Bantu orang miskin dengan coronavirus

Jakarta, CNN Indonesia —

Menteri Keuangan Sri Mulyani jelaskan alasan pemotongan anggaran MPR Untuk mengecewakan otoritas nasional yang lebih tinggi. Menurut Ani, ia mulai menangani wabah dengan nama ramah, dan pemotongan anggaran dilakukan untuk memenuhi berbagai kebutuhan. covid-19 untuk membantu orang miskin.

Dalam unggahan Instagram, Rabu (1/12), ia mengatakan, “Tujuan kami membantu penanganan COVID-19, antara lain lonjakan tagihan pasien yang sangat tinggi, percepatan imunisasi, dan pelaksanaan PPKM di berbagai daerah.”

Ditegaskannya, reorganisasi anggaran digalakkan untuk membantu masyarakat miskin melalui dukungan bagi usaha kecil, perluasan bansos, dan pembayaran subsidi upah pada tahap ke-4 pelaksanaan PPKM.

[Gambas:Instagram]

Ia juga berpendapat bahwa refocusing anggaran terjadi tidak hanya di MPR, tetapi di semua kementerian dan lembaga negara. Bahkan, reorganisasi anggaran itu terjadi empat kali.

Namun, dia mengatakan anggaran kegiatan anggota MPR tetap akan didukung oleh mekanisme keuangan negara melalui APBN. Ia juga mengaku menghormati semua lembaga negara, termasuk anggota parlemen.

Ia mengatakan, “Menteri Keuangan (Menteri Keuangan) menghormati fungsi dan tugas semua lembaga negara tingkat tinggi yang diatur dan ditetapkan dengan peraturan perundang-undangan.”

Sebelumnya, Fadel Muhammad, wakil presiden MPR RI, kecewa menteri keuangan memotong anggaran lembaga ketika kepemimpinan MPR meningkat dari empat menjadi sepuluh.

Fadel kepada wartawan di Kompleks Kongres, Selasa (30/11), “Di MPR ini kita punya 10 pimpinan. Sebelumnya hanya 4 dan kemudian 10. Anggaran untuk MPR ini justru berkurang dan terus bertambah. Memang menurun,” ujarnya. dikatakan.

Dia juga mendesak Presiden Joko Widodo untuk memecat Sri Mulyani sebagai menteri keuangan.

Selain itu, Fadel mengungkapkan kekecewaannya karena Sri Mulyani tidak sering menghadiri rapat-rapat yang diselenggarakan oleh MPR RI.

Baca Juga:  Untuk mensukseskan era ekonomi digital kreatif, yang perlu Anda persiapkan adalah sebagai berikut.

“Pimpinan MPR bertemu dengan menteri keuangan, kami undang, dan semuanya sudah diatur. Tiba-tiba, dua hari kemudian, kami batalkan, atur ulang, batalkan,” kata Fadel.

[Gambas:Video CNN]

(Tempura/Bir)




Terimakasih Ya sudah membaca artikel Bantu orang miskin dengan coronavirus

Dari Situs Fikrirasy ID