Kompleksitas investasi yang masuk, Jokowi sangat merekomendasikan PLN dan Pertamina.

zawafos.com Presiden Joko Widodo (Jokowi) menegur keras PT Pertamina (Persero) dan PT PLN (Persero). Pasalnya, berinvestasi di Pertamina dan PLN rumit ketika banyak investor yang ingin berinvestasi di kedua perusahaan milik negara tersebut.

“Memang ada investasi yang mengantri untuk masuk ke Pertamina, PLN, dan saya melihat banyak investasi. Tapi kerumitan dan kerumitannya ada di birokrasi kita,” kata Presiden Jokowi dalam akun YouTube, Senin (22/11).

Menurutnya, masalahnya tidak harus rumit. Bahkan, rasanya seperti dia marah pada sesuatu yang dia tahu. Karena apa yang mudah dalam kenyataannya rumit dalam kenyataan.

“Saya seorang fielder,” tambahnya, “Kadang-kadang saya ingin marah tentang apa yang saya tahu.”

Jokowi mengimbau agar BUMN tidak mempersulit masuk ke Indonesia. Jika Anda memiliki masalah, kami mengundang Anda untuk mengarahkannya ke diri Anda sendiri. Namun bisa diajukan ke menteri terkait terlebih dahulu.

Jokowi berharap semua pedoman tersebut akan diteruskan kepada Direksi dan Komisaris Pertamina dan PLN agar dapat ditindaklanjuti di lapangan. Jokowi siap membantu segala kesulitan untuk mewujudkan investasi Anda.

Editor: Nurul Adriana Salvia

Reporter: Romeis Vinekasri



Terimakasih Ya sudah membaca artikel Kompleksitas investasi yang masuk, Jokowi sangat merekomendasikan PLN dan Pertamina.

Dari Situs Fikrirasy ID

Baca Juga:  75 Kapal Boleh Bawa Batubara, Bagaimana Potensi Larangan Re-Ekspor Bisa Diberlakukan?

Leave a Comment