan Arifin bebas gejala dan sehat.

“Menteri dalam keadaan sehat dan akan aktif kembali minggu depan,” kata Agung melalui sambungan telepon pada Jumat, 4 Februari 2022.

Arifin saat ini melakukan isolasi mandiri di rumah. Agung tidak merinci kapan atasannya terjangkit COVID-19, namun menegaskan bahwa seluruh kegiatan Kementerian ESDM dilakukan sesuai dengan protokol kesehatan.

Sementara itu, karyawan yang baru saja kontak dengan Arifin telah menjalani tes COVID-19. Agung mengatakan 75 persen pegawai Kementerian ESDM saat ini bekerja dari rumah atau work from home.WFH).

Baca berita selengkapnya di sini.



Terimakasih Ya sudah membaca artikel Update Bisnis: Menteri ESDM Positif Covid hingga Bahlil menggantikannya.

Dari Situs Fikrirasy ID

Baca Juga:  Strain Covid-19 Omicron Tiba di Indonesia, IHSG Merah Lagi