Ulasan Film House of Gucci (2021): Drama Fashionista Telenovelas

nanti duel terakhir (2021), Film Rumah Gucci Ini adalah film kedua dari sutradara pemenang Oscar yang ambisius, Ridley Scott. Kisah drama keluarga Gucci ini, yang terdiri dari aktor nama besar dari aktor papan atas Hollywood, terlalu padat bahkan setelah lebih dari dua jam berlalu.

Ini dimulai pada tahun 1978 ketika wanita cantik Patrizia Reggiani (Lady Gaga) bertemu Maurizio Gucci (Adam Driver), putri tunggal Rodolfo Gucci (Jeremy Irons), yang memiliki 50% saham di merek fashion.

Adam Driver dan Lady Gaga
Melalui Metro-Goldwyn-Mayer

Keduanya menikah. Maurizio awalnya tidak tertarik untuk mengelola merek tersebut. Namun, atas dorongan Patricia, dia akhirnya memecat pamannya Aldo Gucci (Al Pacino), yang memiliki 50% sisanya, dengan tuduhan penggelapan pajak. Putra Aldo, Paolo Gucci (Jared Leto) juga dibuang karena pelanggaran hak cipta.

Kekayaan yang melimpah, gaya hidup hedonistik Maurizio, dan masalah dengan Patricia membuat keuangan Gucci berantakan. Akhirnya, pemegang saham lain menyerahkan kepemimpinan kepada pengacara setia Rudolfo, Dominico de Sol (Jack Huston).

‘Telenovela’ bertabur bintang

film Rumah Gucci Ini menggambarkan kehidupan para fashionista di Milan pada 1970-an, ketika pesta, barang-barang bermerek, dan mobil sport seperti Lamborghini dan Ferrari penuh. Ini menunjukkan bagaimana dinasti mode yang dimiliki oleh keluarga Gucci runtuh melalui pengkhianatan dan keserakahan.

Lady Gaga di House of Gucci
Melalui Metro-Goldwyn-Mayer

Tentu saja, sentuhan halus yang tertanam dalam gambar dan Fikrirasy.ID film ini sangat sempurna. Dari musik disko hingga keglamoran dunia fashion, dari pakaian yang menarik hingga penampilan mewah dari setiap karakter. Bahkan Pegunungan Alpen, belum lagi pemandangan Milan di New York pada tahun 80-an. Rumah Gucci Mata sangat menyenangkan.

Alih-alih kelas drama kriminal khas Hollywood, Ridley menghadirkan gaya telenovela lengkap dengan aksen Italia yang bisa terdengar mencolok atau mengganggu. Jangan lupakan kisah percintaan yang penuh intrik, kecemburuan, dan rivalitas yang meleleh dari awal hingga akhir.

Plotnya berliku secara dramatis menjadi sebuah drama yang penuh dengan kelicikan untuk menjatuhkan satu sama lain dalam pernikahan bahagia pasangan muda, Patrizia dan Maurizio. Ini menunjukkan drama biografi yang berlekuk-lekuk, tetapi terlihat datar dan mungkin tampak membosankan bagi sebagian pemirsa.

Aktris House of Gucci Pemeran
Melalui Metro-Goldwyn-Mayer

‘Akting cantik’ Lady Gaga membuktikan bahwa dia tidak hanya berjalan di jalan sebagai seorang aktris. kelahiran bintang (2018). ke Rumah Gucci, kinerja dinamis dapat dilihat dari awal hingga akhir. Begitu pula dengan Jared Leto yang tampil sebagai komedian berbalut prostetik. Terlihat bagus dan selalu mencuri perhatian dari setiap tampilan.

terlalu banyak subplot

Film ini didasarkan pada novel non-fiksi oleh jurnalis Sarah Gay Forden. House of Gucci: Kisah sensasional tentang pembunuhan, kegilaan, kemewahan, dan keserakahan (2001). Ini menceritakan kisah skandal asli yang terjadi pada keluarga Gucci, dari jatuhnya bisnis fashion hingga pembunuhan Maurizio Gucci.

Baca Juga:  Urutan film The Lord of the Rings, sekuel The Hobbit
Adam Driver, Jared Leto, Lady Gaga
Melalui Metro-Goldwyn-Mayer

Dalam 157 menit, Scott menceritakan kembali kisah luar biasa tentang pertemuan antara pewaris merek fashion terkenal Maurizio Gucci dan istrinya, Patricia, yang berada di balik pembunuhan itu. Meski begitu, ceritanya masih terlalu padat.

Terlalu banyak plot yang ditampilkan. Dengan setting yang berlangsung dari akhir 70-an hingga awal 90-an, begitu banyak cerita terkadang muncul sebagai cuplikan untuk menghiasi cerita. Ini penting, tetapi terlalu rumit dan rumit untuk menceritakan kisah menakjubkan yang mengejutkan dunia saat itu.

Lady Gaga dan Adam Driver
Melalui Metro-Goldwyn-Mayer

film Rumah Gucci Ini adalah salah satu film ‘Camp’ yang berfokus pada estetika itu sendiri. Apalagi dengan segala topik tentang gaya hidup hedonis yang penuh fashion dan kemewahan. Ditambah lagi, para pemain bertabur bintang dengan aura unik yang sayangnya saling bertabrakan.

Skandal lebih menyenangkan daripada film

Salah satu hal besar tentang mengadaptasi kisah nyata adalah membuatnya tetap menarik. Tak perlu dikatakan, itu akan sangat menarik, terutama jika ceritanya adalah skandal besar yang sudah diketahui banyak orang. Alhasil, ekspektasi terhadap skandal Patricia dan keluarga Gucci pun meningkat.

Nada yang berbeda dari awal hingga akhir membuat film ini mengalir seperti tidak memiliki arah. Didukung oleh visual yang bagus dan drama yang seru, setiap plot memiliki kekuatan tersendiri. Namun sayangnya tidak digabung menjadi satu kesatuan film.

Jared Leto sebagai Paolo Gucci
Melalui Metro-Goldwyn-Mayer

Meski jalan ceritanya padat dan kompleks, namun penampilan Lady Gaga dan Jared Leto menjadi salah satu alasan kenapa Anda harus menonton film ini. Apalagi jika Anda adalah penggemar fashion dan film drama yang dipenuhi rasa ingin tahu tentang keluarga kaya dalam sinetron atau telenovela gaya.

film Rumah Gucci Sangat menarik untuk melihat deskripsi megah dan indah dari dunia mode dan individualitas para aktor. Tapi, sebagian, dua setengah jam bisa menyakitkan jika Anda tidak tahan dengan dialog yang jelas dan gaya sinetron yang berlebihan.

Genre: Drama Kriminal

Sutradara: Ridley Scott

Skenario: Becky Johnston, Roberto Ventivena

Gibbs: Lady Gaga, Adam Driver, Al Pacino, Jared Leto

Rekomendasi Film

6.5/10

Ringkasan

film Rumah Gucci Sangat menarik untuk melihat deskripsi megah dan indah dari dunia mode dan individualitas para aktor. Tapi, sebagian, dua setengah jam bisa menyakitkan jika Anda tidak tahan dengan dialog yang jelas dan gaya sinetron yang berlebihan.

Terimakasih Ya sudah membaca artikel Ulasan Film House of Gucci (2021): Drama Fashionista Telenovelas

Dari Situs Fikrirasy ID