7 Cara Pakai Whatsapp Business, Permintaan Jual Meningkat

Fikrirasy.ID – Jualan via handphone merupakan profesi yang saat ini sedang banyak diminati. Sebuah ponsel yang terhubung ke Internet menawarkan banyak keuntungan, termasuk penjualan.

Secara khusus, kami meluncurkan fitur WhatsApp Business untuk mendukung penjualan di aplikasi perpesanan WhatsApp. Seperti dikutip dari Whatsapp.com, 7 cara membuat penjualan lebih banyak diminati dengan WhatsApp for Business bisa dilakukan dengan mengikuti langkah-langkah berikut ini:

1. Unduh lalu buka aplikasi WhatsApp Business.

Aplikasi WhatsApp Business tersedia sebagai unduhan gratis dari Google Play Store dan Apple App Store. Ketuk ikon WhatsApp Business di layar beranda ponsel Anda. Whatsapp Business juga memiliki beberapa fitur yang dapat Anda gunakan untuk mempromosikan produk yang biasanya tidak Anda miliki di Whatsapp, seperti menampilkan katalog produk.

Baca juga:
Anda hanya perlu keterampilan untuk menjual. Berikut 4 ide bisnis tanpa modal.

2. Tinjau Persyaratan Layanan kami

Baca Ketentuan Layanan WhatsApp Business, lalu ketuk Setuju & Lanjutkan untuk menerima Ketentuan. Harap baca syarat dan ketentuan dengan seksama untuk menghindari pertanyaan di langkah selanjutnya.

3. Daftar Akun WhatsApp Business

Pilih negara dari daftar drop-down untuk menambahkan kode negara, lalu masukkan nomor telepon dalam format internasional. Ketuk Selesai atau Lanjutkan, lalu ketuk OK untuk menerima kode registrasi 6 digit Anda melalui SMS atau telepon. Masukkan kode 6 digit yang Anda terima untuk menyelesaikan pendaftaran.

Bisnis WhatsApp. [Joseph Eid/AFP]
Bisnis WhatsApp. [Joseph Eid/AFP]

4. Izinkan akses ke kontak dan foto

Baca Juga:  Konsumsi bahan bakar fosil diperkirakan akan meningkat pada 2022

Baca juga:
BTS, IVE, Lim Young-woong Desember 2021 Peringkat Reputasi Penyanyi Populer

Anda dapat menambahkan kontak dari buku alamat ponsel Anda ke aplikasi WhatsApp Business. Anda juga dapat mengizinkan akses ke foto, video, dan file di ponsel Anda. Dengan begitu, Anda bisa mengunggah foto yang sesuai dengan produk yang Anda jual ke katalog bisnis WhatsApp Anda.



Terimakasih Ya sudah membaca artikel 7 Cara Pakai Whatsapp Business, Permintaan Jual Meningkat

Dari Situs Fikrirasy ID