Citilink Menjadi Maskapai Pertama yang Memulai Penerbangan Komersial ke Cebu

Fikrirasy.ID – Citilink Airlines menjadi maskapai pertama yang beroperasi mulai Jumat 26/11 dan seterusnya dari Bandara Halim Perdanakusuma Jakarta ke Bandara Ngloram Sepu di Blora, Jawa Tengah dan sebaliknya.

“Rute Halim-Sepu merupakan rute ke-110 Citilink, dan rute Halim-Sefu beroperasi dua kali seminggu yaitu Senin dan Jumat menggunakan armada ATR 72-600. Penerbangan ini berangkat dari Halim Perdanakusuma pada pukul 09:50 waktu setempat dan berangkat dari Halim Perdanakusuma akan tiba di Cebu pada pukul 11.25. Nomor penerbangan QG 1184. Sedangkan penerbangan ini akan berangkat dari Cepu pada pukul 11.45 waktu setempat dan tiba di Halim Perdanakusuma Citilink di Jakarta pada Jumat 26 November 2021 Presiden Juliandra pukul 13.20 WIB dengan nomor penerbangan QG 1185.

Cepu yang terletak di Kabupaten Blora dikenal sebagai penghasil minyak terbesar di Jawa, menghasilkan kayu jati berkualitas tinggi, dan memiliki aktivitas masyarakat yang dinamis karena letaknya yang dekat dengan Jawa Timur.

Citilink menerapkan protokol kesehatan yang ketat setiap saat di semua lini operasi penerbangan, pra-penerbangan, dalam penerbangan dan pasca-penerbangan, mengacu pada ketentuan protokol kesehatan yang ditetapkan oleh pemerintah untuk memastikan bahwa semua penerbangan beroperasi secara optimal dengan tetap mengutamakan kesehatan dan keselamatan. dari semua penerbangan. semua pelanggan.

Baca juga:
Bodi pesawat Citilink tergores saat pengisian bahan bakar, asap penerbangan Jakarta-Makassar



Terimakasih Ya sudah membaca artikel Citilink Menjadi Maskapai Pertama yang Memulai Penerbangan Komersial ke Cebu

Dari Situs Fikrirasy ID

Baca Juga:  Surveyor Indonesia Bantu Percepatan TKDN Industri Hilir Migas

Leave a Comment