Dimulainya kembali semua rute AirAsia yang ditangguhkan setelah September 2021

Jakarta, CNN Indonesia —

PT air Asia Indonesia Tb akan buka kembali semuanya rute Sebelumnya dipecat pada September 2021. penerbangan saat ini air Asia masih terbatas rute Tentu.

Corporate Secretary Airasia Indonesia Indah Permatasari Saugi tidak merinci kapan semua rute akan dibuka kembali. Yang pasti, rute yang dibuka saat ini adalah rute Jakarta-Bali dengan 28 kali perjalanan pulang pergi (PP) per minggu.

PP Jakarta-Lombok 7 kali seminggu, PP Jakarta-Medan 14 kali seminggu, PP Jakarta-Padang 7 kali seminggu, dan PP Jakarta-Pontianak 7 kali seminggu.

Kemudian PP Jakarta-Pekanbaru 4 kali seminggu, PP Bali-Bandung 7 kali seminggu, PP Bali-Surabaya 4 kali seminggu, PP Medan-Yogyakarta 3 kali seminggu.

Indah menjelaskan, pihaknya menawarkan tambahan jatah bagasi gratis sebesar 15 hingga 20 kg per penumpang. Hal ini untuk mendongkrak permintaan layanan penerbangan kecepatan rendah AirAsia selama pandemi COVID-19.

Tambahan 5 kg bagasi disediakan untuk pemesanan baru di platform AirAsia SuperApp dan semua agen tiket AirAsia.

“Penambahan ini dilakukan untuk menjawab kebutuhan nasabah yang bepergian bersama keluarga atau membawa oleh-oleh,” kata Indah dalam rapat umum Bursa Efek Indonesia (BEI), Senin (3/1).

Selain itu, setiap penumpang dapat membawa bagasi sendiri (barang bawaan) pada pesawat udara dengan berat total 7 kg dengan ukuran dan jumlah sesuai ketentuan

Kemudian, perusahaan juga menawarkan pemeriksaan kesehatan, rapid antigen testing, dan PCR murah bagi calon penumpang. Harga Rapid Test Antigen mulai dari Rp35.000 dan Rp220.000.

Indah menutup, “Kami berharap bisnis perusahaan (kami) cepat pulih sehingga kami dapat lebih berkontribusi untuk memulihkan ekonomi masyarakat sebagai moda transportasi udara pilihan.”

[Gambas:Video CNN]

(baik/aneh)




Terimakasih Ya sudah membaca artikel Dimulainya kembali semua rute AirAsia yang ditangguhkan setelah September 2021

Dari Situs Fikrirasy ID

Baca Juga:  Natal dan Tahun Baru, Menteri Perhubungan: Kendaraan tidak boleh mundur