Harga Produk Ikea Akan Naik 9% Tahun 2022, Alasannya

Fikrirasy.ID – Perusahaan perbaikan rumah Ikea menaikkan harga produk sebesar 9% pada tahun 2022 Peningkatan ini disebabkan oleh peningkatan biaya transportasi dan peningkatan bahan baku dari mana produk dibuat.

dengan filosofi lakukan sendiri Diimplementasikan di ruang pamer dengan sedikit staf, Ikea telah menjadi identik dengan harga dan nilai rendah. Meskipun biaya melonjak selama pandemi, sebagian besar toko IKEA menjaga harga tetap stabil.

Namun, karena harga bahan baku dan transportasi yang terus melambung tinggi, perseroan menyatakan tidak mampu lagi menanggung kenaikan harga bahan baku dan transportasi.

“Sayangnya, untuk pertama kalinya sejak biaya tinggi mulai mempengaruhi ekonomi global, kami harus membebankan sebagian biaya kepada pelanggan kami,” kata Tolga Oncü, manajer operasi ritel di IKEA Retail, dalam sebuah pernyataan. , Senin (1 Maret 2022).

Baca juga:
Tertangkap virus dalam badai salju, pelanggan ini bisa tidur nyenyak di kasur display IKEA.

Menurut ncü, langkah ini menjamin daya saing dan ketahanan IKEA, tetapi harga rendah akan selalu menjadi landasan perusahaan.

Pengecer mengatakan mereka melihat permintaan yang belum pernah terjadi sebelumnya untuk produk-produk terkait rumah seperti furnitur, produk penyimpanan, dan barang-barang terkait rumah kantor selama pandemi.

Perusahaan mengatakan sedang berupaya untuk mengurangi dampak berkelanjutan dari masalah rantai pasokan seperti penundaan pengiriman menggunakan bagan kapal dan pemuat tambahan.

“Tujuan kami adalah memberikan kembali kepada pelanggan kami jika kami menurunkan harga pembelian,” tambah Oncü.

Baca juga:
Peretas membobol server email IKEA, menargetkan data pribadi karyawan



Terimakasih Ya sudah membaca artikel Harga Produk Ikea Akan Naik 9% Tahun 2022, Alasannya

Dari Situs Fikrirasy ID

Baca Juga:  Update Bisnis: Menteri ESDM Positif Covid hingga Bahlil menggantikannya.

Leave a Comment